Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Daerah / Ekonomi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:26 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

PublishNews.id – Gubernur Jambi H.Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menyerahkan bantuan Empat Ton Beras dari PTPN VI serta wakaf pribadi untuk anak-anak panti asuhan yang secara khusus diberikan saat mengunjungi panti asuhan anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Rabu (18/08/21).

Gubernur H.Al Haris dalam kegiatan sosialnya mengawali kunjungan ke Panti Teratai Asuhan Anak Yatim Piatu dan Penyandang Cacat berlokasi The Hok Kecamatan Jambi Selatan secara langsung menyerahkan 200 kilogram beras dan 3600 kilogram pada Penyandang Disabilitas kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA) terletak di Talang Bakung Kecamatan Paal Merah menyerahkan beras 200 kilogram.

Baca Juga...  Program DUMISAKE, Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Segera di Realisaisi

Gubernur Jambi H.Al Haris menegaskan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak untuk anak-anak panti yang kondisinya memerlukan uluran tangan dan perhatian dari para dermawan

“Saya minta rekan-rekan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak pakai untuk anak-anak disini, kasian kita melihatnya, mereka memiliki semangat untuk sekolah, mereka ini anak-anak yatim piatu, anak terlantar, dan ada juga yang fisiknya kurang sempurna tentu butuh perhatian kita semua,” ujar Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Jambi H.Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menuju Panti YKA berdiri diatas lahan seluas satu hektare milik Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Datangi Perahu Warga, Ini Yang Dilakukan TP PKK Provinsi Jambi

“Jika pihak yayasan ingin berganti status dikelola sama Pemerintah Provinsi Jambi maka anak-anak disini dapat terjamin dan kedepannya bisa kita tambah lagi pendidikan tahfidz gratis,” ujar Al Haris.

H. Al Haris mengharapkan anak-anak panti asuhan selalu menjaga kesehatan dalam menuntut ilmu dan diberikan keberkahan menjadi anak yang saleh salihah serta memiliki kehidupan yang baik setelah menamatkan sekolah.

Kunjungan Gubernur Jambi H.Al Haris beserta rombongan mendapatkan ungkapan terima kasih dari pihak Panti Teratai

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Al Haris,” ucapnya

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Daerah

Sandiaga Uno Sebut Jambi Institusi Pendidikan Menaghasilkan Kreatif yang Tinggi

Batanghari

Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Berita

Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Daerah

Al Haris Targetkan 710 Ribu Pencanangan BIAN Pada Mei-Juni

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim