Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Minggu, 5 September 2021 - 12:02 WIB

Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

PublishNews.id – Jadi figuran pemimpin yang amanah tidak bisa diucapkan hanya dengan lisan. Namun wajib dilakukan secara tindakan bagi kemaslahatan ummat.

Jangan hanya ucapan manis pada saat kampanye saja. Tapi setelah semua akan terabaikan. Karena pada saat sudah berjalan, banyak hal yang perlu di jaga agar semua elemen bisa program yang telah dilakukan dalam visi dan misi.

Khusus untuk Provinsi Jambi sendiri, mantan Bupati Merangin, Dr. H Al Haris sudah memasuki 100 hari kerja memimpin Jambi. Jambi menurut salah satu tokoh pemuda Jambi, Ibnu kholdun, Al Haris disebut belum maksimal bekerja .

Baca Juga...  Kapolda Jambi Minta Segera Fokus Bangun Jalan Truk Batubara

Dikatakan Ibnu kholdun, hampir dua bulan sebagai Gubernur Jambi, Al Hari belum menunjukkan program kerja yang signifikan.

“Menurut pandangan saya, program kerja 100 hari Gubernur Jambi Al Haris setidaknya membenahi manajemen pegawai untuk pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Ibnu kholdun, Jumat (03/09/2021) kemarin.

Ia menuturkan, sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah, Gubernur Al Haris dapat bekerja cepat baik dalam melakukan pembangunan maupun pembenahan birokrasi.

“Kita lihat saja saat ini,
salah satunya carut marutnya permasalahan di RSUD Raden Mattaher, kemudian permasalah pasar angso duo dan masih banyak lagi. Ini membuktikan kebobrokan manajemen birokrasi. Seharusnya Gubernur Al Haris untuk awal harus cepat membenahi sistem pemerintahan atau birokrasi di Pemprov Jambi,” bebernya.

Baca Juga...  Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Ibnu juga meminta kepada Gubernur Al Haris agar bisa membuat masyarakat Jambi dapat merasakan kerjanya dalam 100 hari menjabat dengan mengutamakan azas umum pemerintahan yang baik. Sehingga apa yang menjadi visi misi benar-benar dapat dilaksanakan.

Jangan mengecewakan masyakarat, masyarakat menunggu gebrakan pemimpin baru,” harapnya. ***

Share :

Baca Juga

Daerah

Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

Berita

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Daerah

Jelang MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Tanjabbar Servis Kawasan Wisata Bahari Titian

Daerah

Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Berita

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Daerah

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelenteng Agung Da Cheng Dian

Berita

Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya