Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Merangin / TNI/ POLIRI

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:13 WIB

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

Publishnews.id – MERANGIN – Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan.

Tidak hanya di Kota saja, hingga ke pelosok negeri pun turut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 bersama warga Suku Anak Dalam (SAD) bertempat di Pemukiman SAD Desa Pauh Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Minggu (20/8/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa kegiatan perayaan HUT RI kita lakukan rutin setiap tahun bersama warga Suku Anak Dalam.

” Selain kita menggelar lomba, pada saat tanggal 17 Agustus kita juga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh warga SAD, ” ujarnya.

Dan untuk tahun ini kita cukup banyak menggelar perlombaan pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, diantaranya lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, jalan santai, bawa kelereng menggunakan sendok, serta perlombaan lainnya.

” Alhamdulillah selama perlombaan berlangsung berjalan lancar dan sukses dan diikuti seluruh warga SAD, ” lanjutnya.

Selanjutnya para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 diberikan hadiah yang diserahkan langsung oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Sudartono mewakili Danyon dan Dansat Brimob Polda Jambi. (Alamsyah)

Baca Juga...  INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Berita

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban Berbagi Ke Masyarakat Dan Tukang Becak

Berita

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Berita

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Berita

Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau