Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Sabtu, 1 Juli 2023 - 18:22 WIB

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

  • Publishnews.id – JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan dilanjutkan dengan Syukuran bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Sabtu (1/7/23).

Selain Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Danyonif Raider 142 Ksatria Jaya Letkol Inf Ensan Haryadi, serta unsur Forkopimda Kota Jambi tampak hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tersebut, Kapolresta Jambi menyebutkan bahwa saat ini Polri telah berusia 77 tahun yang mana usia tersebut bukanlah usia yang muda tentunya banyak yang telah dilakukan Polri baik itu menjalin hubungan baik dengan unsur TNI, Pemerintah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai moto Polri itu sendiri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Baca Juga...  Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

” Kami Polresta sendiri terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga jika ada yang menjadi masukan, saran serta kritik silahkan disampaikan langsung kepada kami sehingga kami bisa berbenah di usia 77 tahun ini,” ungkap Kapolresta Jambi.

Tidak hanya itu saja, sinergitas dan hubungan baik juga terus dilakukan Polresta Jambi kepada teman-teman Wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik itu kejadian atau tindak pidana yang ditangani oleh Polresta Jambi ataupun terkait pelayanan Polresta jambi kepada masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 untuk Kepolisian Daerah khususnya Polresta Jambi yang mana seperti yang disampaikan Pak Kapolresta Jambi bahwa silaturahmi serta sebagai mitra kerja Polresta Jambi sendiri telah sangat terbuka dan memberikan ruang bagi teman-teman media sehingga tidak menutup informasi jika teman-teman ingin melakukan konfirmasi.

Baca Juga...  Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

” Atas nama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Jambi saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, ” ungkapnya.

Selanjutnya jika ada yang kurang dalam pemberian informasi atau data yang kurang ataupun ada yang kurang selama ini mungkin hanya misskomunikasi dan kedepannya bisa menjadi perbaikan sehingga tidak mengurangi sinergitas antara Polri dan Pers.

” Semoga di usia ke 77 ini Polri lebih baik lagi dan makin dicintai masyarakat, sehingga Polri terus hadir di tengah masyarakat, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan pemberian Tumpeng kepada personil Polresta Jambi tertua dengan pengabdian 35 tahun serta pemberian Tumpeng ke personil termuda oleh Kapolresta Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Berita

Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar