Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Minggu, 7 Mei 2023 - 14:06 WIB

Jaga Situasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Publishnews.id – JAMBI – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi serta mengantisipasi segala gangguan yang meresahkan masyarakat, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Subsatgas diterjunkan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Brimob Polda Jambi bersama Satgas lainnya seperti, TNI, Krimum, Ditlantas, Krimsus, Intelkam, Dishub, dan Satpol PP diterjunkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar


” Tadi malam Sat Brimob dan Tim Satgas Gabungan lainnya disebar di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, serta melakukan patroli hunting, ” ujarnya, Minggu (07/5/23).

Usai melaksanakan apel malam, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi melakukan monitoring Cipta Kondisi Antisipasi berandalan Motor, Curat, Begal dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

” Untuk di Jembatan Makalam, Tim Gabungan berjaga mengingat lokasi tersebut sering dijadikan tempat berkumpul, ” lanjutnya.

Baca Juga...  BREAKING NEWS : Kapolda Jambi Berganti, Ini Penggantinya


Selanjutnya, Tim Gabungan juga melaksanakan monitoring dan mobile dengan rute Taman PKK, Bandara Lama, dan Tugu Keris, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

” Sesuai perintah Bapak Kapolda Jambi, kita Sat Brimob Polda Jambi siap membantu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi kondusif dan menimalisir segala bentuk ganguan yang dapat mengganggu kondusivitas di tengah masyarakat, ” pungkas Dansat Brimob.

Share :

Baca Juga

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Berita

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen 

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Berita

Dai Kondang Das’ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC

Berita

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo 

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Berita

Hati-hati Penipuan Ada Oknum Mengatasnamakan Dirreskrimsus Polda Jambi