Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi / Politik

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:05 WIB

Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi di komplek Citra Raya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Senin (21/8/23).

Kegiatan semarak kemerdekaan di DPD Golkar Muaro Jambi tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kekeluargaan serta kekompakan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata dan para Wakil Ketua, para caleg disemua dapil serta pengurus dan kader partai Golkar.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kita dari Partai Golkar memaknai Kemerdekaan dengan menggelar lomba untuk par pengurus dan kader partai.

” Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI ke 78 Partai Golkar Muaro Jambi berjalan sukses dan lancar serta penuh rasa kekeluargaan, ” ujarnya.

Ditambahkan Ivan Wirata, ada beberapa perlombaan yang kita gelar diantaranya adalah Lomba estafet sarung, estafet karet tepung, makan kerupuk, lomba lari sarung, lomba menyanyikan lagu IW, dan lomba joget balon.

” Semua peserta lomba dari kecamatan, caleg dari semua dapil, mau pun para wakil ketua dan kader golkar mengikuti dengan penuh semangat Kemerdekaan, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi turut hadir memeriahkan HUT RI Ke 78.

” Semoga dengan mengikuti kegiatan ini bertambahnya rasa persaudaraan sesama Kader dan juga terhadap keluarga besar Partai Golkar,” pungkasnya.

Dirgahayu RI Ke 78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Baca Juga...  Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 Kodim 0419/Tanjab Ziarah Kemakam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Kedepankan Langkah Humanis dan Persuasif dalam Penegakan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir PT FPIL
BERITA

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

Nama Dua Awak Media Tanjabbar Masuk Sipol PPP dan Hanura

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha

Berita

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Berita

Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine