Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Daerah

Jumat, 20 Agustus 2021 - 16:26 WIB

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum'at dan peresmian Masjid Al-Muta'allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

PublishNews.id – Wakil Gubernur Jambi menghadiri Acara Safari Jum’at dan peresmian Masjid Al-Muta’allimin di Desa Rantau Badak Lamo Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (20/08/2021).

Dalam acara tersebut wakil gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Jambi, Kadis Sosial, Sekda Tanjung Jabung Barat dan Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga...  Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Wakil Gubernur Jambi mengawali acara tersebut dengan memotong pita peresmian Mesjid Al-Muta’allimin. Dan Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Pengurus Masjid Al-Muta’allimin berupa uang Rp10 juta dan Sajadah. Dan bantuan pribadi yaitu sejumlah uang tunai dari Wakil Gubernur Jambi kepada pengurus masjid Muta’allimin.

“Kita bersama-sama menghidupkan takmir masjid ini melalui majelis-majelis ilmu dan syiar-syiar agama islam agar negeri kita ini terhindar dari segala musibah dan marabahaya. Semoga covid-19 cepat hilang dari negri kita ini” ujar Wakil Gubernur Jambi.

Baca Juga...  Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Setelah sholat Jum’at, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani meninjau Pondok Pesantren Al- Musthafa Tsani, yang berlokasi tepat disebelah Masjid Al- Muta’allimin.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Daerah

Apel Pagi, Kapolda Jambi: Terimakasih Semuanya, Kita Kembali Menjalankan Dinas

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Media Deteksijambi Adakah Oven Turnamen Bola Voli Putra -Putri Dalam HUT Ke Tiga Tahun