DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat BertugasĀ  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Peristiwa

Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06 WIB

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Publishnews.idLima orang meninggal di dunia diduga akibat keracunan gas didalam Polka atau menhol Tongkang milik PT.KT pad Minggu (23/01/22).

Kapolres tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto Membenarkan atas peristiwa yang terjadi didalam kapal tongkang milik PT.KT yang telah menewaskan lima orang warga sekitar diduga akibat keracunan,saat dikonfirmasi (23/01/2022).

Mulia menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban Ibrahim turun kedalam Polka atau Menhol Tongkang milik PT.KT yang berisi kelapa Kopra,setelah masuk kedalam Ibrahim tidak kunjung keluar, lalu pihak pekerja PT.KT berusaha meminta pertolongan kepada masyarakat.

Baca Juga...  Seorang Wanita dan Pria Terjaring Razia Polda Jambi

“Empat orang masyarakat yang mendengar pekerja PT.KT minta pertolongan langsung masuk kedalam Polka atau Menhol Tongkang dan ke empat orang tersebut mengalami keracunan dan pingsan didalamā€kata Kabid Humas

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan bersama tim gabungan Ditpolairud Polda Jambi, Satreskrim Polres Tanjab Timur dan Polsek Nipah Panjang langsung ke tempat kejadian untuk membantu proses evakuasi.

Tim gabungan berhasil mengevakuasi lima korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan satu orang pekerja PT.KT mengalami pingsan diduga dikarenakan Gas sehingga para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nipah Panjang.

Baca Juga...  Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar

Dari keterangan Dokter Puskesmas Lima korban yang berada di Puskesmas Nipah panjang tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia diduga akibat keracunan dan satu orang lagi masih dalam keadaan Pingsan.

Untuk data lima korban yang meninggal dunia sebagai berikut:

1.Ibrahim Bin Zainal Sam.
2.Candra.
3.Anton Bin Mukhtar. 4. Anwar Sah.
5. Wahyu.

Dan korban 1 Orang Korban dalam keadaan pingsan bernama Joko Diki Saputra

Diketahui hingga malam ini tim gabungan yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Ichsan masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Peristiwa

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Nabrak Lari Warga Jalan Kaki di Aurduri, Pelaku Malah Nabrak Pengendara Motor Lagi

Berita

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Peristiwa

Gempa M 5,3 Guncang Padang Lawas Utara Sumut

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu