Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / Olahraga / TNI/ POLIRI

Kamis, 3 Agustus 2023 - 20:19 WIB

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly

Publishnews.id – JAMBI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi melepas langsung Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 bertempat di Lapangan apel Ditlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Rabu (2/8/23).

Tampak hadir Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Moh Luthfi, Pendamping Tim Kontingen Bolla Volly, Kontingen Bola Volly Putra/ putri, serta Pamen dan Pama Ditlantas Polda Jambi.

Disampaikan Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi bahwa untuk Provinsi Jambi sendiri masuk pada zona 2 yaitu Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung serta Sumatera Selatan dan juga tuan rumah.

” Untuk Kontingen Bola Volly Provinsi Jambi Piala Kapolri Cup 2023 ini Jambi mengirimkan sebanyak 24 orang, terdiri dari Putra dan Putri dari masing-masing kabupaten/kota di Provinsi Jambi, ” ujarnya, Kamis (3/8/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi, bahwa kita juga turut menyertakan Pendamping Kontingen Bola Volly Kapolri Cup Provinsi Jambi sebanyak 10 orang.

” Total yang diberangkatkan ke Palembang Sumatera Selatan sebanyak 34 orang,” lanjutnya

Tidak hanya itu para atlet Bola Volly team Putra dan Putri dari Provinsi Jambi ini diberangkatkan ke Palembang Sumsel mengikuti babak penyisihan pertama yang nantinya merebutkan Piala Kapolri Cup 2023.

” Harapan kita atlet Bola Volly ini bisa membawa nama Provinsi Jambi di kancah Nasional, ” sambungnya.

Kita juga berharap, dengan mengikuti babak penyisihan ini, para atlet Bola Volly ini masuk ke final piala Kapolri CUP 2023 dan mengharumkan nama Provinsi Jambi di bidang Olahraga Bola Volly.

” Atas nama Kapolda Jambi, saya Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi secara resmi melepas Kontingen Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023, dan mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet serta jaga sportifitas selama perlombaan berlangsung, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama serta pelepasan secara simbolis oleh Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi kepada 24 atlet Bola Volly Polda Jambi Piala Kapolri Cup 2023. ( Dhea )

Baca Juga...  Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Patuh 2023 Polres Sarolangun, AKBP Imam Rachman Tunjukkan Polantas mampu Jadi Ikon Polri yang Presisi

Berita

Polres Tanjabbar Kembali Segel Gudang Minyak DiBatang Asam

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai dan Parit

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Berita

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU