DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Provinsi Jambi

Rabu, 7 September 2022 - 12:59 WIB

IDI Jambi Periode 2022-2025 Dilantik, Nasta ; IDI Siap Berkolaborasi

Publishnews.id – | JAMBI | – Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Jambi siap berkolaborasi dan mendukung program Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jambi periode 2022-2025.



Hal ini disampaikan langsung ketua IIDI Cabang Jambi, Nasta Trilakshmi selesai menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Wilayah Jambi periode 2022-2025 di Hotel BW Luxuary, Selasa, (6/9/22).



Nasta mengucapkan selamat atas dilantiknya dr. Deden Sucahyana, sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jambi periode 2022-2025.

Baca Juga...  Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin


“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus IDI Jambi yang baru,” ujarnya.


la mengatakan IIDI Cabang Jambi siap berkolaborasi dan mendukung program kegiatan IDI Jambi.

“Kita siap kolaborasi, untuk program kedepan saya sudah ketemu dengan ketua terpilih kita mau kolaborasi untuk kegiatan. supaya lebih kompak,” terangnya.


Nasta berharap, kedepan kegiatan sosial bisa lebih sering dilakukan antara IIDI dan IDI Jambi.

“Harapannya kedepan selain lebih kompak dan kegiatan medik sosialnya lebih kuat lagi untuk menjangkau masyarakat Jambi,” sebutnya.

Baca Juga...  Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


Senada dengan itu, Ketua IDI Jambi dr. Deden juga mengatakan bahwa dalam kepemimpinan ini pihaknya akan mengedepankan kegiatan masyarakatserta mendukung program Jambi Mantap.


“Kita mengedepankan tentang pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat lebih tau lagi tentang IDI dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dan bisa mendukung program Jambi Mantap,” ungkapnya.(Nvl)

Share :

Baca Juga

Berita

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Batanghari

Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA

Berita

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Ke-78 Kodam ll/SWJ

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya