Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06 WIB

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Publishnews.idLima orang meninggal di dunia diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT pad Minggu (23/01/22).

Kapolres tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01/2022).

Mulia menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban Ibrahim turun kedalam Polka atau Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar, lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat.

Baca Juga...  Kondisi Tembok Lapas Roboh, Al Haris Janji Bantu Perbaiki

“Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka atau Menhol Tongkang dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam‚ÄĚkata Kabid Humas

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan bersama tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas sehingga para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga...  Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal dunia sebagai berikut:

1.Ibrahim Bin Zainal Sam.
2.Candra.
3.Anton Bin Mukhtar. 4. Anwar Sah.
5. Wahyu.

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan bernama Joko Diki Saputra

Diketahui hingga malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Demi Kepastian Hukum yang Pasti, LPKNI Terus Perjuangankan Hak Konsumen

Peristiwa

Bahagia Itu Sederhana, Seperti Yang Dilakukan Ibu-ibu Ini

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Berita

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Peristiwa

Koruptor Dikasihani, Nenek 90 Tahun Ini Jadi Pemulung Sehari Hanya Dapat Rp4 Ribu

Berita

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka