Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Daerah

Jumat, 17 September 2021 - 14:28 WIB

Jelang MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Tanjabbar Servis Kawasan Wisata Bahari Titian

Tampak warga bersihkan kawasan Wisata Bahari Titian

Tampak warga bersihkan kawasan Wisata Bahari Titian

Publishnews.id- Jelang MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi pemerintah kabupaten Tanjab Barat benahi sejumlah aikon wisata.
Diantaranya, kawasan wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Jum’at (17/9/2021).

Persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkal Provinsi Jambi, Wakil Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

“Menyambut MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang tinggal beberapa pekan lagi, maka kita melaksanakan giat bersih dan penataan keindahan, ini merupakan tanggung jawab bersama,” kata Wabup.

Baca Juga...  Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Air

Lebih lanjut Wabup juga mengatakan, saat ini Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam kurang terawat dengan baik. Oleh karena itu menjelang MTQ dilakukan penataan keindahan dan kebersihan.

“Kita lihat tempat ini kurang enak dilihat, kesannya kumuh, supaya tetap terlihat indah kita hari ini bersama OPD terkait melakukan gotong royong bersama demi mewujudkan lingkungan indah dan asri,” jelasnya

Baca Juga...  Percepat Penurunan Kasus Covid-19, Gubernur Al Haris Akan Kirim Alat PCR ke Batanghari

Dia juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan di area tersebut agar posisi gerobaknya di mundurkan ke belakang sesuai perjanjian yang telah disepakati.

“Yang awalnya gerobak jualan pedagang ini berada di depan dan melewati tiang tenda yang telah dibuat, nantinya ini dirubah dan gerobak tempat jualannya dipindah ke belakang agar terlihat indah,” tutupnya.

Selain Wabup pada giat Jum’at bersih ini juga turut hadir, Kadisparpora Otto Riadi, Kadis Kopperindag Safriwan beserta staf.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Berita

Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Daerah

Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

Berita

Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi