Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Daerah

Minggu, 5 September 2021 - 12:02 WIB

Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

PublishNews.id – Jadi figuran pemimpin yang amanah tidak bisa diucapkan hanya dengan lisan. Namun wajib dilakukan secara tindakan bagi kemaslahatan ummat.

Jangan hanya ucapan manis pada saat kampanye saja. Tapi setelah semua akan terabaikan. Karena pada saat sudah berjalan, banyak hal yang perlu di jaga agar semua elemen bisa program yang telah dilakukan dalam visi dan misi.

Khusus untuk Provinsi Jambi sendiri, mantan Bupati Merangin, Dr. H Al Haris sudah memasuki 100 hari kerja memimpin Jambi. Jambi menurut salah satu tokoh pemuda Jambi, Ibnu kholdun, Al Haris disebut belum maksimal bekerja .

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Minta Generasi Muda Jadi Penggerak Minat Baca Masyarakat

Dikatakan Ibnu kholdun, hampir dua bulan sebagai Gubernur Jambi, Al Hari belum menunjukkan program kerja yang signifikan.

“Menurut pandangan saya, program kerja 100 hari Gubernur Jambi Al Haris setidaknya membenahi manajemen pegawai untuk pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Ibnu kholdun, Jumat (03/09/2021) kemarin.

Ia menuturkan, sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah, Gubernur Al Haris dapat bekerja cepat baik dalam melakukan pembangunan maupun pembenahan birokrasi.

“Kita lihat saja saat ini,
salah satunya carut marutnya permasalahan di RSUD Raden Mattaher, kemudian permasalah pasar angso duo dan masih banyak lagi. Ini membuktikan kebobrokan manajemen birokrasi. Seharusnya Gubernur Al Haris untuk awal harus cepat membenahi sistem pemerintahan atau birokrasi di Pemprov Jambi,” bebernya.

Baca Juga...  Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Ibnu juga meminta kepada Gubernur Al Haris agar bisa membuat masyarakat Jambi dapat merasakan kerjanya dalam 100 hari menjabat dengan mengutamakan azas umum pemerintahan yang baik. Sehingga apa yang menjadi visi misi benar-benar dapat dilaksanakan.

Jangan mengecewakan masyakarat, masyarakat menunggu gebrakan pemimpin baru,” harapnya. ***

Share :

Baca Juga

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Batanghari

Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang

Muaro Jambi

Tambang Batubara Dekat Pemukiman Warga, Perusahan Untung, Warga Jambi Merugi

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Daerah

Bersama Fokompinda, Gubernur Al Haris Pantau PPKM Level 4 di Kota Jambi

Batanghari

Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Daerah

206 Temuan Belum Ditindaklanjuti Pemrov, Komisi III DPRD Provinsi Jambi Akan Pangil BPK

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk