Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:34 WIB

Hadiri Paripurna HUT Tanjabbar, Gubernur Jambi Al Haris Support Program Sadat-Hairan

Gubernur Jambi Al Haris usai hadiri Paripurna HUT Tanjabbar

Gubernur Jambi Al Haris usai hadiri Paripurna HUT Tanjabbar

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. Al Haris mendukung penuh program-program Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag – Hairan,SH.

Hal itu disampaikan oleh Al Haris saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke – 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di DPRD Tanjab Barat, Selasa (10/8/21).

Ia menyebutkan bahwa, ia selaku Gubernur Jambi sangat mendukung program yang diusung bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam dalam membangun daerah.

Baca Juga...  Hari Kesaktian Pancasila, Habib Rizieq Serukan Ini kepada Umat Islam

“Di hari jadi ke – 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini. Tentunya Pemprov Jambi mendukung dan mensupport semua program program Bupati, kita akan membuat kemasan yang lebih terpadu terintegrasi,” ungkapnya.

Di sisi lain, mantan Bupati Merangin ini menyebutkan jika Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Jambi yang memiliki potensi-potensi yang cukup besar.

Baca Juga...  Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

“Tanjab Barat ini banyak potensi yang luar biasa, tak hanya dilaut namun juga didarat,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Hairan, kedepannya akan ada kemajuan kemajuan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai daerah yang 56 tahun berdiri, semoga Tanjabbar semakin maju dan sukses,” pungkasnya.(*)

Gubernur Jambi Dr. Al Haris di DPRD Tanjab Barat, Selasa (10/8/21). FOTO : BUJANG

Share :

Baca Juga

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Batanghari

Tau Dak Kamu lur!! 37 Kades Terpilih Besok Akan Di Lantik Bupati Batanghari

Berita

Pemeprov Jambi Membatasi Truk dan Jam Operasional Angkutan Batu Bara

Pemerintahan

Kembali Pemprov Jambi Buka Pemutihan Pajak Tahap Dua

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Daerah

Sandiaga Uno Sebut Jambi Institusi Pendidikan Menaghasilkan Kreatif yang Tinggi