Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Peristiwa

Senin, 25 Juli 2022 - 14:02 WIB

Gadis Kecil Asal Kota Hilang Sejak Kemarin

Publishnews.id – Seorang anak perempuan, bernama lengkap Keyla Khairunnisa Putri, berusia 4 tahun warga RT.28 Kelurahan Alam Barajo Kota Jambi, dikabarkan hilang pada Sabtu (23/07/2022) pagi kemarin. Hal ini dibenarkan Partinem, tante dari borban saat dikonfirmasi awak media ini pada Minggu (24/7/2022).

Partinem menjelaskan, pada Sabtu tanggal 23 Juli 2022 sekitar pukul 8 pagi WIB, korban dibawa orangtuanya bermain ke tempat saudaranya daerah Kuburan Cina. Namun sekitar jam 8.30 Wib, korban izin untuk pulang ke rumahnya.

“Waktu Keyla ini pergi, memang dia melihat ke arah lain, tapi kan kita gak tau mungkin dia mau ambil mainannya. Pas ibuknya jemput jam 9 ke tempat dio main ni, tapi Keyla ini gak ada. Dicariinlah terus sampai sekarang,” jelasnya.

Baca Juga...  Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Wanita yang juga merupakan Ketua RT 28 Kelurahan Rawasari ini juga menyebutkan, setelah mengetahui sang anak tersebut hilang orangnya langsung melaporakan kepada kantor keluranan setempat. Namun, dari pihak kelurahan disuruh lapor ke polisi.

“Setelah dari kantor kelurahan, akhirnya mamaknyo ini melapor ke Polsek,” ungkapnya.

Pun demikian, selang beberapa waktu setelah dilaporkan kejadian tersebut ke polisi, ada pihak keluarga sang anak mendapat pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp. Dimana dalam pesan tersebut disampaikan untuk mencabut laporan di polsek, dengan kalimat ancaman anak itu akan dibunuh jika tidak dicabut.

“Ada pihak keluarga yang masih sedulur dengan Keyla ini dapat pesan dari no tak dikenal, bilang kalau ‘anak bapak udah dilaporkan ke polisi yo, kalau anak ini mau aman, cabut laporannyo’ gitu bunyi dalam pesan itu,” imbuhnya.

Baca Juga...  Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa " Driver Online Jambi"

Karena takut akan ancaman tersebut, akhirnya orangtua korban mencabut laporan tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kalau korban mau dikembalikan.

“Setelah itu, keluarga korban ini jawan pesan tersebut, kalau laporan sudah di cabut dan kini menunggu jawaban dari no yang tak dikenal itu,” bebernya.

Sementara itu, sembari menunggu pihak keluarga terus mencari anak tersebut, namun tak kunjung ditemukan hingga saat ini. “Sampai sekarang masih mencari anak itu,” tukasnya.

Untuk diketahui, jika ada yang menemukan anak tersebut, tolong segera menghubungi Ketua Rt 28 Kelurahan Rawasari di no hp : 081368867210 atau ketua RT 26 KelurahanRawasari.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi

Peristiwa

Demi Agar Kuat Berhubungan, Pria Ini Ahirnya Meninggal Dunia Setelah Minum Obat

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Peristiwa

Pondok Posantren Dzulhijah Muaro Bulian DiLahap Sijago Merah

Peristiwa

Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional

Peristiwa

Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman