Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:47 WIB

Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Publishnews.id- Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, 23/03/2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan ke dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng (Migor)aman.

Baca Juga...  Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi, Kabupaten / Kota Gelar Rapat

” Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup ” Jelas Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Perwira berpangkat satu melati dipundaknya tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

Baca Juga...  Sandiaga Uno Sebut Jambi Institusi Pendidikan Menaghasilkan Kreatif yang Tinggi

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami tindaklanjuti dan proses ” ujar Kasubbid Penmas.

Share :

Baca Juga

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Berita

Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara 

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Daerah

Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih Klenteng

Berita

Sekjen Amsindo Jambi Hadir Di Acara Media Gethering Swiss-BelHotel

Daerah

Apel Pagi, Kapolda Jambi: Terimakasih Semuanya, Kita Kembali Menjalankan Dinas

Daerah

Edi Purwanto: Jika Tak Ada Anggaran, Sungai Batanghari Bersih Hanya Omong Kosong

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi