Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / Polisi

Sabtu, 24 September 2022 - 13:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH meresmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22).

Acara sekaligus dirangkai syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 dengan pemotongan Tumpeng.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pos tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Mendalo Darat.

Kehadiran Pos Lantas Terpadu ini diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan.

Baca Juga...  Wujud meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemprov Jambi dan Korem 042/Gapu tanda tangani MOU percepatan Pembangunan RTLH
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Usai Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22). FOTO : Nl.


“Pos lantas ini bermanfaat berkaitan dengan anggota Polri yang sifatnya segera bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi, seperti kemacetan atau kecelakaan atau penegakan hukum yang harus dilakukan oleh kepolisian,” kata Yuyan.

Sementara, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang hadir mengucapkan selamat atas diresmikan Pos Lantas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.


Ditempat yang sama, Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto menambahkan nantinya akan ada 3 orang yang berada di pos secara bergantian berjaga dalam waktu 24 jam standby di pos tersebut.

“Harapan kedepannya dengan adanya pos terpadu mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” ungkapnya.

Turut hadir pada peresmian Sekda Budhi Hartono, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, PJU Polres Muaro Jambi serta para Kapolsek jajaran dan OPD terkait, Ketua dan Pengurus Bayangkari Cab. Muaro Jambi .(Noval)

Baca Juga...  Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Berita

Gerak Cepat Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD