Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Kota Jambi

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:25 WIB

-Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

Publishnews.id -Ratusan warga Sabtu (11/6) malam mendatangi kediaman Budi Setiawan di RT 28, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Tampak warga yang hadir terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum ibu-ibu.

Kedatangan warga di rumah ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi ini untuk menyampaikan dukungan kepada Budi Setiawan maju sebagai calon Walikota Jambi di Pilwako 2024.

Sunarto salah satu toko masyarakat mengutarakan, Budi Setiawan adalah sosok yang dekat dan ramah kepada siapapun. Namanya yang kini tengah harum disebut-disebut, membuat warga penasaran, dan ingin bertemu langsung.

“Kami datang memang dari hati nurani dan ingin bertemu Budi Setiawan, tidak ada jadwal, spontan saja bersama ratusan warga,” katanya.

Ia menambahkan, Budi Setiawan dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, dekat dengan warga, dan selalu hangat menyapa kepada siapapun.

Baca Juga...  Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

“Beliau tidak memandang kasta, atau darimana pun golongannya, kepada siapapun dari dulu beliau santun, ramah, dan penuh kehangatan dalam menyapa, sosok pemimpin seperti ini yang kita inginkan hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, yakni Maman, ia mengatakan bahwa sosok Budi Setiawan adalah pejuang pengusaha, dan pemimpin yang terbukti dengan prestasi.

“Beliau suskes membuka usaha dan lapangan pekerjaan, kemudian namanya juga harum saat memimpin KONI Kota Jambi dan KONI Provinsi Jambi, beliau sukses mengomandoi olahraga Jambi dengan segudang prestasi,” sebutnya.

Budi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan warga yang secara sukarela mendoakan dan mendukungnya.

Baca Juga...  Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

“Alhamdulillah malam Ini saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada tokoh-tokoh masyarakat, warga Kota Jambi hadir di rumah saya untuk mendoakan saya agar selalu diberikan kesehatan dan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan mendoakan agar saya mau maju menjadi walikota Jambi untuk 2024,” tuturnya.

Budi mengaku sempat kaget dengan kehadiran warga yang secara tiba-tiba ramai mendatangi kediamannya.

“Kedatangan warga ini murni dari hati warga dan tidak dijadwalkan, ini sangat luar biasa menyemangati saya dan memberikan doa untuk saya,” ujarnya.

Budi berharap, dukungan dan doa masyarakat tersebut dapat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi.

“Mudahan-mudahan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan Insyallah KITA BISA UNTUK KOTA JAMBI 2024,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Kota Jambi

Positif Narkoba, 2 Anggota Satpol PP Kota Jambi Diberhentikan

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Kota Jambi

Walikota Fasha Batasi Truck Batubara Isi BBM di SPBU Kota Jambi

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi