Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:23 WIB

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Publishnews.id – | TEBING TINGGI | – Keempat Calon Kepala Desa (Kades) Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi mengikuti pencabutan Nomor Urut Jadwal Kampanye dalam Pilkades Serentak 2022 di Desa Delima, di Aula Kantor Desa Delima, Senin (22/8/22) kemarin.

Keempat Calon Kades yakni Samino, Suhono, Eka Kristiantini dan Siti Robiah dianjurkan melaksanakan kampanye di Malam Hari sesuai Jadwal yang ditentukan, mengingat mayoritas Masyarakat Desa Delima bekerja sebagai Petani, Pekebun dan Buruh.

Baca Juga...  Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat


Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK, melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH mengatakan, dari hasil giat pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye, kepada para Calon Kades dan Tim Sukses serta Masyarakat agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada para calon dan tim sukses untuk tidak melakukan pelanggaran dalam proses kampanye pilkades 2022,” kata Kapolsek.

Selain menjaga Kambtimas, Calon Kades dan Tim sukses juga dihimbau untuk mengarahkan Warganya yang belum Vaksin agar di Vaksin di Puskesmas terdekat.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

“Galakkan Warga yang belum di Vaksin untuk Vaksin di Puskesmas terdekat,” saran Kapolsek.

Kapolsek Tebing Tinggi, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi IPTU Windy Trias Kumoro, SH dengan secara bersama -sama menjaga Kambtimas dan mematuhi aturan yang ada, terjalin kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

Share :

Baca Juga

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Berita

Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum TJSBLU/CSR Provinsi Jambi

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Berita

Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata

Berita

AKIBAT BANJIR KOTAK SUARA PEMILU DIANGKUT MENGGUNAKAN KAPAL PATROLI POLAIRUD POLDA JAMBI

Berita

Kembali Terjadi Korban Perampokan di Merangin Korban Alami Luka Bacok

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara