Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:56 WIB

Kapolres Tanjab Barat Minta Anggotanya Jangan Ragu Bertindak, Yang Penting Profesional

Acara Sertijab di Polres Tanjab Barat

Acara Sertijab di Polres Tanjab Barat

Publishnews.id – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta , S.IK memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Perwira Polres Tanjab Barat di Halaman Mapolres, Sabtu (23/10/21).

Kegiatan Sertijab ditandai dengan penanggalan tanda jabatan, pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara dan fakta integritas oleh perwira yang di mutasi.

” Pergantian jabatan dilakukan selain untuk pengembangan karir juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan, ” kata Kapolres.

Lebih lanju .nurutnya, pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi polri.

“Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja Polri. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional, ” tegasnya.

Baca Juga...  Terharu...Sang Guru Ini Dilantik Oleh Anak Didiknya

Upacara pelantikan turut dihadiri Wakapolres Kompol Alhajat, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran. Kapolres juga mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas, memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

” Selamat di tempat kerja yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri, ” tutupnya.

Baca Juga...  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berikut nama – nama Perwira Polres Tanjab Barat yang menempati jabatan baru :

1. Kabag Ops Polres Tanjab Barat dari KOMPOL ISWANDI SYAHLAN, S.H. kepada AKP JAN MANTO HASIHOLAN, S.H., S.I.K.

2. Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat dari AKP JAN MANTO HASIHOLAN, S.H., S.I.K. kepada IPTU SEPTIA INTAN PUTRI, S.T.K, S.I.K.

3. Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat dari IPTU SEPTIA INTAN PUTRI, S.T.K, S.I.K. kepada AKP TONY ARDIAN LT, S.H., M.H. 4. Kasat tahti Polres Tanjab Barat dari IPTU KASMIR kepada IPTU

Share :

Baca Juga

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Berita

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang