Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Peristiwa

Minggu, 29 Agustus 2021 - 12:51 WIB

Lagi Berhubung Intim, Tiba-tiba Pria Ini Meninggal Dunia

Tim Inafis melakukan sterilisasi sebelum mengevakuasi tubuh SL. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]

Tim Inafis melakukan sterilisasi sebelum mengevakuasi tubuh SL. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]

PublishNews.id – Kabar mengemparkan, sorang pria berinisial SL (50) warga Kecamatan Samarinda Seberang yang berprofesi sebagai penjual tiket kapal laut di kawasan pelabuhan Samarinda, tewas saat sedang berhubungan intim.

SL tewas di sebuah kamar Hotel Melati yang terletak di Jalan Pulau Kalimantan, Kecamatan Samarinda Kota bersama teman wanitanya, Sabtu (28/8/2021) kemarin, sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut kronologis yang terjadi, awalnya SL melintas di Jalan Diponegoro Kecamatan Samarinda Kota, yang tak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Ternyaya saat itu, SL bertemu dengan teman wanitanya berinisial AA (40) dan mengajak untuk beristirahat sambil bersantai di sebuah hotel.

Setibanya dikamar hotel, mereka saling mengobrol santai. Tak lama berselang, SL pun langsung mengajak AA untuk melayaninya berhubungan badan layaknya suami istri.

AA pun melayani permintaan SL dan tak menaruh rasa curiga. Berselang 20 menit SL yang saat itu nampak menggebu-gebu tiba-tiba terhenti tanpa suara dan jatuh tersungkur di sudut lantai kamar hotel.

Baca Juga...  Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

“Gak ada rasa curiga, pas lagi berhubungan intim kami mulai ya biasa saja. Tiba-tiba sekitar 20 menit, SL berhenti dan tersungkur di sudut lantai hotel,” ucap AA, Minggu (29/8/2021).

Setelah mengetahui hal tersebut, AA pun langsung menggunakan pakaian untuk segera melaporkan kejadian itu ke pihak hotel.

“Kaget, habis itu saya langsung pakai baju dan lapor ke penjaga hotel,” tambahnya.

Ilung (38) yang merupakan karyawan hotel, merasa terkejut mendengar kabar tersebut. Ia pun langsung segera memastikan kejadian dan benar didapati seorang pria dalam kondisi tersungkur, serta mulut berbusa.

“Dapat info dari tamu kamar 117 ada yang jatuh, kami cek benar ada pria tersungkur dan mulut mengeluarkan busa,” singkat Ilung.

Sekitar Pukul 10.30 Wita akhirnya jajaran Polsek Samarinda Kota, bersama Tim Inafis Polresta Samarinda, dan PMI tiba di lokasi kejadian, guna mengidentifikasi dan mengevakuasi tubuh SL.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menjelaskan, setelah mendapatkan informasi mengenai penemuan jasad pria di wilayah Kecamatan Samarinda Kota, pihaknya pun berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat serta Polsek Samarinda Kota.

Baca Juga...  Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

“Setelah mendapatkan informasi, kami berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek setempat,” ucap Aipda Harry Cahyadi.

Beberapa barang bukti milik SL yang diamankan pihak kepolisian. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]
Setelah tiba di lokasi kejadian, petugas melakukan identifikasi awal dan mengumpulkan barang bukti di sekitar lokasi kejadian.

Dari hasil identifikasi awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk barang bukti yang dikumpulkan antara lain, kartu identitas korban, uang tunai, cincin, dan sisa obat kuat pria.

“Kita lakukan identifikasi awal, mengumpukan barang bukti, untuk hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta barang bukti yang kami kumpulkan antara lain, kartu identitas, uang tunai, cincin dan sisa obat kuat pria,” imbuhnya

Ia melanjutkan, untuk dugaan penyebab kematian korban, selanjutnya akan dilakukan visum di RSUD AW Syahrani.

“Untuk penyebab pastinya, selanjutnya akan kita lakukan visum di RSUD AW Syahrani,” pungkasnya.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Peristiwa

Heboh!! Warga Batanghari Ditemukan Seorang Pria Tewas di Gorok

Daerah

Didampingi Al Haris, Mentan Syahrul Usir Wartawan Hendak Liputan

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Daerah

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Peristiwa

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Peristiwa

Longsor di Tapan, Kapolda Jambi Langsung Turun ke Lokasi