Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Peristiwa

Senin, 25 Juli 2022 - 14:02 WIB

Gadis Kecil Asal Kota Hilang Sejak Kemarin

Publishnews.id – Seorang anak perempuan, bernama lengkap Keyla Khairunnisa Putri, berusia 4 tahun warga RT.28 Kelurahan Alam Barajo Kota Jambi, dikabarkan hilang pada Sabtu (23/07/2022) pagi kemarin. Hal ini dibenarkan Partinem, tante dari borban saat dikonfirmasi awak media ini pada Minggu (24/7/2022).

Partinem menjelaskan, pada Sabtu tanggal 23 Juli 2022 sekitar pukul 8 pagi WIB, korban dibawa orangtuanya bermain ke tempat saudaranya daerah Kuburan Cina. Namun sekitar jam 8.30 Wib, korban izin untuk pulang ke rumahnya.

“Waktu Keyla ini pergi, memang dia melihat ke arah lain, tapi kan kita gak tau mungkin dia mau ambil mainannya. Pas ibuknya jemput jam 9 ke tempat dio main ni, tapi Keyla ini gak ada. Dicariinlah terus sampai sekarang,” jelasnya.

Baca Juga...  Longsor di Tapan, Kapolda Jambi Langsung Turun ke Lokasi

Wanita yang juga merupakan Ketua RT 28 Kelurahan Rawasari ini juga menyebutkan, setelah mengetahui sang anak tersebut hilang orangnya langsung melaporakan kepada kantor keluranan setempat. Namun, dari pihak kelurahan disuruh lapor ke polisi.

“Setelah dari kantor kelurahan, akhirnya mamaknyo ini melapor ke Polsek,” ungkapnya.

Pun demikian, selang beberapa waktu setelah dilaporkan kejadian tersebut ke polisi, ada pihak keluarga sang anak mendapat pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp. Dimana dalam pesan tersebut disampaikan untuk mencabut laporan di polsek, dengan kalimat ancaman anak itu akan dibunuh jika tidak dicabut.

“Ada pihak keluarga yang masih sedulur dengan Keyla ini dapat pesan dari no tak dikenal, bilang kalau ‘anak bapak udah dilaporkan ke polisi yo, kalau anak ini mau aman, cabut laporannyo’ gitu bunyi dalam pesan itu,” imbuhnya.

Baca Juga...  Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Karena takut akan ancaman tersebut, akhirnya orangtua korban mencabut laporan tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kalau korban mau dikembalikan.

“Setelah itu, keluarga korban ini jawan pesan tersebut, kalau laporan sudah di cabut dan kini menunggu jawaban dari no yang tak dikenal itu,” bebernya.

Sementara itu, sembari menunggu pihak keluarga terus mencari anak tersebut, namun tak kunjung ditemukan hingga saat ini. “Sampai sekarang masih mencari anak itu,” tukasnya.

Untuk diketahui, jika ada yang menemukan anak tersebut, tolong segera menghubungi Ketua Rt 28 Kelurahan Rawasari di no hp : 081368867210 atau ketua RT 26 KelurahanRawasari.

Share :

Baca Juga

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Dunia

Bikin Geger !!! Warga di Kejutkan Ikan Bergigi Manusia

Peristiwa

Bongkar Tenda, Pihak Security Pancing Amarah Kelompok Tani Terusan Bersatu

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Peristiwa

Truk Sembako Asal Jakarta Terjun ke Sungai di Jambi, Sopir Tewas Seketika

Peristiwa

Gempa M 5,3 Guncang Padang Lawas Utara Sumut