Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Daerah

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:47 WIB

Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi

Publishnews.id- Kapolda Jambi Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT.BNP dan PT.KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, 23/03/2022.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan ke dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng (Migor)aman.

Baca Juga...  Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

” Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup ” Jelas Kasubbid Penmas.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Perwira berpangkat satu melati dipundaknya tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

Baca Juga...  Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif

“Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami tindaklanjuti dan proses ” ujar Kasubbid Penmas.

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

Berita

Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

Batanghari

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara

Berita

Sempat Viral Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Batanghari

PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi

Batanghari

Tertinggi dari Kabupaten lain, Fadhil Arief Terima Penghargaan MCP dan SPI dari KPK-RI