Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Peristiwa

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:08 WIB

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

PublishNews.id- Heboh …Polisi menemukan sebagian kepala korban yang diduga dimangsa harimau. Penemuan itu, terjadi saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, bahwa sebagain kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya. Saat ini sebagian kepala itu sudah dievakuasi. “Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh,” kata Gunas, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga...  Geger!!! Hewan Ternak Warga Tebo Dimangsa Harimau

Dia meyakini bahwa Malta Akfarel (16) adalah korban penyerangan harimau. Ini berdarkan penyisiran pihak kepolisian hari ini. “Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi,” imbuhnya.

Baca Juga...  Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Korban sendiri diduga diterkam harimau pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya padam. Dia bersama ayahnya, Rustam pergi melihat mesin genset.

Kemudian Rustam meminta anaknya mencari bantuan temannya untuk memperbaiki genset. Ini karena di lokasi tidak ada sinyal. Diduga saat mencari sinyal ponsel itu dia diserang harimau.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi

Peristiwa

Tuntut Janji Al Haris, KAMMI Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Peristiwa

Dianggap PPKM Level 4 Tak Efektif, Warga Ancam Gruduk DPRD Kota Jambi

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Peristiwa

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Peristiwa

Brigjen Tumilaar “Mempertahankan Bangsa”, di Mana Salahnya?

Peristiwa

Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor