Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / PWI / TNI/ POLIRI

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:31 WIB

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sampaikan Program Kerja saat Silaturahmi Bersama Kapolresta Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Usai melakukan kunjungan kerja ke Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya, yang disambut langsung Danyonif Raider 142 KJ, Pengurus PWI Kota Jambi kembali melakukan audiensi dan silaturahmi ke Polresta Jambi, Kamis (20/7/23).

Kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus PWI Kota Jambi ke Mapolresta Jambi disambut langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diruang kerjanya.

Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan para Wakil Ketua tersebut turut menyampaikan Program Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, baik dalam waktu dekat, sedang hingga Program tahunan.

” Terima kasih atas sambutan dari Pak Kapolresta, yang mana maksud dan tujuan kami pengurus PWI Kota selain bersilaturahmi turut menyampaikan program kerja kami,” ungkapnya.

Selain itu, selama ini kami dari Media sudah bersinergi bersama Polresta Jambi serta berharap kedepannya Polresta Jambi bisa bersinergi bersama PWI Kota Jambi.

” Ada Dua agenda besar PWI diantaranya adalah Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan setiap tahun pada tanggal 09 Februari, selanjutnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” jelasnya.

Selain itu agenda dan program kerja lainnya adalah akang menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan bagi Wartawan yang belum berkompetensi.

” Semoga Polresta Jambi terus bersinergi dan mendukung program kerja PWI Kota Jambi, dan tentunya kita dari PWI Siap untuk bersinergi bersama Polresta Jambi, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa Polresta Jambi siap bersinergi bersama PWI Kota Jambi, baik itu dalam hal pemberitaan maupun mendukung program kerja PWI Kota.

” Kita siap membantu program kerja PWI Kota Jambi dalam hal-hal yang positif, dan semoga kedepannya Pers di Kota Jambi dibawah PWI Kota Jambi bisa lebih baik, ” pungkasnya.( Dhea )

Baca Juga...  Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin