Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / korem Gapu 042

Rabu, 17 Agustus 2022 - 08:35 WIB

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Publishnews.id – JAMBI –Provinsi Jambi dalam lanjutan turnamen Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 berhasil meloloskan satu tim sepakbola Pondok Pesantren Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo sebagai perwakilan Provinsi Jambi ke putaran tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya di Jambi, Senin (15/8/2022).

Lebih lanjut, Kapenrem menjelaskan bahwa tim sepakbola yang lolos ke putaran tingkat nasional dari Provinsi Jambi adalah Ponpes Nurul Jalal dari Kabupaten Tebo perwakilan dari Kodim 0416/Bute yang menjuarai wilayah Jambi setelah dalam final pada sore ini di Stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi mengalahkan tim sepakbola Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dari Kab. Merangin perwakilan Kodim 0420/Sarko.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhasil mencukur kesebelasan Ponpes Kh Abdul Satar Saleh dengan skor 4 : 1, Keempat gol Ponpes Nurul Jalal dicetak oleh Suhada Budiman nomor punggung 19 menit ke 12 dan menit 64, M Riski Ananda nomor punggung 11 menit ke 43 dan Wahyu Aikal nomor punggung 10 menit ke 68 sedangkan gol balasan dari Ponpes Kh Abdul Satar Saleh diciptakan oleh Rifki Ali nomor punggung 7 pada menit ke 4.

Baca Juga...  Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Sementara itu juara 3 diraih bersama oleh 2 Ponpes, yaitu Ponpes Hasni Kab. Sarolangun Kodim 0420/Sarko dan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab. Muarojambi Kodim 0415/Jambi.

“Dengan demikian Tim sepakbola Ponpes Nurul Jalal berhak lolos ke putaran tingkat nasional,” ujar Kapenrem.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., melalui Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi besar dalam gelaran Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022, mulai dari tingkat Kodim sampai tingkat Korem.

Baca Juga...  Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Terutama kepada para Santri dan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren yang telah mengikuti Liga Santri PSSI Piala Kasad ini dan mengucapkan selamat kepada Ponpes Nurul Jalal yang telah berhasil menjuarai Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 Prov Jambi.

Kepada kesebelasan yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati, karena ini merupakan awal, masih banyak kesempatan untuk terus berlatih dan berjuang serta kepada kesebelasan Ponpes Nurul Jalal yang jadi juara jangan berpuas diri, teruslah berlatih jaga kesehatan dan fisik serta matangkan lagi taktik dan strategi, ungkap Kasrem.

Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal berhak mewakili Korem 042/Gapu Prov Jambi ke putaran Nasional bulan September – Oktober 2022 yang akan digelar di Lapangan Pusdikif, Lapangan Pusdik Armed, Lapangan Secara AD dan Stadion Siliwangi Bandung Jabar. (Penrem 042/Gapu), (lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimping Langsung HUT Ke-72 Polairud

Berita

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Berita

Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara

Berita

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota