Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Peristiwa

Senin, 25 Juli 2022 - 14:02 WIB

Gadis Kecil Asal Kota Hilang Sejak Kemarin

Publishnews.id – Seorang anak perempuan, bernama lengkap Keyla Khairunnisa Putri, berusia 4 tahun warga RT.28 Kelurahan Alam Barajo Kota Jambi, dikabarkan hilang pada Sabtu (23/07/2022) pagi kemarin. Hal ini dibenarkan Partinem, tante dari borban saat dikonfirmasi awak media ini pada Minggu (24/7/2022).

Partinem menjelaskan, pada Sabtu tanggal 23 Juli 2022 sekitar pukul 8 pagi WIB, korban dibawa orangtuanya bermain ke tempat saudaranya daerah Kuburan Cina. Namun sekitar jam 8.30 Wib, korban izin untuk pulang ke rumahnya.

“Waktu Keyla ini pergi, memang dia melihat ke arah lain, tapi kan kita gak tau mungkin dia mau ambil mainannya. Pas ibuknya jemput jam 9 ke tempat dio main ni, tapi Keyla ini gak ada. Dicariinlah terus sampai sekarang,” jelasnya.

Baca Juga...  Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Wanita yang juga merupakan Ketua RT 28 Kelurahan Rawasari ini juga menyebutkan, setelah mengetahui sang anak tersebut hilang orangnya langsung melaporakan kepada kantor keluranan setempat. Namun, dari pihak kelurahan disuruh lapor ke polisi.

“Setelah dari kantor kelurahan, akhirnya mamaknyo ini melapor ke Polsek,” ungkapnya.

Pun demikian, selang beberapa waktu setelah dilaporkan kejadian tersebut ke polisi, ada pihak keluarga sang anak mendapat pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp. Dimana dalam pesan tersebut disampaikan untuk mencabut laporan di polsek, dengan kalimat ancaman anak itu akan dibunuh jika tidak dicabut.

“Ada pihak keluarga yang masih sedulur dengan Keyla ini dapat pesan dari no tak dikenal, bilang kalau ‘anak bapak udah dilaporkan ke polisi yo, kalau anak ini mau aman, cabut laporannyo’ gitu bunyi dalam pesan itu,” imbuhnya.

Baca Juga...  Viral, Seorang Pria Melakukan Aksi Onani di Muka Umum

Karena takut akan ancaman tersebut, akhirnya orangtua korban mencabut laporan tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kalau korban mau dikembalikan.

“Setelah itu, keluarga korban ini jawan pesan tersebut, kalau laporan sudah di cabut dan kini menunggu jawaban dari no yang tak dikenal itu,” bebernya.

Sementara itu, sembari menunggu pihak keluarga terus mencari anak tersebut, namun tak kunjung ditemukan hingga saat ini. “Sampai sekarang masih mencari anak itu,” tukasnya.

Untuk diketahui, jika ada yang menemukan anak tersebut, tolong segera menghubungi Ketua Rt 28 Kelurahan Rawasari di no hp : 081368867210 atau ketua RT 26 KelurahanRawasari.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Peristiwa

Geger! Belasan Kerbau Mati Misterius di Sekitar Proyek Pembangunan Sirkuit Mandalika

Peristiwa

Viral Video Emak-emak Vs Begal Handphone

Peristiwa

Tempat Tinggal Warga Batanghari Tak Layak Dihuni, Kemana Pemerintah Setempat ?

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Peristiwa

Viral Video Pasangan Gancet Menangis Minta Tolong, Ustadz Sampai Turun Tangan

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD