Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita

Jumat, 26 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Publishnews.id – | MUARO TEBO |- Kapolda Jambi, lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono mendatangi lokasi kericuhan antar Desa di Kecamatan Tebo llir, Kabupaten Tebo yang ricuh mengakibatkan salah seorang suporter sepakbola harus meregang nyawa, Jumat (26/8/22).

Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dansat Brimobda Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Wadir Ditintelkam AKBP Irwan Andy Purnamawan, disambut oleh Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega.

Setiba di lokasi, Kapolda dan Danrem langsung menuju rumah duka dan menyampaikan beberapa arahan.

Kapolda juga menyampaikan ucapan Turut berduka cita yang sedalam dalam nya terhadap keluarga almarhum (Alm).

“Kita mengucapkan duka yang mendalam kepada pihak keluarga, semoga dalam menghadapi musibah ini mendapatkan kekuatan ketabahan,” ucap Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jambi tersebut.

Selanjutnya, Kapolda Jambi bersama Danrem dan jajaranya akan mengumpulkan dua Kepala Desa yakni Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar untuk dilakukan mediasi antar kedua desa tersebut.

“Saya harap tidak ada dendam antar kedua desa yakni desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar. Kita Harapkan penyelesaian kejadian tersebut diselesaikan dengan hukum yang berlaku,” jelas Kapolda.

Sebelumnya, Kericuhan antar dua desa tersebut terjadi pada hari Kamis (25/8/22) sore.

Peristiwa tersebut terjadi di lapangan sepakbola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo llir.

Saat itu, seorang suporter bernama Oga yang merupakan warga Desa Tuo ilir itu harus menjadi korban amukan massa panitia saat ricuh pada laga semifinal Turnamen Sepak bola tersebut.

Hingga saat ini situasi di lokasi tersebut masih kondusif. Untuk menjaga terjadinya sesuai yang tak diingunkan. Polres Tebo dibantu Personil Polres Bungo, Polres Batanghari dan TNI bersiaga di perbatasan dua desa untuk mencegah terjadinya aksi balasan.(lam)

Baca Juga...  Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu
Kapolda Jambi lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono saat di Tebo llir, Kabupaten Tebo, Jumat (26/8/22).

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan , Bagi Anggota Dan Anak TK Kartika

Berita

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Berita

Al Haris: SKK Migas Telah Bantu Masyarakat Pengembangan UMKM