Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Batanghari

Jumat, 18 Februari 2022 - 06:05 WIB

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Punya – Kejuaraan karate open Batanghari Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, pada Jum’at (18/2/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP. M Hasan SIk.MH, Kajari Batanghari diwakili oleh kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman SH, Kadispora Batanghari Drs.Ardani Z Putra, Ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, dewan juri serta tamu undangan di ikuti oleh atlet dari perwakilan provinsi di pulau sumatera.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE, saat dikonfirmasi awak media usai acara pembukaan tersebut mengatakan, dirinya berharap agar dengan adanya kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 mampu menyalurkan bakat anak di bidang olahraga khususnya di kabupaten Batanghari .

Baca Juga...  Ratusan Aparat Jaga Demo BEM SI di KPK, Polisi Minta Tak Ricuh

Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya Even ini menunjukan bahwa Kabupaten Batanghari memiliki sarana olahraga yang baik. “Artinya, selalu siap apabila di minta sebagai tuan rumah pada Event nasional oleh pemerintah pusat maupun provinsi Jambi,”kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE.

Ditempat yang sama, ketua panitia merangkap sebagai ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, membeberkan ada dua kategori yang di pertandingkan pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se-sumatera yaitu kata dan komite yang di ikuti oleh setiap provinsi. “Ada dua provinsi yang tidak ikut, yakni Aceh dan Lampung,”kata Martius.

Untuk bas camp atlet ada yang di hotel dan ada juga di rumah warga sedangkan dewan juri/wasit ada wasit Asia dan ada wasit yang berlisensi nasional di tambah delapan orang wasit daerah jumlahnya 31 orang dewan juri .

Baca Juga...  Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Yang lebih penting lagi pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 SE sumatera ini setiap peserta telah di bekali vaksin dan rapid antigen dan Iven ini panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Pada Kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se- sumatera di BSC kabupaten Batanghari di warnai dengan kesenian tari daerah kabupaten Batanghari dan pertunjukan dari para peserta kejuaraan karate oven Batanghari cup tahun 2022.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Batanghari

Sedih Seorang Ibu Bawa Jenazah Anaknya Terjebak Macet Selama 12 Jam

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar