Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Daerah / Ekonomi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:26 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

PublishNews.id – Gubernur Jambi H.Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menyerahkan bantuan Empat Ton Beras dari PTPN VI serta wakaf pribadi untuk anak-anak panti asuhan yang secara khusus diberikan saat mengunjungi panti asuhan anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Rabu (18/08/21).

Gubernur H.Al Haris dalam kegiatan sosialnya mengawali kunjungan ke Panti Teratai Asuhan Anak Yatim Piatu dan Penyandang Cacat berlokasi The Hok Kecamatan Jambi Selatan secara langsung menyerahkan 200 kilogram beras dan 3600 kilogram pada Penyandang Disabilitas kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA) terletak di Talang Bakung Kecamatan Paal Merah menyerahkan beras 200 kilogram.

Baca Juga...  Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara 

Gubernur Jambi H.Al Haris menegaskan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak untuk anak-anak panti yang kondisinya memerlukan uluran tangan dan perhatian dari para dermawan

“Saya minta rekan-rekan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak pakai untuk anak-anak disini, kasian kita melihatnya, mereka memiliki semangat untuk sekolah, mereka ini anak-anak yatim piatu, anak terlantar, dan ada juga yang fisiknya kurang sempurna tentu butuh perhatian kita semua,” ujar Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Jambi H.Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menuju Panti YKA berdiri diatas lahan seluas satu hektare milik Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Ekonom: Investor Harus Hati-hati Investasi di Saham Startup Seperti Bukalapak

“Jika pihak yayasan ingin berganti status dikelola sama Pemerintah Provinsi Jambi maka anak-anak disini dapat terjamin dan kedepannya bisa kita tambah lagi pendidikan tahfidz gratis,” ujar Al Haris.

H. Al Haris mengharapkan anak-anak panti asuhan selalu menjaga kesehatan dalam menuntut ilmu dan diberikan keberkahan menjadi anak yang saleh salihah serta memiliki kehidupan yang baik setelah menamatkan sekolah.

Kunjungan Gubernur Jambi H.Al Haris beserta rombongan mendapatkan ungkapan terima kasih dari pihak Panti Teratai

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Al Haris,” ucapnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Covid-19 di Jambi Belum Membaik, Kapolda Jambi: Tapi Tidak Separah Tahun Lalu

Berita

Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Daerah

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Daerah

Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Al Haris Evaluasi Kepala OPD

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Berita

Dibuka Gubernur Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional