Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Ekonomi

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:55 WIB

Kerjasama Dengan BSI, Al Haris Berharap Ciptakan dan Percepatan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi

Publishnews.id – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Hal tersebut dikatakan Al Haris pada Penandatanganan Nota Kesepahaman Gubernur Jambi dengan Pimpinan BSI tentang Percepatan Layanan Berbasis Digital di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, yang berlangsung di Auditrium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (19/01/2022).

Baca Juga...  Pemerintah Gagal Kendalikan Harga Minyak Goreng, Emak-emak Lagi yang Jadi Korban

“Saya menyambut baik kerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk terkait layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah, nantinya layanan berbasis digital ini salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi mengharapkan tujuan dari kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia ini nantinya akan menciptakan dan mempercepat akselerasi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Provinsi Jambi. Kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan dalam pelayanan yang berbasis digital.
Direktur Retail Banking PT. Bank Syariah Indonesia (BSI), Kokok Alun Akbar, menyampaikan, BSI ini merupakan merger dari tiga bank Syariah, yakni Mandiri Syariah, BNI Syariah, dan BRI Syariah yang terhitung sejak 1 Februari 2021.

Baca Juga...  Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah bersedia menjadi mitra bagi Bank Syariah Indonesia dalam upaya percepatan layanan berbasis digital di Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Ekonomi

Harga CPO Jambi turun Rp166 per kilogram jadi Rp12.628

Daerah

Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bangun 4 Ton Beras Kepada Anak Yatim Piatu

Ekonomi

Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit