Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:03 WIB

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Publisnews.id – JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar sholat Idul Adha 1444 H secara berjamaah yang diikuti Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama masyarakat dan personil Sat Brimob Polda Jambi bertempat di Ar Rahman Makosat Brimob, Kamis, (29/6/23).

Seusai mengikuti Sholat Idul Adha 1444 H, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyaksikan langsung penyembelihan Hewan Qurban di Mako Brimob Polda Jambi.

Tidak hanya itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut menyembelih Satu Ekor Sapi dan Dua Kambing Hewan Qurban yang nantinya akan dibagikan ke para personil dan masyarakat sekitar Mako Brimob Polda Jambi.

Disampaikan Dansat Brimob saat diwawancarai yang didampingi Pasi Ops Intelmob Ipda Osbon Sinurat menyebutkan bahwa tahun ini Sat Brimob Polda Jambi kita berkurban sebanyak 22 Hewan Qurban, dan Satu diantaranya bantuan dari Gubernur Jambi DR H Al Haris.

” Jumlah Hewan Qurban secara keseluruhan Sat Brimob 22 Ekor yang terdiri dari 5 Ekor Kambing dari Intelmob dan opsnal dan di Mako Brimob Polda Jambi kita Qurban 7 Ekor sapi,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, untuk Hewan Qurban lainnya masing-masing Batalyon jajaran Sat Brimob Polda Jambi.

” Nantinya daging hewan Qurban yang kita sembelih akan kita berikan kepada masyarakat sekitar dan personil Sat Brimob, ” lanjutnya.

Ditambahkan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang disebut hari raya Haji ataupun Hari Raya Qurban ini kita maknai dengan meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang Presisi khususnya jajaran Brimob Polda Jambi agar dalam bertugas harus Ikhlas sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, tutup Dansat Brimob.

Baca Juga...  Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Share :

Baca Juga

Berita

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Berita

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Berita

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Curhat Prihal Mobil Batu Bara Yang Parkir Sembarangan

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Berita

Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa