Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional Sempat Virall !!!! Truk Batu Bara Kerap Terjadi Kemacetan, Pola Angkutan Batubara di Rubah

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06 WIB

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Publishnews.idLima orang meninggal di dunia diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT pad Minggu (23/01/22).

Kapolres tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01/2022).

Mulia menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban Ibrahim turun kedalam Polka atau Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar, lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat.

Baca Juga...  Status Siaga Darurat, Al Haris Minta Seluruh Pemangku Kepentingan Cegah Karhutla

“Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka atau Menhol Tongkang dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam‚ÄĚkata Kabid Humas

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan bersama tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas sehingga para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga...  Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal dunia sebagai berikut:

1.Ibrahim Bin Zainal Sam.
2.Candra.
3.Anton Bin Mukhtar. 4. Anwar Sah.
5. Wahyu.

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan bernama Joko Diki Saputra

Diketahui hingga malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share :

Baca Juga

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Peristiwa

Bahagia Itu Sederhana, Seperti Yang Dilakukan Ibu-ibu Ini

Peristiwa

Dianggap PPKM Level 4 Tak Efektif, Warga Ancam Gruduk DPRD Kota Jambi

Berita

Wargo Pasir Putih Di Gegerkan Penemuan IRT Gantung Diri , Ini Isi Chat Terakhir Untuk Suami

Peristiwa

Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Peristiwa

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan