Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Politik

Rabu, 17 November 2021 - 19:54 WIB

Kisruh di Internal, Muscab PKB Kerinci Belum Terlaksana

Publishnews.id– Musyawarah Cabang (Muscab) serentak PKB di Provinsi Jambi tengah berlangsung. Saat ini, masih menyisakan satu DPC yang belum terlaksana agenda tersebut.

Satu daerah itu yakni Kabupaten Kerinci. Hal ini dikarena masih ada persoalan internal di DPC PKB Kabupaten Kerinci yang saat ini masih menjadi penyebab belum terlaksananya Muscab.

Kordinator Wilayah DPW PKB Provinsi Jambi terkait pelaksanaan Muscab serentak, Idham Khalid, mengatakan, bahwa memang saat ini hanya menyisakan DPC PKB Kerinci yang belum menyelenggarakan Muscab.

Baca Juga...  Divonis 4,5 Bulan, Demi Kehormatan Kivlan Zen Menolak dan Nyatakan Banding

“Ada persoalan internal mereka yang tidak bisa saya sampaikan,” katanya saat dikonfirmasi jambiupdate.co, Rabu (17/11/2021).

Bahkan, Idham mengatakan, pihaknya sudah turun ke Kerinci untuk menengahi persoalan internal tersebut dengan duduk bersama dengan Anggota Dewan Kerinci dari PKB dan pengurus DPC PKB Kerinci.

“Saya sudah ketemu dengan pengurus dan anggota dewan di Kerinci. Memang lagi tidak kondusif, yang kita jaga jangan sampai kisruh,” bebernya.

Dirinya mengingat, supaya pelaksanaan Muscab ini jangan menjadi masalah nanantinya, terlebih perhelatan Pemilu 2024 mendatang sudah dekat.

Baca Juga...  Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersih Klenteng

“Kita punya 4 kursi di sana, jangan sampai berkurang. Tujuan kita untuk membesarkan partai, bukan malah melemahkan karena Muscab ini,” bebernya.

Oleh karenanya, Dirinya sudah menengahi persoalan itu dan segera melaporkan ke DPP untuk tindak lanjutnya. Hal ini menjadi penyebab Muscab DPC PKB Kerinci belum terlaksana.

“Saat ini Ketum bersama anggota DPR RI PKB sedang berada di luar negeri, nanti akan kita paparkan persoalan ini untuk meminta arahan,” tukasnya.

Sumber: Jambiupdate.co

Share :

Baca Juga

Politik

Jika Mau Dua Periode, Al Haris Harus Pandai Rawat Tim Maupun Pendukung

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Politik

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Politik

Pemilu Diundur 2027, Pengamat Ini Sebut tak Masalah, tapi Ada Konsekuensinya

Politik

Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Politik

Ramai Baliho Tokoh Politik, Novel PA 212: Giliran Baliho Habib Rizieq Dicopotin

Nasional

Pandemi, Legislator Daerah Ini Anggarkan Beli Baju Hampir Rp1 Miliar