Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Olahraga

Jumat, 27 Agustus 2021 - 07:04 WIB

Ini Dia Nomor Punggung yang Dikenakan Cristiano Ronaldo di Manchester City

Cristiano Ronaldo pilih gabung Manchester City? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Cristiano Ronaldo pilih gabung Manchester City? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo kencang dikabarkan hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021. Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah menawari sang klien kepada Manchester City.

Kabarnya pada Rabu, 25 Agustus 2021, Jorge Mendes sudah berada di Kota Turin, Italia. Kehadiran Jorge Mendes di Kota Turin disinyalir untuk memperlancar proses kepindahan Cristiano Ronaldo ke Stadion Etihad.

Jika benar Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester City, nomor punggung berapa yang dikenakan CR7 bersama skuad The Citizens -julukan Manchester City-? Untuk mengambil nomor punggung 7 yang notabene angka favoritnya dari tangan Raheem Sterling agak sulit.

Baca Juga...  Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket 'Dari Kita untuk Kita

Sebab, Raheem Sterling merupakan salah satu pesepakbola lokal yang disegani. Cristiano Ronaldo baru bisa mengenakan nomor punggung 7, jika Raheem Sterling memberikan angka yang digunakannya sejak 2015 itu secara cuma-cuma kepada CR7.

Selain nomor 7, Cristiano Ronaldo juga pernah mengenakan nomor 9 di musim pertama membela Real Madrid (2009-2010). Namun, peluangnya juga agak kecil karena nomor 9 dipegang penyerang sekaliber Gabriel Jesus.

Baca Juga...  Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Selanjutnya ada nomor 17, angka yang digunakan Cristiano Ronaldo di tiga tahun awal (2003-2006) membela Timnas Portugal. Namun, peluang Cristiano Ronaldo menggunakan angka juga kecil.

Sebab, nomor 17 Manchester City dipegang pemain sekelas Kevin De Bruyne! Jadi, angka berapa yang bisa dipilih Cristiano Ronaldo? Menurut laporan Daily Express, Cristiano Ronaldo akan memilih angka 28.

Okezone.com

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Berita

Atlet Taekwondo Tanjab Barat Raih 25 Medali Plus Terbaik Di Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Dalam Waktu Dekat Asprov PSSI Jambi Gulirkan Kompetisi Liga Antarklub

Berita

Media Deteksijambi Adakah Oven Turnamen Bola Voli Putra -Putri Dalam HUT Ke Tiga Tahun

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar