Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Sabtu, 1 Juli 2023 - 15:30 WIB

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Publishnews.id – JAMBI – Hari kedua Idul Adha 1444 H Partai Golkar Provinsi Jambi turut menyembelih 7 ekor Hewan Qurban yang mana daging Qurbannya akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan warga kurang mampu.

Penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan di kantor Partai Golkar Provinsi Jambi Jalan Cut Muthia Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra dan pengurus.

Disampaikan H Cek Endra yang merupakan mantan Bupati Sarolangun Dua periode tersebut bahwa daging qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, warga kurang mampu dan beberapa pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Apresiasi Emak-emak Gerebek Rumah Transaksi Narkoba, Kapolresta Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi ke Warga


” Alhamdulillah tahun ini kita Partai Golkar bisa berqurban sebanyak 7 Hewan Qurban Sapi, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadikan momentum Hari Raya ini agar peduli dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Semoga apa yang kita berikan dengan berqurban kita memaknai dengan bisa saling berbagi kepada masyarakat dan terus dilakukan setiap tahunnya, pungkasnya H Cek Endra.

Adapun yang turut memberikan hewan Qurban Partai Golkar adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra satu ekor sapi, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus satu ekor sapi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar satu ekor sapi, Gubernur Jambi satu ekor sapi, Calon Anggota DPR RI Yul Ilman satu ekor, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi 1 ekor sapi dan Bacaleg Golkar 1 ekor sapi. ( Dhea )

Baca Juga...  Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Ke-78 Kodam ll/SWJ

Berita

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Berita

Domisili adalah Sebutan untuk Tempat Tinggal, Ketahui Pengertian dan Macamnya

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

Berita

Satreskrim Polresta Jambi berhasil Aman kan 3 Pelaku Sindikat Pencetak (SIM) Palsu