Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Hukrim / Muaro Jambi

Jumat, 2 September 2022 - 14:03 WIB

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Publishnews.id – | MUARO JAMBI | – Kurang Dari 24 jam Unit Reskrim Polres Muaro Jambi Bersama unit Reskrim Polsek jaluko berhasil meringkus pelaku begal dengan Korban warga Kademangan yang terjadi di jalan lintas Aurduri Mendalo darat pada Kamis 01/09 malam.

Penangkapan para pelaku begal dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi, Jum’at 02/08

Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan bahwa sembilan pelaku begal telah diringkus unit Opsnal Reskrim polres Muaro Jambi yang dipimpin langsung Kanitreskrim Polsek Jaluko IPDA Jerry A Tambunan.

Kronologis kejadian Korban bernama Rivaldo Septian Dwi Rofit warga RT 06 Desa Kedemangan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Laporan yang diterima dari Polsek Jaluko, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 wib Kamis (01/09)

Korban sebelumnya mengikuti latihan Kuda Lumping di RT 15 Desa Mendalo Darat, saat korban pulang dari latihan, tiba tiba melintas segerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

Baca Juga...  " Warning " Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Kemudian segerombolan orang ini berbalik arah mengejar korban dan menanyakan orang mana, belum sempat jawab, korban langsung dipukul pakal botol dan dibacok pakai Sajam,” Sebut AKP Amradi.

Akibatnya kejadian itu, korban mengalami luka bacok dibagian kepala, lengan kanan, dada sebelah kiri hingga akhirnya dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sementara itu Paman Korban Zainudin mengatakan, korban diserang lebih dari 20 orang. Ada yang menggunakan Botol dan ada juga yang menggunakan senjata tajam diduga jenis eggrek.

“Keponakan sayo ini latihan rame lah dengan kawannyo. Dio bonceng Duo. Pas balek itu, Ban motor dio ni bocor, jadi kawannyo sudah duluan. Pas di lokasi kejadian itu, datanglah segerombolan begal ni dari arah berlawanan. Nengok orang ni cuma beduo langsung mutar pulak ngejar orang duo ni. Langsung nanyo kamu budak mano, belum sempat jawab, ado yang mukul pakai botol ado pake cerurit,”kata Paman Korban

Baca Juga...  Agen Pelayaran PT AMN Diminta Segera Perbaiki Dermaga Penyeberangan di Sungai Landak

AKP Amradi menjelaskan dari hasil keterangan saksi dan korban Unit Reskrim bergerak cepat dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku berinisial IB (18) di salah satu perumahan yang berada dikota Jambi,dari hasil pengembangan dari informasi pelaku pertama yang telah ditangkap Unit Reskrim Langsung melakukan pengembangan.

Dan akhirnya berhasil mengamankan delapan orang pelaku lainnya di lokasi berbeda “kata Kasi Humas AKP Amradi

Lanjut kasi Humas mengatakan Para Pelaku yang sudah diamankan ,JA (16), RSH (15),TMM (16),IM (18),FR(14),FV(17),MRK (16),MF(14),RA(15), Dengan barang bukti yang diamankan dari para Pelaku 1 (satu) buah parang panjang,dan Lima Unit kendaraan roda dua

Sembilan orang pelaku masih kita lakukan penyidikan lebih lanjut”pungkas AKP Amradi . (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Kapolda Jambi ikuti Apel Siaga Darurat Penangan Bencana Di Makorem 042/ Gapu

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Berita

BBM Naik Biaya Angkutan Umum Ikut Naik, Segini Harga Tiket Tungkal – Jambi

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Berita

Semarakkan HUT RI ke 77, Pemdes
sungai kayu aro gelar Gelar Berbagai Lomba

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi