30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Daerah

Minggu, 5 September 2021 - 12:02 WIB

Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

PublishNews.id – Jadi figuran pemimpin yang amanah tidak bisa diucapkan hanya dengan lisan. Namun wajib dilakukan secara tindakan bagi kemaslahatan ummat.

Jangan hanya ucapan manis pada saat kampanye saja. Tapi setelah semua akan terabaikan. Karena pada saat sudah berjalan, banyak hal yang perlu di jaga agar semua elemen bisa program yang telah dilakukan dalam visi dan misi.

Khusus untuk Provinsi Jambi sendiri, mantan Bupati Merangin, Dr. H Al Haris sudah memasuki 100 hari kerja memimpin Jambi. Jambi menurut salah satu tokoh pemuda Jambi, Ibnu kholdun, Al Haris disebut belum maksimal bekerja .

Baca Juga...  Grebek Gudang Minyak, Tim Gabungan Temukan 6 Ton Minyak Ilegal di Muaro Jambi

Dikatakan Ibnu kholdun, hampir dua bulan sebagai Gubernur Jambi, Al Hari belum menunjukkan program kerja yang signifikan.

“Menurut pandangan saya, program kerja 100 hari Gubernur Jambi Al Haris setidaknya membenahi manajemen pegawai untuk pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Ibnu kholdun, Jumat (03/09/2021) kemarin.

Ia menuturkan, sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah, Gubernur Al Haris dapat bekerja cepat baik dalam melakukan pembangunan maupun pembenahan birokrasi.

“Kita lihat saja saat ini,
salah satunya carut marutnya permasalahan di RSUD Raden Mattaher, kemudian permasalah pasar angso duo dan masih banyak lagi. Ini membuktikan kebobrokan manajemen birokrasi. Seharusnya Gubernur Al Haris untuk awal harus cepat membenahi sistem pemerintahan atau birokrasi di Pemprov Jambi,” bebernya.

Baca Juga...  Wakil Wali Kota Jambi Salurkan Bantuan Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat dan Warga Terdampak Covid-19

Ibnu juga meminta kepada Gubernur Al Haris agar bisa membuat masyarakat Jambi dapat merasakan kerjanya dalam 100 hari menjabat dengan mengutamakan azas umum pemerintahan yang baik. Sehingga apa yang menjadi visi misi benar-benar dapat dilaksanakan.

Jangan mengecewakan masyakarat, masyarakat menunggu gebrakan pemimpin baru,” harapnya. ***

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara

Daerah

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelenteng Agung Da Cheng Dian

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau