Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita

Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:45 WIB

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H menekankan,Tanjung Jabung Timur memiliki Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, disini ada minyak bumi, ada aas, dan ada Taman Berbak.

Kata Al Haris, kita harus mempunyai Konsep pembangunan harus diarahkan pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya penguatan SDM harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan.

Sebab SDM yang kuat akan mempengaruhi kemajuan suatu daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat, demikian ditekankannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021, bertempat di Ruang Utama Sidang Dewan, Kamis (21/10/2021)

Baca Juga...  Sempat Viral Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut dihadiri anggota DPR RI komisi VIII H. Hasan Basri Agus berserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 22 ini, dirinya mengajak kita semua untuk intropeksi dan mengevaluasi perjalanan proses pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sejak berdiri hingga menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Pantai Timur Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Kemajuan pembangunan yang dicapai bukan menjadikan kita puas dengan capaiannya, akan tetapi menjadi pemicu untuk mampu lebih maju.

“ Saya melihat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya terus menunjukkan perubahan-perubahan yang tidak terlepas dari koordinasi dan dukungan dari Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai serta kalangan masyarakat,” katanya

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Berita

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Batanghari

Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

Berita

Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati