Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita / Olahraga / Tanjab Barat

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:58 WIB

Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Publishnews.idKUALA TUNGKAL – Mendekati Pelaksanaan Event Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Tim Kesebelasan Tanjung Jabung Barat terus melatih fisik dan kerjasama dalam mengolah Bola.

Dalam Gubernur Cup yang akan dibuka 6 Januari 2023 Tim kesebelasan Tanjung Jabung Barat tergabung dalam Grup A bersama Kabupaten Batanghari, Sarolangun, Kerinci, Bungo dan Kabupaten Muaro Jambi.

Kepada Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Tanjung Jabung Barat, Hermansyah mengungkapkan, menghadapi Gubernur Cup 2023, saat ini Tim Kabupaten Tanjung Jabung Barat tengah melaksanakan pemuatan latihan dari 21-31 Desember 2022.

” Untuk mengikuti Gubernur Cup kita menurunkan 20 pemain 8 Manager, Pelatih dan Official,” sebut Hermansyah, Selasa (27/12/22).

Hermansyah menuturkan, sebelum pembukaan tanggal 6 Januari sehari sebelumnya akan dilaksanakan screening test.

” Kita akan main tanggal 7 Januari 2023,” ujarnya.

Disoal target, Hermansyah menyebutkan tentunya akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan para pemain, tentunya akan menampilkan kemampuan maksimal yang mereka miliki dibawah arahan pelatih serta pelatihan yang didapatkan selama ini.

” Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mohon Do’anya. Semoga Kesebelasan Tanjung Jabung Barat dapat mempersembahkan hasil terbaik bagi daerah,” ucapnya.(Bas)

Baca Juga...  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Share :

Baca Juga

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Keren, Karya Desain ‘Batik Corona’ WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

Berita

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat