Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:03 WIB

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Publisnews.id – JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar sholat Idul Adha 1444 H secara berjamaah yang diikuti Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama masyarakat dan personil Sat Brimob Polda Jambi bertempat di Ar Rahman Makosat Brimob, Kamis, (29/6/23).

Seusai mengikuti Sholat Idul Adha 1444 H, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyaksikan langsung penyembelihan Hewan Qurban di Mako Brimob Polda Jambi.

Tidak hanya itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut menyembelih Satu Ekor Sapi dan Dua Kambing Hewan Qurban yang nantinya akan dibagikan ke para personil dan masyarakat sekitar Mako Brimob Polda Jambi.

Disampaikan Dansat Brimob saat diwawancarai yang didampingi Pasi Ops Intelmob Ipda Osbon Sinurat menyebutkan bahwa tahun ini Sat Brimob Polda Jambi kita berkurban sebanyak 22 Hewan Qurban, dan Satu diantaranya bantuan dari Gubernur Jambi DR H Al Haris.

” Jumlah Hewan Qurban secara keseluruhan Sat Brimob 22 Ekor yang terdiri dari 5 Ekor Kambing dari Intelmob dan opsnal dan di Mako Brimob Polda Jambi kita Qurban 7 Ekor sapi,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, untuk Hewan Qurban lainnya masing-masing Batalyon jajaran Sat Brimob Polda Jambi.

” Nantinya daging hewan Qurban yang kita sembelih akan kita berikan kepada masyarakat sekitar dan personil Sat Brimob, ” lanjutnya.

Ditambahkan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang disebut hari raya Haji ataupun Hari Raya Qurban ini kita maknai dengan meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi khususnya jajaran Brimob Polda Jambi agar dalam bertugas harus Ikhlas sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, tutup Dansat Brimob.

Baca Juga...  Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Air

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Kota Jambi

Walikota Fasha Batasi Truck Batubara Isi BBM di SPBU Kota Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Kapolda Jambi Berganti, Ini Penggantinya

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Jabat Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Akan Lakukan Kunjungan Perdana Ke Jambi

Berita

Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi