Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti Sekjen Amsindo Jambi Hadir Di Acara Media Gethering Swiss-BelHotel Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Home / Berita

Jumat, 22 Oktober 2021 - 09:45 WIB

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Gubernur Jambi, Drs H Al Haris

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H menekankan,Tanjung Jabung Timur memiliki Sumber Daya Alam yang sangat luar biasa, disini ada minyak bumi, ada aas, dan ada Taman Berbak.

Kata Al Haris, kita harus mempunyai Konsep pembangunan harus diarahkan pada penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), menurutnya penguatan SDM harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan.

Sebab SDM yang kuat akan mempengaruhi kemajuan suatu daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat, demikian ditekankannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2021, bertempat di Ruang Utama Sidang Dewan, Kamis (21/10/2021)

Baca Juga...  Al Haris: SKK Migas Telah Bantu Masyarakat Pengembangan UMKM

Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut dihadiri anggota DPR RI komisi VIII H. Hasan Basri Agus berserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, melalui momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke 22 ini, dirinya mengajak kita semua untuk intropeksi dan mengevaluasi perjalanan proses pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur sejak berdiri hingga menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Pantai Timur Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Kemajuan pembangunan yang dicapai bukan menjadikan kita puas dengan capaiannya, akan tetapi menjadi pemicu untuk mampu lebih maju.

“ Saya melihat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan komitmen Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya terus menunjukkan perubahan-perubahan yang tidak terlepas dari koordinasi dan dukungan dari Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai serta kalangan masyarakat,” katanya

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim Tanjabbar Minta Tunjukkan Bukti

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Kasus Terbakarnya Gudang BBM Ilegal

Berita

Luar Biasa , Kades Sungai Papauh Bangun gedung Madrasah tidak gunakan dana DD maupun APBD

Berita

Polda Jambi Dan Polres Jajaran Berikan 1087 Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Atlet Taekwondo Tanjab Barat Raih 25 Medali Plus Terbaik Di Gubernur Cup Jambi 2022

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi