Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:34 WIB

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin

Publishnews.id – JAMBI – Komunitas Sedekah Rutin Subuh ( Koserbu ) Jambi kembali menyalurkan donasi untuk kegiatan dan kemaslahatan Majelis Sirojutholibin. Minggu, (7/8/2022)

Di Majelis Sirojutholibun yang beralamat di RT. 07 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi, donasi secara simbolis diberikan oleh Ketua Koserbu, Parhan didampingi pada pengurus kepada Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian.

Majelis Sirojutholibin merupakan majelis ilmu yang memberikan pendidikan Al-Qur’an dan menanamkan ketauhidan sejak dini bagi anak – anak serta pembelajaran kitab kuning.

Momentum kali ini, Koserbu menyalurkan donasi sebesar 16 juta rupiah, di mana dana tersebut diperuntukkan untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan 10 Muharram yang di adakan oleh Majelis Sirojutholibin yaitu menyantuni anak yatim dan melepas anak-anak dari keturuanan kito dari Buto Aksara Al-Qur’an dan Menanamkan Nilai – nilai Ketauhidan sejak dini.

Ketua Koserbu, Parhan mengatakan penyaluran donasi ini merupakan donasi rutin kita ke Majelis Sirojutholibin dan sekaligus memperingati 10 Muharram 1444 H dengan menyantuni anak yatim.

Baca Juga...  DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

” Alhamdulillah, hari ko Kito kembali dapat menyalurkan donasi para donatur Koserbu kepado Majelis Sirojutholibin dan sekaligus menyalurkan donasi kepado anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H” Jelasnya.

” Kito jugo menyampaikan ucapan terima kasih kepado para donatur yang telah mempercayakan koserbu untuk menyalurkan sedekahnyo. Insya Allah kito akan terus konsisten dan rutin menyalurkan donasi untuk kemaslahatan Majelis Sirojutholibin dan kegiatan – kegiatan sosial lainnyo ” Tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Majelis Sirojutholibin, Tuan Guru Rahmat Rahadian menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Koserbu yang terus membantu dan peduli terhadap kegiatan – kegiatan kemaslahatan dan perkembangan Majelis Sirojutholibin.

” Alhamdulillah Wa Syukurillah, atas izin Allah, atas karunia-Nyo Allah, atas Taufiq-Nyo Allah, atas pertolongan-Nyo Allah, melalui Komunitas yang baik dan berkah iko yaitu Koserbu terus membantu kegiatan dan perkembangan Majelis. Terimo kasih kami ucapkan kepado koserbu khususnyo pada donatur Koserbu yang telah suka rela menyumbangkan rezekinyo ” Ucapnya.

Baca Juga...  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serental 43 Desa di Tanjab Barat

Dijelaskan tuan guru, Bulan Muharram adalah bulan yang penuh berkah dan paling mulia setelah bulan ramadhan, di mana kebaikan dan keburukan perbuatan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT balasannya dan bulan Muharram ini juga adalah momentum untuk kita lebih dekat kepada Rasullullah SAW. Salah satunya adalah menyayangi dan mencintai anak yatim.

” Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala Kito di bulan yang penuh berkah iko, Kami jugo meminta doanyo supayo diberikan kesehatan, dan majelis ko terus berkembang sehinggo dapat memberikan manfaat bagi wargo Jambi Kota Seberang khususnya dan Kota Jambi pada umumnyo ” Ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Reskrimum Polda Jambi Berhasil Amankan Sepuluh Tersangka Kasus Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Berita

Kondisi Tembok Lapas Roboh, Al Haris Janji Bantu Perbaiki

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi