Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:34 WIB

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin

Publishnews.id – JAMBI – Komunitas Sedekah Rutin Subuh ( Koserbu ) Jambi kembali menyalurkan donasi untuk kegiatan dan kemaslahatan Majelis Sirojutholibin. Minggu, (7/8/2022)

Di Majelis Sirojutholibun yang beralamat di RT. 07 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi, donasi secara simbolis diberikan oleh Ketua Koserbu, Parhan didampingi pada pengurus kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian.

Majelis Sirojutholibin merupakan majelis ilmu yang memberikan pendidikan Al-Qur’an dan menanamkan ketauhidan sejak dini bagi anak – anak serta pembelajaran kitab kuning.

Momentum kali ini, Koserbu menyalurkan donasi sebesar 16 juta rupiah, di mana dana tersebut diperuntukkan untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan 10 Muharram yang di adakan oleh Majelis Sirojutholibin yaitu menyantuni anak yatim dan melepas anak-anak dari keturuanan kito dari Buto Aksara Al-Qur’an dan Menanamkan Nilai – nilai Ketauhidan sejak dini.

Ketua Koserbu, Parhan mengatakan penyaluran donasi ini merupakan donasi rutin kita ke Majelis Sirojutholibin dan sekaligus memperingati 10 Muharram 1444 H dengan menyantuni anak yatim.

Baca Juga...  Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

” Alhamdulillah, hari ko Kito kembali dapat menyalurkan donasi para donatur Koserbu kepado Majelis Sirojutholibin dan sekaligus menyalurkan donasi kepado anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H” Jelasnya.

” Kito jugo menyampaikan ucapan terima kasih kepado para donatur yang telah mempercayakan koserbu untuk menyalurkan sedekahnyo. Insya Allah kito akan terus konsisten dan rutin menyalurkan donasi untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan – kegiatan sosial lainnyo ” Tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Koserbu yang terus membantu dan peduli terhadap kegiatan – kegiatan kemaslahatan dan perkembangan Majelis Sirojutholibin.

” Alhamdulillah Wa Syukurillah, atas izin Allah, atas karunia-Nyo Allah, atas Taufiq-Nyo Allah, atas pertolongan-Nyo Allah, melalui Komunitas yang baik dan berkah iko yaitu Koserbu terus membantu kegiatan dan perkembangan Majelis. Terimo kasih kami ucapkan kepado koserbu khususnyo pada donatur Koserbu yang telah suka rela menyumbangkan rezekinyo ” Ucapnya.

Baca Juga...  Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat

Dijelaskan tuan guru, Bulan Muharram adalah bulan yang penuh berkah dan paling mulia setelah bulan ramadhan, di mana kebaikan dan keburukan perbuatan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT balasannya dan bulan Muharram ini juga adalah momentum untuk kita lebih dekat kepada Rasullullah SAW. Salah satunya adalah menyayangi dan mencintai anak yatim.

” Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala Kito di bulan yang penuh berkah iko, Kami jugo meminta doanyo supayo diberikan kesehatan, dan majelis ko terus berkembang sehinggo dapat memberikan manfaat bagi wargo Jambi Kota Seberang khususnya dan Kota Jambi pada umumnyo ” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Ultimate Winter Driving Tips