Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 16:26 WIB

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

PublishNews.id – Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum’at dan peresmian Masjid Al-Muta’allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (20/08/2021).

Dalam acara tersebut wakil gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Jambi, Kadis Sosial, Sekda Tanjung Jabung Barat dan Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga...  Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

Wakil Gubernur Jambi mengawali acara tersebut dengan memotong pita peresmian Mesjid Al-Muta’allimin. Dan Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Pengurus Masjid Al-Muta’allimin berupa uang Rp10 juta dan Sajadah. Dan bantuan pribadi yaitu sejumlah uang tunai dari Wakil Gubernur Jambi kepada pengurus masjid Muta’allimin.

“Kita bersama-sama menghidupkan takmir masjid ini melalui majelis-majelis ilmu dan syiar-syiar agama islam agar negeri kita ini terhindar dari segala musibah dan marabahaya. Semoga covid-19 cepat hilang dari negri kita ini” ujar Wakil Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Setelah sholat Jum’at, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani meninjau Pondok Pesantren Al- Musthafa Tsani, yang berlokasi tepat disebelah Masjid Al- Muta’allimin.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim Tanjabbar Minta Tunjukkan Bukti

Pendidikan

Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Tanjabbar

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Provinsi Jambi

HUT Provinsi Jambi, Al Haris Buka Lomba Melukis Tingkat SD

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi