Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Daerah / Pemerintahan

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Publishnews.id –JAMBI- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP. MM Didampingin Kasirem Korem 042/ Gapu dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, mengahadiri Launching Sedekah 2000 anak yatim yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam dukungan 10 Muharram. Acara ini dilaksnakan dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Jln. Ahmad Yani, Telanaipur, Jambi, Senin (8/8/22).

Pada kesempatan tersebut Gubenur Jambi Al Haeis menyampaikan , pada hari ini Pemerintah Provinsi Jambi menginisiasi pelaksana peringatan 10 Muharram 1444 H sekaligus dalam rangka Launching “Gerak Sedekah Yatim”, serta menjadikan 10 Muharram ini sebagai hari Bahagia Anak Yatim dan Piatu di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Duh, Kok Bisa Website Pemprov Jambi Dihack

Sebanyak 2000 anak yatim yang akan siberi santunan. Selain santunan juga disediakan berbagai macam jajanan dan makanan yang disediakan khusus untuk anak – anak yatim.

” Saya sangat behagia hari ini dimana bisa berkumpul bersama anak-anak yatim semua, saya berharap menyantuni anak yatim dan piatu ini menjadi gerakan kolektif yang tak hanya menjadi seremonial saja, namun diaplikasikan setiap saat dalam berbagai bentuk kepedulian sosial sebagai manifestasi rasa kemanusiaan, khususnya terhadap anak-anak sebagai harapan masa depan bangsa”, sebut Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Gubernue Jambi menghimbau kepada pemerintahan Kabupaten/kota Untuk Lebih Memperhatikan anak yatim terutama di bidang perlindungan dan agama. “Mari kita semua menjadi orang tua asuh bagi mereka semua ” Tambah Gubernur Jambi Al Haris.

Terakhir , Gubenur Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumbang hingga susksesnya acara ini .(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Masalah Pj Bupati, Haris Ingatkan Jangan Bermain Uang

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Berita

Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serental 43 Desa di Tanjab Barat