Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan Kabinet Sibuk Kampanye Jelang Pilpres 2024, Fahri Hamzah Tantang Jokowi

Home / Peristiwa

Kamis, 28 April 2022 - 08:28 WIB

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Publishnews.id – Nabila Nur Triami Saragih (19), mahasiswi FKIP Universitas Jambi ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Kosan Putri Asoka, RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Mahasiswi semester dua yang merupakan warga Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara itu ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (27/04/2022).

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga...  Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi

Rudy mengatakan, rekan korban yang bernama Widya saat dimintai keterangan mengatakan, ia sempat melihat korban terbaring di lantai kamar kos. Ia kemudian memanggil penghuni kos lainnya untuk mengecek kondisi korban.

“Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, rekannya lantas menghubungi pemilik kos dan pihak RT setempat,” kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada indikasi kekerasan, dan juga tidak ada ditemukan benda tajam maupun benda tumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, dari keterangan berhasil dikumpulkan diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas atau asma. Rekan korban juga sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia, karena korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga...  Lagi Berhubung Intim, Tiba-tiba Pria Ini Meninggal Dunia

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa rekanya dengan keluhan sakit pilek disertai sesak napas,” terangnya.

Rudy menambahkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum. “Pihak keluarga korban dari Bengkulu sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Peristiwa

Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Peristiwa

Menolong Nyawa Anaknya, Seorang Ayah di Kualatungkal Juga Ikut Meninggal di Kapal Tanki

Muaro Jambi

Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Peristiwa

Bongkar Tenda, Pihak Security Pancing Amarah Kelompok Tani Terusan Bersatu

Peristiwa

Brigjen Tumilaar “Mempertahankan Bangsa”, di Mana Salahnya?

Peristiwa

Viral Video Pasangan Gancet Menangis Minta Tolong, Ustadz Sampai Turun Tangan

Peristiwa

Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Karung Gegerkan Warga