Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari

Jumat, 18 Februari 2022 - 06:05 WIB

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Punya – Kejuaraan karate open Batanghari Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, pada Jum’at (18/2/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muarabulian kabupaten Batanghari.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Batanghari AKBP. M Hasan SIk.MH, Kajari Batanghari diwakili oleh kasi Intel Kejari Batanghari Aulia Rahman SH, Kadispora Batanghari Drs.Ardani Z Putra, Ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, dewan juri serta tamu undangan di ikuti oleh atlet dari perwakilan provinsi di pulau sumatera.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE, saat dikonfirmasi awak media usai acara pembukaan tersebut mengatakan, dirinya berharap agar dengan adanya kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 mampu menyalurkan bakat anak di bidang olahraga khususnya di kabupaten Batanghari .

Baca Juga...  Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Lebih jauh dikatakannya, dengan adanya Even ini menunjukan bahwa Kabupaten Batanghari memiliki sarana olahraga yang baik. “Artinya, selalu siap apabila di minta sebagai tuan rumah pada Event nasional oleh pemerintah pusat maupun provinsi Jambi,”kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE.

Ditempat yang sama, ketua panitia merangkap sebagai ketua Forki Batanghari Dr.H.Martius SE.ME, membeberkan ada dua kategori yang di pertandingkan pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se-sumatera yaitu kata dan komite yang di ikuti oleh setiap provinsi. “Ada dua provinsi yang tidak ikut, yakni Aceh dan Lampung,”kata Martius.

Untuk bas camp atlet ada yang di hotel dan ada juga di rumah warga sedangkan dewan juri/wasit ada wasit Asia dan ada wasit yang berlisensi nasional di tambah delapan orang wasit daerah jumlahnya 31 orang dewan juri .

Baca Juga...  Tempat Tinggal Warga Batanghari Tak Layak Dihuni, Kemana Pemerintah Setempat ?

Yang lebih penting lagi pada kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 SE sumatera ini setiap peserta telah di bekali vaksin dan rapid antigen dan Iven ini panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Pada Kejuaraan karate open Batanghari cup tahun 2022 se- sumatera di BSC kabupaten Batanghari di warnai dengan kesenian tari daerah kabupaten Batanghari dan pertunjukan dari para peserta kejuaraan karate oven Batanghari cup tahun 2022.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Batanghari

Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya