Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Batanghari

Jumat, 18 Februari 2022 - 06:05 WIB

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Punya – Kejuaraan karate open Batanghari Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, pada Jum’at (18/2/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP. M Hasan SIk.MH, Kajari Batanghari diwakili oleh kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman SH, Kadispora Batanghari Drs.Ardani Z Putra, Ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, dewan juri serta tamu undangan di ikuti oleh atlet dari perwakilan provinsi di pulau sumatera.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE, saat dikonfirmasi awak media usai acara pembukaan tersebut mengatakan, dirinya berharap agar dengan adanya kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 mampu menyalurkan bakat anak di bidang olahraga khususnya di kabupaten Batanghari .

Baca Juga...  Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya Even ini menunjukan bahwa Kabupaten Batanghari memiliki sarana olahraga yang baik. “Artinya, selalu siap apabila di minta sebagai tuan rumah pada Event nasional oleh pemerintah pusat maupun provinsi Jambi,”kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE.

Ditempat yang sama, ketua panitia merangkap sebagai ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, membeberkan ada dua kategori yang di pertandingkan pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se-sumatera yaitu kata dan komite yang di ikuti oleh setiap provinsi. “Ada dua provinsi yang tidak ikut, yakni Aceh dan Lampung,”kata Martius.

Untuk bas camp atlet ada yang di hotel dan ada juga di rumah warga sedangkan dewan juri/wasit ada wasit Asia dan ada wasit yang berlisensi nasional di tambah delapan orang wasit daerah jumlahnya 31 orang dewan juri .

Baca Juga...  Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Yang lebih penting lagi pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 SE sumatera ini setiap peserta telah di bekali vaksin dan rapid antigen dan Iven ini panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Pada Kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se- sumatera di BSC kabupaten Batanghari di warnai dengan kesenian tari daerah kabupaten Batanghari dan pertunjukan dari para peserta kejuaraan karate oven Batanghari cup tahun 2022.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi