Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Sabtu, 1 Juli 2023 - 15:30 WIB

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Publishnews.id – JAMBI – Hari kedua Idul Adha 1444 H Partai Golkar Provinsi Jambi turut menyembelih 7 ekor Hewan Qurban yang mana daging Qurbannya akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan warga kurang mampu.

Penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan di kantor Partai Golkar Provinsi Jambi Jalan Cut Muthia Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra dan pengurus.

Disampaikan H Cek Endra yang merupakan mantan Bupati Sarolangun Dua periode tersebut bahwa daging qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, warga kurang mampu dan beberapa pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Polsek Jaluko, Mengamankan Satu Pria di duga Pencurian Sepeda Motor di Mendalo indah.


” Alhamdulillah tahun ini kita Partai Golkar bisa berqurban sebanyak 7 Hewan Qurban Sapi, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadikan momentum Hari Raya ini agar peduli dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Semoga apa yang kita berikan dengan berqurban kita memaknai dengan bisa saling berbagi kepada masyarakat dan terus dilakukan setiap tahunnya, pungkasnya H Cek Endra.

Adapun yang turut memberikan hewan Qurban Partai Golkar adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra satu ekor sapi, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus satu ekor sapi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar satu ekor sapi, Gubernur Jambi satu ekor sapi, Calon Anggota DPR RI Yul Ilman satu ekor, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi 1 ekor sapi dan Bacaleg Golkar 1 ekor sapi. ( Dhea )

Baca Juga...  Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

Share :

Baca Juga

Berita

Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim Tanjabbar Minta Tunjukkan Bukti

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Berita

DiBesuk Langsung Jusuf Kalla, Ini Update Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi Terkini, Menurut Wakapolda Jambi

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap