DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 18 September 2022 - 12:46 WIB

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Keberadaan gas bersubsidi 3 kilogram atau gas melon di wilayah Kecamatan Jaluko,Kabupaten Muaro Jambi sepekan terakhir kembali langkah.

Selain langka harganya pun tembus diharga 30 Ribu sampai 35 ribu pertabung.

Permasalahan terhadap kelangkaan gas bersubsidi 3 kilogram kerap kali terjadi.Hampir setiap bulan keluhan masyarakat akan sulitnya mendapatkan gas bersubsidi ini terus terdengar.

Seperti yang ucapkan seorang pedagang bakso Edo. Ia mengaku kesukitan untuk mendapatakan gas Elpiji ukuran 3 kilogram,baik dipangkalan maupun ditingkat pengecer.

Baca Juga...  Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Jika pun ada harganya tidak lagi dijual di harga HET yang sudah ditetapkan pemerintah.Bahkan harganya melambung tinggi di angkat 30-35 Pertabungnya.

“Susah nian kini cari gas 3 kg bg.Walaupun ado hargonyo tinggi nian ditingkat pengecer,tadi malam saja saya beli harga 40 ribu pertabung. Itu pun saya dapat di desa sebelah,” ungkapan Edo dengan wajah sedih.

Baca Juga...  Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Ia dan warga kurnag mampu lainnya minta pemerintah terutama dinas terkait cepat tanggap. Dalan mengatasi hal ini. Sebab gas 3 kilogram sangat dibutuhkan terkhusus ibu-ibu rumah tnagga dan pedagang seperti dirinya ini.

Untuk dikethaui. Keluhan terkait permaslahan langkah dan tingginya harga gas 3 kg bersubsidi terus terdengar, namun belum ada tindakan tegas dari pemerintah setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Berita

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Berita

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Berita

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor