Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Daerah

Sabtu, 16 April 2022 - 18:55 WIB

Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Publishnews.id Warga Villa Gading Mayang menunjukkan kekompakannya. Ini terlihat dari akai yang diwakili Ibu-ibu Vila Gading Mayang yang berbagi takjil kepada warga sekitar.

Ada 300 paket takjil yang dibagikan ke para petugas kebersihan dan Satpam VGM, tukang ojek di sekitar VGM dan pengendara yang lewat.

Sigit Eko Yuwono Ketua RT di Vila Gading Mayang ini mengatakan, Ibu-ibu perumahan melakukan aksi Jumat Berkah berbagi takjil kepada pengendara yang melintas melewati perumahan, tidak lain hanya berbagi rezeki saja. Kegiatannya berupa membagikan 300 paket takjil kepada orang-orang yang lewat sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga...  Akankah NasDem Bidik Wabup Bakhtiar Untuk Pimpin DPD Batanghari?

“Aksi berbagi takjil berupa pical, bubur ketan, sup buah, onde onde, kurma dan susu kurma kepada pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Dalam aksi berbagi takjil yang berasal dari donasi warga tersebut, Mbah Sigit –sapaan akrabnya- berharap dapat mempererat silaturahmi warga perumahan.

Baca Juga...  Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

“Jadi kita mengumpulkan takjil dari ibu-ibu perumahan. Tujuannya selain mempererat silaturahmi sesama warga perumahan juga untuk meningkatkan rasa peduli dan rasa berbagi,” ucapnya.

Mbah Sigit menyebutkan, berbagi takjil buka puasa, selain mendapatkan pahala berlipat, juga berbagi rasa gembira dan suka cita. “Insyaa Allah kegiatan ini akan kontinu kami lakukan setiap Jumat selama Ramadan ini,” singkat Mbah Sigit.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Berita

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton