Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan

Senin, 4 Desember 2023 - 18:53 WIB

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Publishnews.idJAMBI – Kepala Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi Ibnu Kurniawan usai melakukan rangkaian peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini BPJN Jambi mendapatkan amanah dari Kementerian PUPR sebesar 2,6 Triliun yang digunakan untuk pengerjaan jalan nasional sepanjang 1,320 Kilometer.

” Untuk penggunaan anggaran tersebut kita gunakan yaitu penanganan rehab minor 26,8 Kilometer, rehab Mayor 16,5 Kilometer dan Rekonstruksi 6,8 Kilometer serta jalan tol sepanjang 15,47 Kilometer,” ujarnya, Senin (4/12/23).

Baca Juga...  Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Dilanjutkan Ibnu Kurniawan, BPJN Jambi tidak hanya menangani jalan nasional saja namun kita juga menangani jalan daerah melalui inpres sepanjang 51 Kilometer dengan anggaran kurang lebih 400 Miliar.

” Untuk tahun 2023 ini, progres kita sesuai laporan sudah mencapai 80 persen termasuk jalan yang didatangi oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu,” lanjutnya.

Baca Juga...  Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, untuk target 2024 ini kita masih mengejar pemantapan di akhir 2022 semester 2 sebesar 87 persen dan di akhir 2023 ini bisa mencapai 92 persen dan saat ini sudah 91 persen terealisasi.

” Terkait pengerjaan sendiri kita benar-benar memiliki menajemen jalan, sehingga pada saat pengerjaan tidak terjadi kemacetan yang panjang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Berita

2.707 Putra Putri Mendaftar Calon Anggota Polri di Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi ikuti Apel Siaga Darurat Penangan Bencana Di Makorem 042/ Gapu

Berita

Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands