Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan

Senin, 4 Desember 2023 - 18:53 WIB

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Publishnews.idJAMBI – Kepala Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi Ibnu Kurniawan usai melakukan rangkaian peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini BPJN Jambi mendapatkan amanah dari Kementerian PUPR sebesar 2,6 Triliun yang digunakan untuk pengerjaan jalan nasional sepanjang 1,320 Kilometer.

” Untuk penggunaan anggaran tersebut kita gunakan yaitu penanganan rehab minor 26,8 Kilometer, rehab Mayor 16,5 Kilometer dan Rekonstruksi 6,8 Kilometer serta jalan tol sepanjang 15,47 Kilometer,” ujarnya, Senin (4/12/23).

Baca Juga...  Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Dilanjutkan Ibnu Kurniawan, BPJN Jambi tidak hanya menangani jalan nasional saja namun kita juga menangani jalan daerah melalui inpres sepanjang 51 Kilometer dengan anggaran kurang lebih 400 Miliar.

” Untuk tahun 2023 ini, progres kita sesuai laporan sudah mencapai 80 persen termasuk jalan yang didatangi oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu,” lanjutnya.

Baca Juga...  Polda Jambi Kedepankan Langkah Humanis dan Persuasif dalam Penegakan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir PT FPILBERITA

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, untuk target 2024 ini kita masih mengejar pemantapan di akhir 2022 semester 2 sebesar 87 persen dan di akhir 2023 ini bisa mencapai 92 persen dan saat ini sudah 91 persen terealisasi.

” Terkait pengerjaan sendiri kita benar-benar memiliki menajemen jalan, sehingga pada saat pengerjaan tidak terjadi kemacetan yang panjang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Berita

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan PelayananÂ