Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Ekonomi

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:55 WIB

Kerjasama Dengan BSI, Al Haris Berharap Ciptakan dan Percepatan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Hal tersebut dikatakan Al Haris pada Penandatanganan Nota Kesepahaman Gubernur Jambi dengan Pimpinan BSI tentang Percepatan Layanan Berbasis Digital di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, yang berlangsung di Auditrium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (19/01/2022).

Baca Juga...  Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

“Saya menyambut baik kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk terkait layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah, nantinya layanan berbasis digital ini salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi mengharapkan tujuan dari kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia ini nantinya akan menciptakan dan mempercepat akselerasi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Provinsi Jambi. Kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan dalam pelayanan yang berbasis digital.
Direktur Retail Banking PT. Bank Syariah Indonesia (BSI), Kokok Alun Akbar, menyampaikan, BSI ini merupakan merger dari tiga bank Syariah, yakni Mandiri Syariah, BNI Syariah, dan BRI Syariah yang terhitung sejak 1 Februari 2021.

Baca Juga...  Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum TJSBLU/CSR Provinsi Jambi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah bersedia menjadi mitra bagi Bank Syariah Indonesia dalam upaya percepatan layanan berbasis digital di Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Ekonomi

Harga TBS Melonjak Naik, Pupuk Juga Ikut Naik

Daerah

Ketemu Menteri PUPR, Al Haris: Semoga Bisa Percepat Pembangunan

Ekonomi

Gratis Isi Bensin Asal Namanya Sama dengan Peraih Emas Olimpiade Ini

Daerah

Al Haris Minta Kepada Seluruh Kabupaten/ Kota Jaga Stabilisasi Harga Minyak Goreng

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan