Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:47 WIB

Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Publishnews.id- Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, 23/03/2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan ke dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng (Migor)aman.

Baca Juga...  Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

” Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup ” Jelas Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Perwira berpangkat satu melati dipundaknya tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

Baca Juga...  Covid-19 di Jambi Belum Membaik, Kapolda Jambi: Tapi Tidak Separah Tahun Lalu

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami tindaklanjuti dan proses ” ujar Kasubbid Penmas.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Geger!!! Hewan Ternak Warga Tebo Dimangsa Harimau

Berita Terbaru

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Pendidikan

Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan

Provinsi Jambi

Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Ajak Bijak Dalam Bermedsos

Politik

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Ekonomi

Tingkatkan Promosi, Ketua TPP PKK Provinsi Jambi Ajak PKK Kabupaten/ Kota Masuki Pasar Digital

Batanghari

PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi