Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line Rangkaian HUT kemerdekaan RI Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional DiTanjab barat Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Home / Batanghari / Berita / Cerita Islam / Kota Jambi / Pemerintahan

Jumat, 8 Juli 2022 - 23:13 WIB

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Publishnews.idUmat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2022 tepatnya 1443 Hijriyah. Terdapat beberapa ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang bisa Anda ucapkan kepada keluarga maupun orang-orang terdekat.
Berdasarkan hasil sidang isbat Kementerian Agama (Kemenag), Hari Raya Idul Adha di Indonesia akan jatuh pada Minggu (10/7/2022). Selain itu, pemerintah juga menetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 sebagai hari libur nasional.

Hari Raya Idul Adha juga dikenal sebagai pengorbanan atau dikenal dengan istilah kurban. Hal tersebut dilakukan guna menghormati pengorbanan yang dilakukan Nabi Ibrahim karena imannya yang kuat kepada Allah SWT.
Saya mengucapkan selamat Idul Adha yang sangat bahagia dan damai. Semoga Allah menerima perbuatan baik Anda, mengampuni pelanggaran dan dosa Anda dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idhul Adha.
Ketika lengan saya tidak dapat menjangkau orang-orang yang dekat dengan hati saya, saya selalu memeluk mereka dengan doa-doa saya. Semoga damai Allah bersamamu. Selamat Idul Adha untukmu.
Rangkul dengan hati terbuka, menanamkan perbuatan baik, distribusikan dan bagikan karunia Allah dengan orang-orang yang kurang mampu. Selamat Idul Adha. – Semoga piring hidupmu selalu penuh dengan siwaiyan manis dengan taburan kacang kebahagiaan. Dengan ucapan Idul Adha yang terbaik, semoga Anda memiliki Hari Raya Idul Adha”
Pada hari raya Idul Adha yang menyenangkan, semoga Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga Allah mengisi hatimu dengan cinta, jiwamu dengan spiritual, pikiranmu dengan kebijaksanaan. Selamat Idul Adha.

Baca Juga...  Agar Terdata Sebagai Warga Negara, Pasangan Nikah Siri Bisa Masukkan Satu KK

Semoga Allah memberikan kebahagiaan surga di atas. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Anda Semua.

Baca Juga...  "Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq

Semoga Allah memberkatimu dengan Pesta Pengorbanan yang indah di Hari Raya Idul Adha ini(a)

Share :

Baca Juga

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Batanghari

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Berita

SD Unggulan Muhammadiyah Lemahdadi Tanamkan 9 Karakter Antikorupsi

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha