Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Jumat, 20 Agustus 2021 - 16:26 WIB

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

PublishNews.id – Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum’at dan peresmian Masjid Al-Muta’allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (20/08/2021).

Dalam acara tersebut wakil gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Jambi, Kadis Sosial, Sekda Tanjung Jabung Barat dan Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga...  Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Wakil Gubernur Jambi mengawali acara tersebut dengan memotong pita peresmian Mesjid Al-Muta’allimin. Dan Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Pengurus Masjid Al-Muta’allimin berupa uang Rp10 juta dan Sajadah. Dan bantuan pribadi yaitu sejumlah uang tunai dari Wakil Gubernur Jambi kepada pengurus masjid Muta’allimin.

“Kita bersama-sama menghidupkan takmir masjid ini melalui majelis-majelis ilmu dan syiar-syiar agama islam agar negeri kita ini terhindar dari segala musibah dan marabahaya. Semoga covid-19 cepat hilang dari negri kita ini” ujar Wakil Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Wagub Jambi: ASN Harus Tingkat Pelayanan publik

Setelah sholat Jum’at, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani meninjau Pondok Pesantren Al- Musthafa Tsani, yang berlokasi tepat disebelah Masjid Al- Muta’allimin.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Daerah

Gubernur Al Haris Minta Generasi Muda Jadi Penggerak Minat Baca Masyarakat

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi