Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Olahraga / TNI/ POLIRI

Kamis, 3 Agustus 2023 - 20:19 WIB

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Publishnews.id – JAMBI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi melepas langsung Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 bertempat di Lapangan apel Ditlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Rabu (2/8/23).

Tampak hadir Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Luthfi, Pendamping Tim Kontingen Bolla Volly, Kontingen Bola Volly Putra/ putri, serta Pamen dan Pama Ditlantas Polda Jambi.

Disampaikan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa untuk Provinsi Jambi sendiri masuk pada zona 2 yaitu Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung serta Sumatera Selatan dan juga tuan rumah.

” Untuk Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 ini Jambi mengirimkan sebanyak 24 orang, terdiri dari Putra dan Putri dari masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Jambi, ” ujarnya, Kamis (3/8/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi, bahwa kita juga turut menyertakan Pendamping Kontingen Bola Volly Kapolri Cup Provinsi Jambi sebanyak 10 orang.

” Total yang diberangkatkan ke Palembang Sumatera Selatan sebanyak 34 orang,” lanjutnya

Tidak hanya itu para atlet Bola Volly team Putra dan Putri dari Provinsi Jambi ini diberangkatkan ke Palembang Sumsel mengikuti babak penyisihan pertama yang nantinya merebutkan Piala Kapolri Cup 2023.

” Harapan kita atlet Bola Volly ini bisa membawa nama Provinsi Jambi di kancah Nasional, ” sambungnya.

Kita juga berharap, dengan mengikuti babak penyisihan ini, para atlet Bola Volly ini masuk ke final piala Kapolri CUP 2023 dan mengharumkan nama Provinsi Jambi di bidang Olahraga Bola Volly.

” Atas nama Kapolda Jambi, saya Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi secara resmi melepas Kontingen Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023, dan mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet serta jaga sportifitas selama perlombaan berlangsung, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama serta pelepasan secara simbolis oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi kepada 24 atlet Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023. ( Dhea )

Baca Juga...  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Berani Tantang TNI dan Polri, Begini Nasib Pria Tangguh yang Marah-marah di Bengkel, Kabupaten Bungo

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin

Berita

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment