Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Daerah / Pemerintahan

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Publishnews.id –JAMBI- Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP. MM Didampingin Kasirem Korem 042/ Gapu dan Kasi Log Kasrem 042/Gapu, mengahadiri Launching Sedekah 2000 anak yatim yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam dukungan 10 Muharram. Acara ini dilaksnakan dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Jln. Ahmad Yani, Telanaipur, Jambi, Senin (8/8/22).

Pada kesempatan tersebut Gubenur Jambi Al Haeis menyampaikan , pada hari ini Pemerintah Provinsi Jambi menginisiasi pelaksana peringatan 10 Muharram 1444 H sekaligus dalam rangka Launching “Gerak Sedekah Yatim”, serta menjadikan 10 Muharram ini sebagai hari Bahagia Anak Yatim dan Piatu di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Parajurit Harus Tahu

Sebanyak 2000 anak yatim yang akan siberi santunan. Selain santunan juga disediakan berbagai macam jajanan dan makanan yang disediakan khusus untuk anak – anak yatim.

” Saya sangat behagia hari ini dimana bisa berkumpul bersama anak-anak yatim semua, saya berharap menyantuni anak yatim dan piatu ini menjadi gerakan kolektif yang tak hanya menjadi seremonial saja, namun diaplikasikan setiap saat dalam berbagai bentuk kepedulian sosial sebagai manifestasi rasa kemanusiaan, khususnya terhadap anak-anak sebagai harapan masa depan bangsa”, sebut Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Gubernue Jambi menghimbau kepada pemerintahan Kabupaten/kota Untuk Lebih Memperhatikan anak yatim terutama di bidang perlindungan dan agama. “Mari kita semua menjadi orang tua asuh bagi mereka semua ” Tambah Gubernur Jambi Al Haris.

Terakhir , Gubenur Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumbang hingga susksesnya acara ini .(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Berita

Danrem 042/Gapu Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting Provinsi Jambi

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Merangin

Dapat Kabar di Medsos Anak Putus Sekolah, Kapolres Merangin Sekolahkan Anak Pemulung

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi