Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Sabtu, 16 April 2022 - 18:55 WIB

Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Publishnews.id Warga Villa Gading Mayang menunjukkan kekompakannya. Ini terlihat dari akai yang diwakili Ibu-ibu Vila Gading Mayang yang berbagi takjil kepada warga sekitar.

Ada 300 paket takjil yang dibagikan ke para petugas kebersihan dan Satpam VGM, tukang ojek di sekitar VGM dan pengendara yang lewat.

Sigit Eko Yuwono Ketua RT di Vila Gading Mayang ini mengatakan, Ibu-ibu perumahan melakukan aksi Jumat Berkah berbagi takjil kepada pengendara yang melintas melewati perumahan, tidak lain hanya berbagi rezeki saja. Kegiatannya berupa membagikan 300 paket takjil kepada orang-orang yang lewat sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga...  Edi Purwanto Menilai Seluruh OPD Pemprov Jambi Lambat Dalam Bekerja

“Aksi berbagi takjil berupa pical, bubur ketan, sup buah, onde onde, kurma dan susu kurma kepada pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Dalam aksi berbagi takjil yang berasal dari donasi warga tersebut, Mbah Sigit –sapaan akrabnya- berharap dapat mempererat silaturahmi warga perumahan.

Baca Juga...  Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

“Jadi kita mengumpulkan takjil dari ibu-ibu perumahan. Tujuannya selain mempererat silaturahmi sesama warga perumahan juga untuk meningkatkan rasa peduli dan rasa berbagi,” ucapnya.

Mbah Sigit menyebutkan, berbagi takjil buka puasa, selain mendapatkan pahala berlipat, juga berbagi rasa gembira dan suka cita. “Insyaa Allah kegiatan ini akan kontinu kami lakukan setiap Jumat selama Ramadan ini,” singkat Mbah Sigit.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Kota Jambi

Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Daerah

Al Haris Undang Pimpinan DPRD, Guna Sinkron Program-program RPJMD Jambi Mantap

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam