Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Politik

Selasa, 1 Agustus 2023 - 16:31 WIB

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Publishnews.id- JAMBI – Ketua Umum (Ketum) Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) Prof Dr Muhajir Darwin resmi mengukuhkan H Ivan Wirata sebagai Ketua ATNI Provinsi Jambi masa bakti 2023-2027, disalah satu Rumah makan di Thehok, Minggu (30/7/23).


Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) itu sendiri merupakan salah satu induk olahraga rekreasi masyarakat, dalam hal ini dikenal dengan olahraga taichi dan olahraga yang berasal dari Tiongkok ini sudah terbukti sebagai olahraga yang menyehatkan, terang Ketum ATNI pusat.

Menurut Muhadjir, dengan berolahraga taichi secara teratur, para penderita sesak nafas hingga Covid-19 pun banyak yang tersembuhkan. Oleh karena itu dengan melakukan olahraga taichi secara teratur.

Sosialisasi olahraga taichi ke masyarakat menjadi cara yang strategis untuk menyehatkan masyarakat, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang produktif untuk kemajuan bangsa.

“Kami percaya, hanya dengan kerja sama yang kuat, serta rasa persaudaraan yang tinggi antar anggota ATNI, organisasi ini dapat berkembang semakin besar dan dapat ikut melaksanakan misi KORMI (Komite Olahraga Reaksi Nasional) sesuai semboyannya “ Dibawah Langit Kita Semua Bersaudara “ ungkapnya.

Disamping itu, H. Ivan wirata yang baru saja dilantik mengatakan dengan adanya ATNI di Jambi olahraga taijiquan dapat berkembang semestinya, karena olah raga ini merupakan olahraga seni pernafasan yang juga dibumbui seni beladiri tentu sangat mengntungkan bagi masyarakat jambi. Bisa berolahraga bagi setiap kalangan baik kaum muda terlebih lanjut usia.

Kepada pengurus yang baru Ivan Wirata juga mengharapkan kerjasamanya agar ATNI Provinsi Jambi dapat berkembang secara pesat hingga ke Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, Semoga olahraga ini berkembang dan diminati masyarakat jambi, tutupnya.

Baca Juga...  Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Share :

Baca Juga

Berita

Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera