Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Ekonomi / Provinsi Jambi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:26 WIB

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

Gubernur Jambi Al Haris ngobrol dengan anak yatim piatu

PublishNews.id – Gubernur Jambi H.Al Haris didampingi Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menyerahkan bantuan Empat Ton Beras dari PTPN VI serta wakaf pribadi untuk anak-anak panti asuhan yang secara khusus diberikan saat mengunjungi panti asuhan anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Rabu (18/08/21).

Gubernur H.Al Haris dalam kegiatan sosialnya mengawali kunjungan ke Panti Teratai Asuhan Anak Yatim Piatu dan Penyandang Cacat berlokasi The Hok Kecamatan Jambi Selatan secara langsung menyerahkan 200 kilogram beras dan 3600 kilogram pada Penyandang Disabilitas kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak (YKA) terletak di Talang Bakung Kecamatan Paal Merah menyerahkan beras 200 kilogram.

Baca Juga...  Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Gubernur Jambi H.Al Haris menegaskan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak untuk anak-anak panti yang kondisinya memerlukan uluran tangan dan perhatian dari para dermawan

“Saya minta rekan-rekan Kepala OPD menyumbangkan pakaian layak pakai untuk anak-anak disini, kasian kita melihatnya, mereka memiliki semangat untuk sekolah, mereka ini anak-anak yatim piatu, anak terlantar, dan ada juga yang fisiknya kurang sempurna tentu butuh perhatian kita semua,” ujar Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Jambi H.Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani beserta rombongan menuju Panti YKA berdiri diatas lahan seluas satu hektare milik Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

“Jika pihak yayasan ingin berganti status dikelola sama Pemerintah Provinsi Jambi maka anak-anak disini dapat terjamin dan kedepannya bisa kita tambah lagi pendidikan tahfidz gratis,” ujar Al Haris.

H. Al Haris mengharapkan anak-anak panti asuhan selalu menjaga kesehatan dalam menuntut ilmu dan diberikan keberkahan menjadi anak yang saleh salihah serta memiliki kehidupan yang baik setelah menamatkan sekolah.

Kunjungan Gubernur Jambi H.Al Haris beserta rombongan mendapatkan ungkapan terima kasih dari pihak Panti Teratai

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Al Haris,” ucapnya

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Ajak Bijak Dalam Bermedsos

Provinsi Jambi

Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Provinsi Jambi

Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Air

Pemerintahan

Masalah Minyak Goreng, Menteri Perdagangan Akan ke Jambi

Ekonomi

Ekonom: Investor Harus Hati-hati Investasi di Saham Startup Seperti Bukalapak

Provinsi Jambi

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta