Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Politik

Rabu, 17 November 2021 - 19:54 WIB

Kisruh di Internal, Muscab PKB Kerinci Belum Terlaksana

Publishnews.id– Musyawarah Cabang (Muscab) serentak PKB di Provinsi Jambi tengah berlangsung. Saat ini, masih menyisakan satu DPC yang belum terlaksana agenda tersebut.

Satu daerah itu yakni Kabupaten Kerinci. Hal ini dikarena masih ada persoalan internal di DPC PKB Kabupaten Kerinci yang saat ini masih menjadi penyebab belum terlaksananya Muscab.

Kordinator Wilayah DPW PKB Provinsi Jambi terkait pelaksanaan Muscab serentak, Idham Khalid, mengatakan, bahwa memang saat ini hanya menyisakan DPC PKB Kerinci yang belum menyelenggarakan Muscab.

Baca Juga...  Warga SAD Perlu Ada Perlindungan Dengan Kawasan Hutan Adat

“Ada persoalan internal mereka yang tidak bisa saya sampaikan,” katanya saat dikonfirmasi jambiupdate.co, Rabu (17/11/2021).

Bahkan, Idham mengatakan, pihaknya sudah turun ke Kerinci untuk menengahi persoalan internal tersebut dengan duduk bersama dengan Anggota Dewan Kerinci dari PKB dan pengurus DPC PKB Kerinci.

“Saya sudah ketemu dengan pengurus dan anggota dewan di Kerinci. Memang lagi tidak kondusif, yang kita jaga jangan sampai kisruh,” bebernya.

Dirinya mengingat, supaya pelaksanaan Muscab ini jangan menjadi masalah nanantinya, terlebih perhelatan Pemilu 2024 mendatang sudah dekat.

Baca Juga...  DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

“Kita punya 4 kursi di sana, jangan sampai berkurang. Tujuan kita untuk membesarkan partai, bukan malah melemahkan karena Muscab ini,” bebernya.

Oleh karenanya, Dirinya sudah menengahi persoalan itu dan segera melaporkan ke DPP untuk tindak lanjutnya. Hal ini menjadi penyebab Muscab DPC PKB Kerinci belum terlaksana.

“Saat ini Ketum bersama anggota DPR RI PKB sedang berada di luar negeri, nanti akan kita paparkan persoalan ini untuk meminta arahan,” tukasnya.

Sumber: Jambiupdate.co

Share :

Baca Juga

Politik

Luhut Lapor Polisi, KontraS: Pejabat Masa Kini Obral Janji Obral Somasi

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Politik

Pesta Rakyat Sekitar 2 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris Sudah Bahas Pemilu dan Pilkada Serentak

Politik

Divonis 4,5 Bulan, Demi Kehormatan Kivlan Zen Menolak dan Nyatakan Banding

Politik

Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Politik

Heboh Isu Puan Gantikan Maruf Amin agar PDIP Setuju Tunda Pemilu, Muslim Arbi: Menghalalkan Segala Cara!

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Politik

Sebut Risma Sakit Jiwa, Elite PD: Caci Maki Tak Akan Membentuk Good Governance!