Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / korem Gapu 042

Rabu, 17 Agustus 2022 - 08:35 WIB

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Publishnews.id – JAMBI –Provinsi Jambi dalam lanjutan turnamen Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 berhasil meloloskan satu tim sepakbola Pondok Pesantren Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo sebagai perwakilan Provinsi Jambi ke putaran tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya di Jambi, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Kapenrem menjelaskan bahwa tim sepakbola yang lolos ke putaran tingkat nasional dari Provinsi Jambi adalah Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo perwakilan dari Kodim 0416/Bute yang menjuarai wilayah Jambi setelah dalam final pada sore ini di Stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi mengalahkan tim sepakbola Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dari Kab. Merangin perwakilan Kodim 0420/Sarko.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhasil mencukur kesebelasan Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dengan skor 4 : 1, Keempat gol Ponpes Nurul Jalal dicetak oleh Suhada Budiman nomor punggung 19 menit ke 12 dan menit 64, M Riski Ananda nomor punggung 11 menit ke 43 dan Wahyu Aikal nomor punggung 10 menit ke 68 sedangkan gol balasan dari Ponpes Kh Abdul Satar Saleh diciptakan oleh Rifki Ali nomor punggung 7 pada menit ke 4.

Baca Juga...  Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata

Sementara itu juara 3 diraih bersama oleh 2 Ponpes, yaitu Ponpes Hasni Kab. Sarolangun Kodim 0420/Sarko dan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab. Muarojambi Kodim 0415/Jambi.

“Dengan demikian Tim sepakbola Ponpes Nurul Jalal berhak lolos ke putaran tingkat nasional,” ujar Kapenrem.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., melalui Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi besar dalam gelaran Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022, mulai dari tingkat Kodim sampai tingkat Korem.

Baca Juga...  Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Terutama kepada para Santri dan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren yang telah mengikuti Liga Santri PSSI Piala Kasad ini dan mengucapkan selamat kepada Ponpes Nurul Jalal yang telah berhasil menjuarai Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Prov Jambi.

Kepada kesebelasan yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati, karena ini merupakan awal, masih banyak kesempatan untuk terus berlatih dan berjuang serta kepada kesebelasan Ponpes Nurul Jalal yang jadi juara jangan berpuas diri, teruslah berlatih jaga kesehatan dan fisik serta matangkan lagi taktik dan strategi, ungkap Kasrem.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhak mewakili Korem 042/Gapu Prov Jambi ke putaran Nasional bulan September – Oktober 2022 yang akan digelar di Lapangan Pusdikif, Lapangan Pusdik Armed, Lapangan Secara AD dan Stadion Siliwangi Bandung Jabar. (Penrem 042/Gapu), (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Berita

2.707 Putra Putri Mendaftar Calon Anggota Polri di Polda Jambi

Berita

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Apel Pagi

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan