Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan

Senin, 4 Desember 2023 - 18:53 WIB

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Publishnews.idJAMBI – Kepala Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi Ibnu Kurniawan usai melakukan rangkaian peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini BPJN Jambi mendapatkan amanah dari Kementerian PUPR sebesar 2,6 Triliun yang digunakan untuk pengerjaan jalan nasional sepanjang 1,320 Kilometer.

” Untuk penggunaan anggaran tersebut kita gunakan yaitu penanganan rehab minor 26,8 Kilometer, rehab Mayor 16,5 Kilometer dan Rekonstruksi 6,8 Kilometer serta jalan tol sepanjang 15,47 Kilometer,” ujarnya, Senin (4/12/23).

Baca Juga...  HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Dilanjutkan Ibnu Kurniawan, BPJN Jambi tidak hanya menangani jalan nasional saja namun kita juga menangani jalan daerah melalui inpres sepanjang 51 Kilometer dengan anggaran kurang lebih 400 Miliar.

” Untuk tahun 2023 ini, progres kita sesuai laporan sudah mencapai 80 persen termasuk jalan yang didatangi oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu,” lanjutnya.

Baca Juga...  Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, untuk target 2024 ini kita masih mengejar pemantapan di akhir 2022 semester 2 sebesar 87 persen dan di akhir 2023 ini bisa mencapai 92 persen dan saat ini sudah 91 persen terealisasi.

” Terkait pengerjaan sendiri kita benar-benar memiliki menajemen jalan, sehingga pada saat pengerjaan tidak terjadi kemacetan yang panjang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Berita

Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke 57,Dinkes Hadir Melayani Masyarakat