Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari

Jumat, 18 Februari 2022 - 06:05 WIB

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Punya – Kejuaraan karate open Batanghari Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, pada Jum’at (18/2/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP. M Hasan SIk.MH, Kajari Batanghari diwakili oleh kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman SH, Kadispora Batanghari Drs.Ardani Z Putra, Ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, dewan juri serta tamu undangan di ikuti oleh atlet dari perwakilan provinsi di pulau sumatera.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE, saat dikonfirmasi awak media usai acara pembukaan tersebut mengatakan, dirinya berharap agar dengan adanya kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 mampu menyalurkan bakat anak di bidang olahraga khususnya di kabupaten Batanghari .

Baca Juga...  Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan 

Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya Even ini menunjukan bahwa Kabupaten Batanghari memiliki sarana olahraga yang baik. “Artinya, selalu siap apabila di minta sebagai tuan rumah pada Event nasional oleh pemerintah pusat maupun provinsi Jambi,”kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE.

Ditempat yang sama, ketua panitia merangkap sebagai ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, membeberkan ada dua kategori yang di pertandingkan pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se-sumatera yaitu kata dan komite yang di ikuti oleh setiap provinsi. “Ada dua provinsi yang tidak ikut, yakni Aceh dan Lampung,”kata Martius.

Untuk bas camp atlet ada yang di hotel dan ada juga di rumah warga sedangkan dewan juri/wasit ada wasit Asia dan ada wasit yang berlisensi nasional di tambah delapan orang wasit daerah jumlahnya 31 orang dewan juri .

Baca Juga...  ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Yang lebih penting lagi pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 SE sumatera ini setiap peserta telah di bekali vaksin dan rapid antigen dan Iven ini panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Pada Kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se- sumatera di BSC kabupaten Batanghari di warnai dengan kesenian tari daerah kabupaten Batanghari dan pertunjukan dari para peserta kejuaraan karate oven Batanghari cup tahun 2022.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan