DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat BertugasĀ  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / Polisi

Sabtu, 24 September 2022 - 13:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH meresmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22).

Acara sekaligus dirangkai syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 dengan pemotongan Tumpeng.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pos tersebut dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Mendalo Darat.

Kehadiran Pos Lantas Terpadu ini diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan.

Baca Juga...  Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari
Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Usai Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat, Sabtu (24/9/22). FOTO : Nl.


“Pos lantas ini bermanfaat berkaitan dengan anggota Polri yang sifatnya segera bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi, seperti kemacetan atau kecelakaan atau penegakan hukum yang harus dilakukan oleh kepolisian,” kata Yuyan.

Sementara, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang hadir mengucapkan selamat atas diresmikan Pos Lantas di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.


Ditempat yang sama, Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto menambahkan nantinya akan ada 3 orang yang berada di pos secara bergantian berjaga dalam waktu 24 jam standby di pos tersebut.

“Harapan kedepannya dengan adanya pos terpadu mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,” ungkapnya.

Turut hadir pada peresmian Sekda Budhi Hartono, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, PJU Polres Muaro Jambi serta para Kapolsek jajaran dan OPD terkait, Ketua dan Pengurus Bayangkari Cab. Muaro Jambi .(Noval)

Baca Juga...  Berikut Polres Batanghari Uraikan Daftar Kejahatan Zuhdi

Share :

Baca Juga

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat Ā½ Gram

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Berita

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM