Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Sabtu, 1 Juli 2023 - 18:22 WIB

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

  • Publishnews.id – JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan dilanjutkan dengan Syukuran bertempat di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Sabtu (1/7/23).

Selain Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Danyonif Raider 142 Ksatria Jaya Letkol Inf Ensan Haryadi, serta unsur Forkopimda Kota Jambi tampak hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tersebut, Kapolresta Jambi menyebutkan bahwa saat ini Polri telah berusia 77 tahun yang mana usia tersebut bukanlah usia yang muda tentunya banyak yang telah dilakukan Polri baik itu menjalin hubungan baik dengan unsur TNI, Pemerintah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai moto Polri itu sendiri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Baca Juga...  Warkopi Makin Bertingkah, Netizen Sebut Kritis Etika

” Kami Polresta sendiri terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga jika ada yang menjadi masukan, saran serta kritik silahkan disampaikan langsung kepada kami sehingga kami bisa berbenah di usia 77 tahun ini,” ungkap Kapolresta Jambi.

Tidak hanya itu saja, sinergitas dan hubungan baik juga terus dilakukan Polresta Jambi kepada teman-teman Wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik itu kejadian atau tindak pidana yang ditangani oleh Polresta Jambi ataupun terkait pelayanan Polresta jambi kepada masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 untuk Kepolisian Daerah khususnya Polresta Jambi yang mana seperti yang disampaikan Pak Kapolresta Jambi bahwa silaturahmi serta sebagai mitra kerja Polresta Jambi sendiri telah sangat terbuka dan memberikan ruang bagi teman-teman media sehingga tidak menutup informasi jika teman-teman ingin melakukan konfirmasi.

Baca Juga...  Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

” Atas nama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Jambi saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, ” ungkapnya.

Selanjutnya jika ada yang kurang dalam pemberian informasi atau data yang kurang ataupun ada yang kurang selama ini mungkin hanya misskomunikasi dan kedepannya bisa menjadi perbaikan sehingga tidak mengurangi sinergitas antara Polri dan Pers.

” Semoga di usia ke 77 ini Polri lebih baik lagi dan makin dicintai masyarakat, sehingga Polri terus hadir di tengah masyarakat, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan pemberian Tumpeng kepada personil Polresta Jambi tertua dengan pengabdian 35 tahun serta pemberian Tumpeng ke personil termuda oleh Kapolresta Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Berita

Audiensi Bersama Demonstran, Ini 10 Poin Kesimpulan Yang Ditawarkan Pemprov Jambi

Berita

Tim Penyelam Basarnas Jambi Temukan Jasad Pencari Biji Besi di Sungai Batanghari

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

PENGENALAN PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DALAM PENDIDIKAN