DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:46 WIB

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Zaman yang semakin maju dengan perkembangan teknologi informasi menuntut semua  harus selalu berpikir kritis dan kreatif. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi selalu melakukan gebrakan baru untuk meningkatkan kreativitas warga binaan nya selama mengikuti proses pembinaan. Kali ini Lapuanja melalui Subsi Kegiatan Kerja memiliki pasar elektronik atau (e-commerce) salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yakni Shopee (18/06).

Kalapas, Triana Agustin berharap Kehadiran Lapuanja di aplikasi Shope ini semakin dikenalnya produk produk karya warga binaan yang dibuat dengan kreativitas dan harapan mereka. “Produk unggulan kita seperti Batik Kejora juga telah kita masukkan dengan berbagai macam warna dan bentuk yang telah kita miliki dan patenkan hak cipta nya. Dengan adanya terobosan ini diharapkan masyarakat luar dapat mengetahui, mengenali dan menggunakan produk unggulan dari warga binaan pemasyarakatan khususnya dari Lapuanja” tutur Kalapas.

Baca Juga...  Demi Kepastian Hukum yang Pasti, LPKNI Terus Perjuangankan Hak Konsumen

Sebelumnya produk hasil karya warga binaan Lapuanja hanya diperkenalkan hanya lewat penjualan secara langsung serta ikut berpartisipasi di ajang kegiatan pameran, akan tetapi dengan promosi melalui Aplikasi Shopee ini, Lapuanja dapat membuktikan bahwasanya produk yang dibuat oleh warga binaan tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar.

Baca Juga...  Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

User Name kita di Shopee yakni: giatjalppjambi. Disana banyak produk produk warga binaan pemasyarakatan yang bisa dibeli oleh masyarakat luar ada yang langsung tersedia ada juga yang Pre Order terlebih dahulu. Mulai dari Batik Kejora yang merupakan produk unggulan Lapuanja, Mukena, Bando Batik, Jilbab, kue kering, Tas Talikur, Kopiah rajut, hingga berbagai macam Hampers.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Berita

Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang

Batanghari

Jum’at Curhat; Kapolsek Pemayung kumpulkan Sopir Batu Bara Dan Langsung Tampung Aspirasi Sopir

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi,Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono