Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 PersenĀ  Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan Kodim 0415/Jambi Kembali Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada para Babinsa Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT

Home / Berita / Muaro Jambi / Polisi

Sabtu, 24 September 2022 - 13:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH meresmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22).

Acara sekaligus dirangkai syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 dengan pemotongan Tumpeng.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pos tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Mendalo Darat.

Kehadiran Pos Lantas Terpadu ini diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan.

Baca Juga...  Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sampaikan Program Kerja saat Silaturahmi Bersama Kapolresta Jambi
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Usai Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22). FOTO : Nl.


“Pos lantas ini bermanfaat berkaitan dengan anggota Polri yang sifatnya segera bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi, seperti kemacetan atau kecelakaan atau penegakan hukum yang harus dilakukan oleh kepolisian,” kata Yuyan.

Sementara, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang hadir mengucapkan selamat atas diresmikan Pos Lantas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.


Ditempat yang sama, Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto menambahkan nantinya akan ada 3 orang yang berada di pos secara bergantian berjaga dalam waktu 24 jam standby di pos tersebut.

“Harapan kedepannya dengan adanya pos terpadu mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” ungkapnya.

Turut hadir pada peresmian Sekda Budhi Hartono, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, PJU Polres Muaro Jambi serta para Kapolsek jajaran dan OPD terkait, Ketua dan Pengurus Bayangkari Cab. Muaro Jambi .(Noval)

Baca Juga...  Diamanahkan Ayahnya Jaga Pesantren Az Zikra, Alvin Faiz Malah Mundur

Share :

Baca Juga

Berita

Sekjen Amsindo Jambi Hadir Di Acara Media Gethering Swiss-BelHotel

Berita

Berani Tantang TNI dan Polri, Begini Nasib Pria Tangguh yang Marah-marah di Bengkel, Kabupaten Bungo

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi

Berita

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023