Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / PWI / TNI/ POLIRI

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:31 WIB

Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sampaikan Program Kerja saat Silaturahmi Bersama Kapolresta Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Usai melakukan kunjungan kerja ke Mayonif Raider 142 Ksatria Jaya, yang disambut langsung Danyonif Raider 142 KJ, Pengurus PWI Kota Jambi kembali melakukan audiensi dan silaturahmi ke Polresta Jambi, Kamis (20/7/23).

Kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus PWI Kota Jambi ke Mapolresta Jambi disambut langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diruang kerjanya.

Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan para Wakil Ketua tersebut turut menyampaikan Program Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, baik dalam waktu dekat, sedang hingga Program tahunan.

” Terima kasih atas sambutan dari Pak Kapolresta, yang mana maksud dan tujuan kami pengurus PWI Kota selain bersilaturahmi turut menyampaikan program kerja kami,” ungkapnya.

Selain itu, selama ini kami dari Media sudah bersinergi bersama Polresta Jambi serta berharap kedepannya Polresta Jambi bisa bersinergi bersama PWI Kota Jambi.

” Ada Dua agenda besar PWI diantaranya adalah Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan setiap tahun pada tanggal 09 Februari, selanjutnya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” jelasnya.

Selain itu agenda dan program kerja lainnya adalah akang menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan bagi Wartawan yang belum berkompetensi.

” Semoga Polresta Jambi terus bersinergi dan mendukung program kerja PWI Kota Jambi, dan tentunya kita dari PWI Siap untuk bersinergi bersama Polresta Jambi, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa Polresta Jambi siap bersinergi bersama PWI Kota Jambi, baik itu dalam hal pemberitaan maupun mendukung program kerja PWI Kota.

” Kita siap membantu program kerja PWI Kota Jambi dalam hal-hal yang positif, dan semoga kedepannya Pers di Kota Jambi dibawah PWI Kota Jambi bisa lebih baik, ” pungkasnya.( Dhea )

Baca Juga...  Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Share :

Baca Juga

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Berita

Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Pembangunan Kantor Desa Pemekaran baru

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Berita

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

Tiga Perwira Polda Jambi Lakukan Sikap Humanis ke Penjual Kitiran Keliling