Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Daerah

Minggu, 5 September 2021 - 12:02 WIB

Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

PublishNews.id – Jadi figuran pemimpin yang amanah tidak bisa diucapkan hanya dengan lisan. Namun wajib dilakukan secara tindakan bagi kemaslahatan ummat.

Jangan hanya ucapan manis pada saat kampanye saja. Tapi setelah semua akan terabaikan. Karena pada saat sudah berjalan, banyak hal yang perlu di jaga agar semua elemen bisa program yang telah dilakukan dalam visi dan misi.

Khusus untuk Provinsi Jambi sendiri, mantan Bupati Merangin, Dr. H Al Haris sudah memasuki 100 hari kerja memimpin Jambi. Jambi menurut salah satu tokoh pemuda Jambi, Ibnu kholdun, Al Haris disebut belum maksimal bekerja .

Baca Juga...  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Dikatakan Ibnu kholdun, hampir dua bulan sebagai Gubernur Jambi, Al Hari belum menunjukkan program kerja yang signifikan.

“Menurut pandangan saya, program kerja 100 hari Gubernur Jambi Al Haris setidaknya membenahi manajemen pegawai untuk pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Ibnu kholdun, Jumat (03/09/2021) kemarin.

Ia menuturkan, sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah, Gubernur Al Haris dapat bekerja cepat baik dalam melakukan pembangunan maupun pembenahan birokrasi.

“Kita lihat saja saat ini,
salah satunya carut marutnya permasalahan di RSUD Raden Mattaher, kemudian permasalah pasar angso duo dan masih banyak lagi. Ini membuktikan kebobrokan manajemen birokrasi. Seharusnya Gubernur Al Haris untuk awal harus cepat membenahi sistem pemerintahan atau birokrasi di Pemprov Jambi,” bebernya.

Baca Juga...  Buka Kegiatan Seribu Bendera, Gubernur Al Haris: Jangan Lelah, Terus Berjuang Bangun Negeri Ini

Ibnu juga meminta kepada Gubernur Al Haris agar bisa membuat masyarakat Jambi dapat merasakan kerjanya dalam 100 hari menjabat dengan mengutamakan azas umum pemerintahan yang baik. Sehingga apa yang menjadi visi misi benar-benar dapat dilaksanakan.

Jangan mengecewakan masyakarat, masyarakat menunggu gebrakan pemimpin baru,” harapnya. ***

Share :

Baca Juga

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Kota Jambi

Lamban Insentif Cair, Jadi Kisah Sedih Bagi Nakes RSUD Raden Mattaher

Merangin

Dapat Kabar di Medsos Anak Putus Sekolah, Kapolres Merangin Sekolahkan Anak Pemulung

Berita

Al Haris Minta Satgas Atasi PMK Tidak Menyebar ke Daerah

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Daerah

Gubernur Al Haris Terima Audensi Pengurus JDC