Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:03 WIB

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Publisnews.id – JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar sholat Idul Adha 1444 H secara berjamaah yang diikuti Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama masyarakat dan personil Sat Brimob Polda Jambi bertempat di Ar Rahman Makosat Brimob, Kamis, (29/6/23).

Seusai mengikuti Sholat Idul Adha 1444 H, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyaksikan langsung penyembelihan Hewan Qurban di Mako Brimob Polda Jambi.

Tidak hanya itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut menyembelih Satu Ekor Sapi dan Dua Kambing Hewan Qurban yang nantinya akan dibagikan ke para personil dan masyarakat sekitar Mako Brimob Polda Jambi.

Disampaikan Dansat Brimob saat diwawancarai yang didampingi Pasi Ops Intelmob Ipda Osbon Sinurat menyebutkan bahwa tahun ini Sat Brimob Polda Jambi kita berkurban sebanyak 22 Hewan Qurban, dan Satu diantaranya bantuan dari Gubernur Jambi DR H Al Haris.

” Jumlah Hewan Qurban secara keseluruhan Sat Brimob 22 Ekor yang terdiri dari 5 Ekor Kambing dari Intelmob dan opsnal dan di Mako Brimob Polda Jambi kita Qurban 7 Ekor sapi,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, untuk Hewan Qurban lainnya masing-masing Batalyon jajaran Sat Brimob Polda Jambi.

” Nantinya daging hewan Qurban yang kita sembelih akan kita berikan kepada masyarakat sekitar dan personil Sat Brimob, ” lanjutnya.

Ditambahkan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang disebut hari raya Haji ataupun Hari Raya Qurban ini kita maknai dengan meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi khususnya jajaran Brimob Polda Jambi agar dalam bertugas harus Ikhlas sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, tutup Dansat Brimob.

Baca Juga...  Rapat Ahir Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Bupati UAS : Berdayakan Becak Sebagai Alat Transportasi

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Amsido Kritik Pimpinan KPK Yang Usul Kepala Daerah Tak Dipilih Masyarakat, Tapi Ditunjuk Pemerintah

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Berita

Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Tak Hanya Hentikan Sementara Aktivitas Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Turut Lakukan Pembatasan Angkutan barang Selana Arus Mudik dan BalikĀ