Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / korem Gapu 042

Rabu, 17 Agustus 2022 - 08:35 WIB

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Publishnews.id – JAMBI –Provinsi Jambi dalam lanjutan turnamen Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 berhasil meloloskan satu tim sepakbola Pondok Pesantren Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo sebagai perwakilan Provinsi Jambi ke putaran tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya di Jambi, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Kapenrem menjelaskan bahwa tim sepakbola yang lolos ke putaran tingkat nasional dari Provinsi Jambi adalah Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo perwakilan dari Kodim 0416/Bute yang menjuarai wilayah Jambi setelah dalam final pada sore ini di Stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi mengalahkan tim sepakbola Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dari Kab. Merangin perwakilan Kodim 0420/Sarko.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhasil mencukur kesebelasan Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dengan skor 4 : 1, Keempat gol Ponpes Nurul Jalal dicetak oleh Suhada Budiman nomor punggung 19 menit ke 12 dan menit 64, M Riski Ananda nomor punggung 11 menit ke 43 dan Wahyu Aikal nomor punggung 10 menit ke 68 sedangkan gol balasan dari Ponpes Kh Abdul Satar Saleh diciptakan oleh Rifki Ali nomor punggung 7 pada menit ke 4.

Baca Juga...  Atlet Taekwondo Tanjab Barat Raih 25 Medali Plus Terbaik Di Gubernur Cup Jambi 2022

Sementara itu juara 3 diraih bersama oleh 2 Ponpes, yaitu Ponpes Hasni Kab. Sarolangun Kodim 0420/Sarko dan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab. Muarojambi Kodim 0415/Jambi.

“Dengan demikian Tim sepakbola Ponpes Nurul Jalal berhak lolos ke putaran tingkat nasional,” ujar Kapenrem.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., melalui Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi besar dalam gelaran Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022, mulai dari tingkat Kodim sampai tingkat Korem.

Baca Juga...  Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Terutama kepada para Santri dan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren yang telah mengikuti Liga Santri PSSI Piala Kasad ini dan mengucapkan selamat kepada Ponpes Nurul Jalal yang telah berhasil menjuarai Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Prov Jambi.

Kepada kesebelasan yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati, karena ini merupakan awal, masih banyak kesempatan untuk terus berlatih dan berjuang serta kepada kesebelasan Ponpes Nurul Jalal yang jadi juara jangan berpuas diri, teruslah berlatih jaga kesehatan dan fisik serta matangkan lagi taktik dan strategi, ungkap Kasrem.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhak mewakili Korem 042/Gapu Prov Jambi ke putaran Nasional bulan September – Oktober 2022 yang akan digelar di Lapangan Pusdikif, Lapangan Pusdik Armed, Lapangan Secara AD dan Stadion Siliwangi Bandung Jabar. (Penrem 042/Gapu), (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Berita

Lapas Kelas II/A Jambi Terima 4 Orang Titipan Tahanan KPK !! Berikut Nama Namanya!!

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Antusiasme dan Cinta Warga terhadap Polri, Semarakkan Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Berita

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU