Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Daerah / Pemerintahan

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Publishnews.id –JAMBI- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP. MM Didampingin Kasirem Korem 042/ Gapu dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, mengahadiri Launching Sedekah 2000 anak yatim yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam dukungan 10 Muharram. Acara ini dilaksnakan dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Jln. Ahmad Yani, Telanaipur, Jambi, Senin (8/8/22).

Pada kesempatan tersebut Gubenur Jambi Al Haeis menyampaikan , pada hari ini Pemerintah Provinsi Jambi menginisiasi pelaksana peringatan 10 Muharram 1444 H sekaligus dalam rangka Launching “Gerak Sedekah Yatim”, serta menjadikan 10 Muharram ini sebagai hari Bahagia Anak Yatim dan Piatu di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Sebanyak 2000 anak yatim yang akan siberi santunan. Selain santunan juga disediakan berbagai macam jajanan dan makanan yang disediakan khusus untuk anak – anak yatim.

” Saya sangat behagia hari ini dimana bisa berkumpul bersama anak-anak yatim semua, saya berharap menyantuni anak yatim dan piatu ini menjadi gerakan kolektif yang tak hanya menjadi seremonial saja, namun diaplikasikan setiap saat dalam berbagai bentuk kepedulian sosial sebagai manifestasi rasa kemanusiaan, khususnya terhadap anak-anak sebagai harapan masa depan bangsa”, sebut Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Gubernue Jambi menghimbau kepada pemerintahan Kabupaten/kota Untuk Lebih Memperhatikan anak yatim terutama di bidang perlindungan dan agama. “Mari kita semua menjadi orang tua asuh bagi mereka semua ” Tambah Gubernur Jambi Al Haris.

Terakhir , Gubenur Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumbang hingga susksesnya acara ini .(*)

Share :

Baca Juga

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini

Daerah

Status Siaga Darurat, Al Haris Minta Seluruh Pemangku Kepentingan Cegah Karhutla

Berita

Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Batanghari

Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Berita

Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah