Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Politik

Selasa, 1 Agustus 2023 - 16:31 WIB

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Publishnews.id- JAMBI – Ketua Umum (Ketum) Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) Prof Dr Muhajir Darwin resmi mengukuhkan H Ivan Wirata sebagai Ketua ATNI Provinsi Jambi masa bakti 2023-2027, disalah satu Rumah makan di Thehok, Minggu (30/7/23).


Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) itu sendiri merupakan salah satu induk olahraga rekreasi masyarakat, dalam hal ini dikenal dengan olahraga taichi dan olahraga yang berasal dari Tiongkok ini sudah terbukti sebagai olahraga yang menyehatkan, terang Ketum ATNI pusat.

Menurut Muhadjir, dengan berolahraga taichi secara teratur, para penderita sesak nafas hingga Covid-19 pun banyak yang tersembuhkan. Oleh karena itu dengan melakukan olahraga taichi secara teratur.

Sosialisasi olahraga taichi ke masyarakat menjadi cara yang strategis untuk menyehatkan masyarakat, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang produktif untuk kemajuan bangsa.

“Kami percaya, hanya dengan kerja sama yang kuat, serta rasa persaudaraan yang tinggi antar anggota ATNI, organisasi ini dapat berkembang semakin besar dan dapat ikut melaksanakan misi KORMI (Komite Olahraga Reaksi Nasional) sesuai semboyannya “ Dibawah Langit Kita Semua Bersaudara “ ungkapnya.

Disamping itu, H. Ivan wirata yang baru saja dilantik mengatakan dengan adanya ATNI di Jambi olahraga taijiquan dapat berkembang semestinya, karena olah raga ini merupakan olahraga seni pernafasan yang juga dibumbui seni beladiri tentu sangat mengntungkan bagi masyarakat jambi. Bisa berolahraga bagi setiap kalangan baik kaum muda terlebih lanjut usia.

Kepada pengurus yang baru Ivan Wirata juga mengharapkan kerjasamanya agar ATNI Provinsi Jambi dapat berkembang secara pesat hingga ke Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, Semoga olahraga ini berkembang dan diminati masyarakat jambi, tutupnya.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Share :

Baca Juga

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah

Berita

Naahhh Tau Dak Kamu : Gubernur Jambi Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Berita

Tim PPK ORMAWA MISETA Universitas Jambi sukses mengadakan Seminar Hasil terkait rangkaian kegiatan program

Berita

Polda Jambi Kedepankan Langkah Humanis dan Persuasif dalam Penegakan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir PT FPIL
BERITA

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik