Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Peristiwa

Kamis, 28 April 2022 - 08:28 WIB

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Publishnews.id – Nabila Nur Triami Saragih (19), mahasiswi FKIP Universitas Jambi ditemukan tidak bernyawa di kamar kosnya di Kosan Putri Asoka, RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Mahasiswi semester dua yang merupakan warga Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara itu ditemukan tidak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (27/04/2022).

Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari ketua RT setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga...  Tempat Tinggal Warga Batanghari Tak Layak Dihuni, Kemana Pemerintah Setempat ?

Rudy mengatakan, rekan korban yang bernama Widya saat dimintai keterangan mengatakan, ia sempat melihat korban terbaring di lantai kamar kos. Ia kemudian memanggil penghuni kos lainnya untuk mengecek kondisi korban.

“Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, rekannya lantas menghubungi pemilik kos dan pihak RT setempat,” kata Rudy.

Ditambahkan Rudy, hasil pemeriksaan di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada indikasi kekerasan, dan juga tidak ada ditemukan benda tajam maupun benda tumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, dari keterangan berhasil dikumpulkan diketahui jika korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas atau asma. Rekan korban juga sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia, karena korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga...  Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat di Klinik Valencia dan dibawa rekanya dengan keluhan sakit pilek disertai sesak napas,” terangnya.

Rudy menambahkan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi untuk divisum. “Pihak keluarga korban dari Bengkulu sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau

Peristiwa

Warga Muaro Jambi Dihebokan Penemuan Buaya Empat Meter

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Peristiwa

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Berita

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Peristiwa

Listik PLN Mati, Warga Nonton Final AFF Suzuki di Handphone

Peristiwa

Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga