Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Peristiwa

Kamis, 28 April 2022 - 08:28 WIB

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Publishnews.id – Nabila Nur Triami Saragih (19), mahasiswi FKIP Universitas Jambi ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Kosan Putri Asoka, RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Mahasiswi semester dua yang merupakan warga Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara itu ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (27/04/2022).

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga...  Ratusan Aparat Jaga Demo BEM SI di KPK, Polisi Minta Tak Ricuh

Rudy mengatakan, rekan korban yang bernama Widya saat dimintai keterangan mengatakan, ia sempat melihat korban terbaring di lantai kamar kos. Ia kemudian memanggil penghuni kos lainnya untuk mengecek kondisi korban.

“Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, rekannya lantas menghubungi pemilik kos dan pihak RT setempat,” kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada indikasi kekerasan, dan juga tidak ada ditemukan benda tajam maupun benda tumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, dari keterangan berhasil dikumpulkan diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas atau asma. Rekan korban juga sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia, karena korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga...  Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa rekanya dengan keluhan sakit pilek disertai sesak napas,” terangnya.

Rudy menambahkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum. “Pihak keluarga korban dari Bengkulu sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Peristiwa

Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Dunia

Bikin Geger !!! Warga di Kejutkan Ikan Bergigi Manusia

Peristiwa

Pondok Posantren Dzulhijah Muaro Bulian DiLahap Sijago Merah

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga

Peristiwa

Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Peristiwa

Viral Pemotor Arogan Gebrak Ambulans yang Bawa Bayi Kritis, Netizen: Halal Ditabrak!