Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Peristiwa / Tanjabtim

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06 WIB

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Publishnews.idLima orang meninggal di dunia diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT pad Minggu (23/01/22).

Kapolres tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01/2022).

Mulia menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban Ibrahim turun kedalam Polka atau Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar, lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat.

Baca Juga...  Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor

“Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka atau Menhol Tongkang dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalam‚ÄĚkata Kabid Humas

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan bersama tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas sehingga para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga...  Listik PLN Mati, Warga Nonton Final AFF Suzuki di Handphone

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal dunia sebagai berikut:

1.Ibrahim Bin Zainal Sam.
2.Candra.
3.Anton Bin Mukhtar. 4. Anwar Sah.
5. Wahyu.

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan bernama Joko Diki Saputra

Diketahui hingga malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Peristiwa

Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional

Peristiwa

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Peristiwa

Viral Video Emak-emak Vs Begal Handphone

Kesehatan

Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Peristiwa

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Peristiwa

Koruptor Dikasihani, Nenek 90 Tahun Ini Jadi Pemulung Sehari Hanya Dapat Rp4 Ribu