Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Ekonomi

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:55 WIB

Kerjasama Dengan BSI, Al Haris Berharap Ciptakan dan Percepatan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Hal tersebut dikatakan Al Haris pada Penandatanganan Nota Kesepahaman Gubernur Jambi dengan Pimpinan BSI tentang Percepatan Layanan Berbasis Digital di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, yang berlangsung di Auditrium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (19/01/2022).

Baca Juga...  Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

“Saya menyambut baik kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk terkait layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah, nantinya layanan berbasis digital ini salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi mengharapkan tujuan dari kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia ini nantinya akan menciptakan dan mempercepat akselerasi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Provinsi Jambi. Kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan dalam pelayanan yang berbasis digital.
Direktur Retail Banking PT. Bank Syariah Indonesia (BSI), Kokok Alun Akbar, menyampaikan, BSI ini merupakan merger dari tiga bank Syariah, yakni Mandiri Syariah, BNI Syariah, dan BRI Syariah yang terhitung sejak 1 Februari 2021.

Baca Juga...  Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah bersedia menjadi mitra bagi Bank Syariah Indonesia dalam upaya percepatan layanan berbasis digital di Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

Ekonomi

Al Haris Minta Kepada Seluruh Kabupaten/ Kota Jaga Stabilisasi Harga Minyak Goreng

Ekonomi

Petani Sawit Bersyukur, Harga TBS Kelapa Sawit Terus Meroket

Ekonomi

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Ekonomi

Ekonom: Investor Harus Hati-hati Investasi di Saham Startup Seperti Bukalapak

Ekonomi

Harga CPO Jambi turun Rp166 per kilogram jadi Rp12.628

Ekonomi

Pemerintah Gagal Kendalikan Harga Minyak Goreng, Emak-emak Lagi yang Jadi Korban

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit