Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Sabtu, 16 April 2022 - 18:55 WIB

Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Seorang ibu membagikan takjil kepada ojol

Publishnews.id Warga Villa Gading Mayang menunjukkan kekompakannya. Ini terlihat dari akai yang diwakili Ibu-ibu Vila Gading Mayang yang berbagi takjil kepada warga sekitar.

Ada 300 paket takjil yang dibagikan ke para petugas kebersihan dan Satpam VGM, tukang ojek di sekitar VGM dan pengendara yang lewat.

Sigit Eko Yuwono Ketua RT di Vila Gading Mayang ini mengatakan, Ibu-ibu perumahan melakukan aksi Jumat Berkah berbagi takjil kepada pengendara yang melintas melewati perumahan, tidak lain hanya berbagi rezeki saja. Kegiatannya berupa membagikan 300 paket takjil kepada orang-orang yang lewat sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga...  HUT Provinsi Jambi, Al Haris Buka Lomba Melukis Tingkat SD

“Aksi berbagi takjil berupa pical, bubur ketan, sup buah, onde onde, kurma dan susu kurma kepada pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Dalam aksi berbagi takjil yang berasal dari donasi warga tersebut, Mbah Sigit –sapaan akrabnya- berharap dapat mempererat silaturahmi warga perumahan.

Baca Juga...  Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi ",ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

“Jadi kita mengumpulkan takjil dari ibu-ibu perumahan. Tujuannya selain mempererat silaturahmi sesama warga perumahan juga untuk meningkatkan rasa peduli dan rasa berbagi,” ucapnya.

Mbah Sigit menyebutkan, berbagi takjil buka puasa, selain mendapatkan pahala berlipat, juga berbagi rasa gembira dan suka cita. “Insyaa Allah kegiatan ini akan kontinu kami lakukan setiap Jumat selama Ramadan ini,” singkat Mbah Sigit.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Batanghari

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Batanghari

Angkringan Dua Putri ,Usaha Kuliner Berbasis Ekonomi Kreatif Sajian Beragam Makanan Dan Minuman Kekinian Berbasis UMKM

Berita

Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Hukrim

Saat Menepi Di Pinggir Jalan Nasip Seorang Kurir Ekspedisi di Jambi, Hend Phone Di Rampas Jambret

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam

Daerah

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar