Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Parajurit Harus Tahu

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., memimpin langsung apel olahraga bersama jajaran Korem 042/Gapu di lapangan upacara Makorem, Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik Prajurit maupun PNS, atas kekompakkan kita selama ini, banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja Presiden, Wakil Presiden dan Kepala Staf Angkatan Darat.

Baca Juga...  Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan pentingnya kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, sesempat mungkin kita usahakan untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Baca Juga...  Tender Proyek Jembatan Parit Tagi Betara Bermasalah, CV Intan Bangun Persada Ungkap Dugaan Persekongkolan

Setelah apel dilanjutkan senam aerobik dan olahraga umum lainnya, kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Jambi. (Penrem 042/Gapu) (Al)

Share :

Baca Juga

Berita

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita

Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank

Berita

Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

Berita

Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

Berita

Hari Kedua Pencarian Fauzan, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 5 KM

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media