Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Politik

Rabu, 17 November 2021 - 19:54 WIB

Kisruh di Internal, Muscab PKB Kerinci Belum Terlaksana

Publishnews.id– Musyawarah Cabang (Muscab) serentak PKB di Provinsi Jambi tengah berlangsung. Saat ini, masih menyisakan satu DPC yang belum terlaksana agenda tersebut.

Satu daerah itu yakni Kabupaten Kerinci. Hal ini dikarena masih ada persoalan internal di DPC PKB Kabupaten Kerinci yang saat ini masih menjadi penyebab belum terlaksananya Muscab.

Kordinator Wilayah DPW PKB Provinsi Jambi terkait pelaksanaan Muscab serentak, Idham Khalid, mengatakan, bahwa memang saat ini hanya menyisakan DPC PKB Kerinci yang belum menyelenggarakan Muscab.

Baca Juga...  Agar Bisa Profesional dan Tidak Ada Kesenjangan, Ketum Amsindo: Menpora Selanjutnya Jangan terafiliasi partai politik

“Ada persoalan internal mereka yang tidak bisa saya sampaikan,” katanya saat dikonfirmasi jambiupdate.co, Rabu (17/11/2021).

Bahkan, Idham mengatakan, pihaknya sudah turun ke Kerinci untuk menengahi persoalan internal tersebut dengan duduk bersama dengan Anggota Dewan Kerinci dari PKB dan pengurus DPC PKB Kerinci.

“Saya sudah ketemu dengan pengurus dan anggota dewan di Kerinci. Memang lagi tidak kondusif, yang kita jaga jangan sampai kisruh,” bebernya.

Dirinya mengingat, supaya pelaksanaan Muscab ini jangan menjadi masalah nanantinya, terlebih perhelatan Pemilu 2024 mendatang sudah dekat.

Baca Juga...  Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

“Kita punya 4 kursi di sana, jangan sampai berkurang. Tujuan kita untuk membesarkan partai, bukan malah melemahkan karena Muscab ini,” bebernya.

Oleh karenanya, Dirinya sudah menengahi persoalan itu dan segera melaporkan ke DPP untuk tindak lanjutnya. Hal ini menjadi penyebab Muscab DPC PKB Kerinci belum terlaksana.

“Saat ini Ketum bersama anggota DPR RI PKB sedang berada di luar negeri, nanti akan kita paparkan persoalan ini untuk meminta arahan,” tukasnya.

Sumber: Jambiupdate.co

Share :

Baca Juga

Berita

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Politik

Pimpin NasDem Provinsi Jambi, Apakah Fasha Bakal Incar Kursi Gubernur 2024 ?

Politik

Bela Anies Baswedan, Demokrat Sebut PSI Partai Lokal, Cuma Ngurusin Ibukota Saja

Politik

Ramai Baliho Tokoh Politik, Novel PA 212: Giliran Baliho Habib Rizieq Dicopotin

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Politik

Heboh Isu Puan Gantikan Maruf Amin agar PDIP Setuju Tunda Pemilu, Muslim Arbi: Menghalalkan Segala Cara!

Politik

Sebut Risma Sakit Jiwa, Elite PD: Caci Maki Tak Akan Membentuk Good Governance!