Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Berita

Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:45 WIB

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H menekankan,Tanjung Jabung Timur memiliki Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, disini ada minyak bumi, ada aas, dan ada Taman Berbak.

Kata Al Haris, kita harus mempunyai Konsep pembangunan harus diarahkan pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya penguatan SDM harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan.

Sebab SDM yang kuat akan mempengaruhi kemajuan suatu daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat, demikian ditekankannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021, bertempat di Ruang Utama Sidang Dewan, Kamis (21/10/2021)

Baca Juga...  Nadiem Makarim Bermalam Dengan Orang Rimba Taman Nasional Bukit Duabelas

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut dihadiri anggota DPR RI komisi VIII H. Hasan Basri Agus berserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 22 ini, dirinya mengajak kita semua untuk intropeksi dan mengevaluasi perjalanan proses pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sejak berdiri hingga menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Pantai Timur Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Melantik Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto

Kemajuan pembangunan yang dicapai bukan menjadikan kita puas dengan capaiannya, akan tetapi menjadi pemicu untuk mampu lebih maju.

“ Saya melihat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya terus menunjukkan perubahan-perubahan yang tidak terlepas dari koordinasi dan dukungan dari Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai serta kalangan masyarakat,” katanya

Share :

Baca Juga

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Berita

Hello world!

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu Resmi Dibuka Gubernur Jambi