Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Kamis, 3 Agustus 2023 - 11:49 WIB

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah A bersama sejumlah pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Jambi guna membangun sinergi serta silaturahmi.


Kunjungan ke KPPBC tersebut disambut baik oleh Kepala Bea dan Cukai Jambi Wijang Abdillah Di ruang kerjanya Kamis, (3/8/23).


Dalam silaturahmi tersebut Irwansyah A menyampaikan tentang peran dan fungsi wartawan sebagaimana diamanahkan dalam Undang-Undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers. Serta memperkenalkan PWI Kota Jambi.

Begitu juga dengan Kepala Bea dan Cukai Jambi yang menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam melakukan pengawasan dan pelayanan.


“Terimakasih atas suport nya selama ini, Tupoksi kita tidak terlepas dari bantuan dari insan pers, sehingga apa yang kita lakukan dapat diketahui oleh masyarakat melalui insan pers, ” Ujarnya.


Dijelaskan Kepala Bea Cukai Jambi Existence diri pada zaman sekarang tergantung pada Media, karena dengan adanya Media informasi yang kita sampaikan dapat di lihat dan diketahui oleh masyarakat.

“Zaman Yang sudah semakin maju ini, informasi dapat di dapat ya melalui media, baik itu media online, koran, TV, atau pun Media sosial, ” terangnya

Diakhir silaturahmi tersebut PWI Kota Jambi memberikan Kenang – kenangan berupa Plakat kepada Kepala Bea dan Cukai Jambi yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Kota Jambi Irwansyah A yang didampingi Para Pengurus PWI Kota Jambi.(Dhea)

Baca Juga...  Sambut HUT RI ke-76 Nama Agus Bisa Makan Gratis di Luminor Hotel Jambi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Awal Agustus, Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Dihapuskan

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua