Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:23 WIB

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Publishnews.id – | TEBING TINGGI | – Keempat Calon Kepala Desa (Kades) Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi mengikuti pencabutan Nomor Urut Jadwal Kampanye dalam Pilkades Serentak 2022 di Desa Delima, di Aula Kantor Desa Delima, Senin (22/8/22) kemarin.

Keempat Calon Kades yakni Samino, Suhono, Eka Kristiantini dan Siti Robiah dianjurkan melaksanakan kampanye di Malam Hari sesuai Jadwal yang ditentukan, mengingat mayoritas Masyarakat Desa Delima bekerja sebagai Petani, Pekebun dan Buruh.

Baca Juga...  Domisili adalah Sebutan untuk Tempat Tinggal, Ketahui Pengertian dan Macamnya


Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK, melalui Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy Trias Kumoro, SH mengatakan, dari hasil giat pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye, kepada para Calon Kades dan Tim Sukses serta Masyarakat agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada para calon dan tim sukses untuk tidak melakukan pelanggaran dalam proses kampanye pilkades 2022,” kata Kapolsek.

Selain menjaga Kambtimas, Calon Kades dan Tim sukses juga dihimbau untuk mengarahkan Warganya yang belum Vaksin agar di Vaksin di Puskesmas terdekat.

Baca Juga...  Keren, Karya Desain 'Batik Corona' WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

“Galakkan Warga yang belum di Vaksin untuk Vaksin di Puskesmas terdekat,” saran Kapolsek.

Kapolsek Tebing Tinggi, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi IPTU Windy Trias Kumoro, SH dengan secara bersama -sama menjaga Kambtimas dan mematuhi aturan yang ada, terjalin kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Kegiatan pencabutan Nomor dan Jadwal Kampanye Calon Kades Delima di Aula Kantor Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Senin (22/8/22). FOTO : Polsek Tebing Tinggi

Share :

Baca Juga

Berita

Gerak Cepat Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Al Haris: Kondisi Pendemi Butuh Tim Solid Kendalikan Covid-19

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin