Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06 WIB

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Publishnews.idLima orang meninggal di dunia diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT pad Minggu (23/01/22).

Kapolres tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01/2022).

Mulia menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban Ibrahim turun kedalam Polka atau Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar, lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat.

Baca Juga...  Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

“Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka atau Menhol Tongkang dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam‚ÄĚkata Kabid Humas

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan bersama tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas sehingga para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga...  Viral Video Pasangan Gancet Menangis Minta Tolong, Ustadz Sampai Turun Tangan

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal dunia sebagai berikut:

1.Ibrahim Bin Zainal Sam.
2.Candra.
3.Anton Bin Mukhtar. 4. Anwar Sah.
5. Wahyu.

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan bernama Joko Diki Saputra

Diketahui hingga malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share :

Baca Juga

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Daerah

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Peristiwa

Pondok Posantren Dzulhijah Muaro Bulian DiLahap Sijago Merah

Peristiwa

Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad