Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Kota Jambi

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:25 WIB

-Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

Publishnews.id -Ratusan warga Sabtu (11/6) malam mendatangi kediaman Budi Setiawan di RT 28, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Tampak warga yang hadir terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan kaum ibu-ibu.

Kedatangan warga di rumah ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi ini untuk menyampaikan dukungan kepada Budi Setiawan maju sebagai calon Walikota Jambi di Pilwako 2024.

Sunarto salah satu toko masyarakat mengutarakan, Budi Setiawan adalah sosok yang dekat dan ramah kepada siapapun. Namanya yang kini tengah harum disebut-disebut, membuat warga penasaran, dan ingin bertemu langsung.

“Kami datang memang dari hati nurani dan ingin bertemu Budi Setiawan, tidak ada jadwal, spontan saja bersama ratusan warga,” katanya.

Ia menambahkan, Budi Setiawan dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, dekat dengan warga, dan selalu hangat menyapa kepada siapapun.

Baca Juga...  Pemilu Diundur 2027, Pengamat Ini Sebut tak Masalah, tapi Ada Konsekuensinya

“Beliau tidak memandang kasta, atau darimana pun golongannya, kepada siapapun dari dulu beliau santun, ramah, dan penuh kehangatan dalam menyapa, sosok pemimpin seperti ini yang kita inginkan hadir di tengah-tengah kita,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, yakni Maman, ia mengatakan bahwa sosok Budi Setiawan adalah pejuang pengusaha, dan pemimpin yang terbukti dengan prestasi.

“Beliau suskes membuka usaha dan lapangan pekerjaan, kemudian namanya juga harum saat memimpin KONI Kota Jambi dan KONI Provinsi Jambi, beliau sukses mengomandoi olahraga Jambi dengan segudang prestasi,” sebutnya.

Budi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan warga yang secara sukarela mendoakan dan mendukungnya.

Baca Juga...  Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

“Alhamdulillah malam Ini saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada tokoh-tokoh masyarakat, warga Kota Jambi hadir di rumah saya untuk mendoakan saya agar selalu diberikan kesehatan dan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan mendoakan agar saya mau maju menjadi walikota Jambi untuk 2024,” tuturnya.

Budi mengaku sempat kaget dengan kehadiran warga yang secara tiba-tiba ramai mendatangi kediamannya.

“Kedatangan warga ini murni dari hati warga dan tidak dijadwalkan, ini sangat luar biasa menyemangati saya dan memberikan doa untuk saya,” ujarnya.

Budi berharap, dukungan dan doa masyarakat tersebut dapat terwujud dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi.

“Mudahan-mudahan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Jambi, dan Insyallah KITA BISA UNTUK KOTA JAMBI 2024,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kasus Covid-19 di Kota Jambi Alami Penurunan Selama PPKM Level 4

Kota Jambi

Positif Narkoba, 2 Anggota Satpol PP Kota Jambi Diberhentikan

Kesehatan

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Kota Jambi

Kota Jambi

Walikota Fasha Batasi Truck Batubara Isi BBM di SPBU Kota Jambi

Kota Jambi

Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Kota Jambi

Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Kota Jambi

Walikota Jambi Fasha Sebut Dua Opsi Penyekatan