Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Berita

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:56 WIB

Kapolres Tanjab Barat Minta Anggotanya Jangan Ragu Bertindak, Yang Penting Profesional

Acara Sertijab di Polres Tanjab Barat

Acara Sertijab di Polres Tanjab Barat

Publishnews.id – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta , S.IK memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Perwira Polres Tanjab Barat di Halaman Mapolres, Sabtu (23/10/21).

Kegiatan Sertijab ditandai dengan penanggalan tanda jabatan, pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara dan fakta integritas oleh perwira yang di mutasi.

” Pergantian jabatan dilakukan selain untuk pengembangan karir juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan, ” kata Kapolres.

Lebih lanju .nurutnya, pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi polri.

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja Polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional, ” tegasnya.

Baca Juga...  H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran. Kapolres juga mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas, memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

” Selamat di tempat kerja yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri, ” tutupnya.

Baca Juga...  Berikut Nama-nama ASN Jabatan Fungsional Yang Dilantik Sekda H M Azan dan Wabup Bakhtiar

Berikut nama – nama Perwira Polres Tanjab Barat yang menempati jabatan baru :

1. Kabag Ops Polres Tanjab Barat dari KOMPOL ISWANDI SYAHLAN, S.H. kepada AKP JAN MANTO HASIHOLAN, S.H., S.I.K.

2. Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat dari AKP JAN MANTO HASIHOLAN, S.H., S.I.K. kepada IPTU SEPTIA INTAN PUTRI, S.T.K, S.I.K.

3. Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat dari IPTU SEPTIA INTAN PUTRI, S.T.K, S.I.K. kepada AKP TONY ARDIAN LT, S.H., M.H. 4. Kasat tahti Polres Tanjab Barat dari IPTU KASMIR kepada IPTU

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Berita

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Berita

Al Haris: Kondisi Pendemi Butuh Tim Solid Kendalikan Covid-19

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Berita

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

Berita

Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah