Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Daerah

Sabtu, 16 April 2022 - 18:55 WIB

Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Publishnews.id Warga Villa Gading Mayang menunjukkan kekompakannya. Ini terlihat dari akai yang diwakili Ibu-ibu Vila Gading Mayang yang berbagi takjil kepada warga sekitar.

Ada 300 paket takjil yang dibagikan ke para petugas kebersihan dan Satpam VGM, tukang ojek di sekitar VGM dan pengendara yang lewat.

Sigit Eko Yuwono Ketua RT di Vila Gading Mayang ini mengatakan, Ibu-ibu perumahan melakukan aksi Jumat Berkah berbagi takjil kepada pengendara yang melintas melewati perumahan, tidak lain hanya berbagi rezeki saja. Kegiatannya berupa membagikan 300 paket takjil kepada orang-orang yang lewat sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga...  Kondisi Tembok Lapas Roboh, Al Haris Janji Bantu Perbaiki

“Aksi berbagi takjil berupa pical, bubur ketan, sup buah, onde onde, kurma dan susu kurma kepada pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Dalam aksi berbagi takjil yang berasal dari donasi warga tersebut, Mbah Sigit –sapaan akrabnya- berharap dapat mempererat silaturahmi warga perumahan.

Baca Juga...  Covid-19 di Jambi Belum Membaik, Kapolda Jambi: Tapi Tidak Separah Tahun Lalu

“Jadi kita mengumpulkan takjil dari ibu-ibu perumahan. Tujuannya selain mempererat silaturahmi sesama warga perumahan juga untuk meningkatkan rasa peduli dan rasa berbagi,” ucapnya.

Mbah Sigit menyebutkan, berbagi takjil buka puasa, selain mendapatkan pahala berlipat, juga berbagi rasa gembira dan suka cita. “Insyaa Allah kegiatan ini akan kontinu kami lakukan setiap Jumat selama Ramadan ini,” singkat Mbah Sigit.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara

Berita

Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Batanghari

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober