Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita

Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Parajurit Harus Tahu

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., memimpin langsung apel olahraga bersama jajaran Korem 042/Gapu di lapangan upacara Makorem, Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 042/Gapu baik Prajurit maupun PNS, atas kekompakkan kita selama ini, banyak kegiatan besar yang dapat kita selesaikan dengan baik. Mulai dari kunjungan kerja Presiden, Wakil Presiden dan Kepala Staf Angkatan Darat.

Baca Juga...  Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Brigjen TNI Supriono juga mengatakan pentingnya kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, sesempat mungkin kita usahakan untuk berolahraga, karena kebugaran tubuh merupakan faktor utama dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu juga Danrem mengharapkan kepada seluruh prajurit, harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dan tingkatkan terus sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan Komponen Bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

Baca Juga...  Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Setelah apel dilanjutkan senam aerobik dan olahraga umum lainnya, kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kasrem, para Kasi Korem, Dandim 0415/Jambi, Dan/Ka Balak Aju Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS segarnisun Jambi. (Penrem 042/Gapu) (Al)

Share :

Baca Juga

Berita

Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Targetkan Kemenangan

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka