Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Daerah

Jumat, 11 Maret 2022 - 19:41 WIB

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Minta Sebut Nama PTT Titipan

Publishnews.id – Beredar isu ada dugaan 10 tenaga honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di Damkar atau Sat Pol-PP merupakan titipan, membuat Ketua DPRD Provinsi, Jambi Edi Purwanto angkat bicara.

“Setahu saya, nggak ada itu kita tidak pernah ada intervensi, jangan sampai nanti persepsi nya ada titip-menitip,” tegasnya ketika hendak melaksanakan Shalat Jum’at, (11/3/2022) dikutip dari Jamberita.com.

Menurut Edi Purwanto ketimbang persoalan ini menjadi prasangka, mending sebut saja siapa nama yang menitip PTT tersebut di Satpol-PP, supaya clear.

Baca Juga...  Pesta Rakyat Sekitar 2 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris Sudah Bahas Pemilu dan Pilkada Serentak

Karena kata Edi, semua mekanisme itu dibahas, apabila tidak dibahas di Komisi, maka tidak menutup kemungkinan di bahas di Badan Anggaran (Banggar) karena item-nya banyak.

Baca Juga...  Demi Sekolah Daring, Anak SD/ SMP Ini Harus Pergi Hutan dan Perbukitan

“Tentu sebagai anggota ya boleh saja seperti itu, auto kritik, jadi kalau titipan tunjuk saja siapa, iya supaya clear,” jelasnya.

Sebelumnya Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jambi Budi Yako menyampaikan bahwa ada 10 orang titipan dari Gubernur Wakil Gubernur dan anggota Dewan di Satpol PP tidak sesuai dengan prosedur alias cacat administrasi

Share :

Baca Juga

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Daerah

Al Haris Targetkan 710 Ribu Pencanangan BIAN Pada Mei-Juni

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha

Daerah

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif