Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita

Jumat, 26 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Publishnews.id – | MUARO TEBO |- Kapolda Jambi, lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono mendatangi lokasi kericuhan antar Desa di Kecamatan Tebo llir, Kabupaten Tebo yang ricuh mengakibatkan salah seorang suporter sepakbola harus meregang nyawa, Jumat (26/8/22).

Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dansat Brimobda Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Wadir Ditintelkam AKBP Irwan Andy Purnamawan, disambut oleh Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega.

Setiba di lokasi, Kapolda dan Danrem langsung menuju rumah duka dan menyampaikan beberapa arahan.

Kapolda juga menyampaikan ucapan Turut berduka cita yang sedalam dalam nya terhadap keluarga almarhum (Alm).

“Kita mengucapkan duka yang mendalam kepada pihak keluarga, semoga dalam menghadapi musibah ini mendapatkan kekuatan ketabahan,” ucap Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jambi tersebut.

Selanjutnya, Kapolda Jambi bersama Danrem dan jajaranya akan mengumpulkan dua Kepala Desa yakni Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar untuk dilakukan mediasi antar kedua desa tersebut.

“Saya harap tidak ada dendam antar kedua desa yakni desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar. Kita Harapkan penyelesaian kejadian tersebut diselesaikan dengan hukum yang berlaku,” jelas Kapolda.

Sebelumnya, Kericuhan antar dua desa tersebut terjadi pada hari Kamis (25/8/22) sore.

Peristiwa tersebut terjadi di lapangan sepakbola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo llir.

Saat itu, seorang suporter bernama Oga yang merupakan warga Desa Tuo ilir itu harus menjadi korban amukan massa panitia saat ricuh pada laga semifinal Turnamen Sepak bola tersebut.

Hingga saat ini situasi di lokasi tersebut masih kondusif. Untuk menjaga terjadinya sesuai yang tak diingunkan. Polres Tebo dibantu Personil Polres Bungo, Polres Batanghari dan TNI bersiaga di perbatasan dua desa untuk mencegah terjadinya aksi balasan.(lam)

Baca Juga...  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi
Kapolda Jambi lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono saat di Tebo llir, Kabupaten Tebo, Jumat (26/8/22).

Share :

Baca Juga

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq