Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / Olahraga

Minggu, 5 Maret 2023 - 12:37 WIB

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Publishnews.id – | MUAROJAMBIKabar gembira bagi remaja pencinta sepakbola di Provinsi Jambi khususnya pemain yang masih berusia 12 tahun atau kelahiran 2010.

Sebab, Sekolah Sepak Bola atau SSB Armada Desa Mendalo Laut akan menggelar Turnamen Sepak Bola U12 se Provinsi Jambi.

Turnamen dalam rangka HUT ke 2 SSB Armada Desa Mendalo Laut ini alan dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 11-12 Maret 2023.

Pertandingan sepakbola ini akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Armada Puber Desa Mendalo Laut dan diikuti oleh 32 tim.

Ketua panitia pelaksana Irfan Nauri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversary 2 tahun SSB Armada sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara SSB yang berada di Provinsi Jambi.

” Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan terkhusus bagi kami di SSB Armada sebagai ajang mentalitas sekaligus memotivasi anak anak didik kita untuk lebih semangat dalam mencapai prestasi di bidang olahraga sepak bola ” ujarnya.

Terkait peserta turnamen, Irfan menjelaskan, panitia pelaksana hanya membatasi sebanyak 32 tim dan perkembangan sampai saat ini telah terkonfirmasi sebanyak 32 tim SSB yang berasal di Provinsi Jambi yang telah mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut.


” Alhamdulillah, sangat besar sekali antusian SSB yang berada di Jambi untuk mengikuti turnamen SSB Armada, sebelum waktu terakhir pendaftaran sudah full,” pungkasnya.

” Saya juga berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan turnamen ini rencananya akan kita masukkan dalam agenda tahunan SSB Armada,” ungkapnya.


Dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan secara langsung. Karena panitia banyak menyediakan doorprize untuk para penonton.

“Kami mengajak kepada masyarakat terkhusus di Muarojambi untuk dapat menyaksikan. Karena panitia banyak mengadakan doorprize,” pungkasnya.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Kapolda Jambi Berganti, Ini Penggantinya

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi