DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Tanjab Barat / TNI/ POLIRI

Jumat, 25 November 2022 - 13:41 WIB

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK. FOTO : HMSRES TJB

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S. IK. FOTO : HMSRES TJB

Publishnews.id – TUNGKAL ILIR – Kepala Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat dan Jajaran menggelar Do’a bersama serta menghimpun donasi untuk korban bencana alam Gempa Bumi Cianjur, Jawa Barat usai melaksanakan apel pagi di Mapolres, Rabu (23/11/22).

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Muharman Arta, S. IK menyampaikan rasa suka cita mendalam bagi korban mengalami musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang terjadi 21 November 2022.

” Semoga para korban yang mengalami musibah diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, dan kesehatan dari Allah SWT,” ucap Kapolres usai Do’a bersama.

Kapolres menyebutkan, selain menggelar Do’a bersama dari Pejabat, Bintara dan ASN Polres Tanjung Jabung Barat juga menghimpun donasi yang nantinya disalurkan kepada korban terdampak bencana alam Gempa Bumi.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama



“Donasi yang kita Himpun akan segera kita salurkan kepada saudara – saudara kita di Kabupaten Cianjur yang terdampak musibah,” pungkasnya.

Seperti yang dikutip dari Wikipedia, Gempa bumi Cianjur, Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Magnitudo dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung dan Lampung.(Bas)

Baca Juga...  Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Berita

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu Bara Saat Natal dan Tahun Baru

Berita

Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar

Berita

Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba

Berita

Gaya Asyik Mas Menteri Nadiem Foto Bareng Anak-Anak Orang Rimba