Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:08 WIB

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

PublishNews.id- Heboh …Polisi menemukan sebagian kepala korban yang diduga dimangsa harimau. Penemuan itu, terjadi saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, bahwa sebagain kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya. Saat ini sebagian kepala itu sudah dievakuasi. “Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh,” kata Gunas, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga...  Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman

Dia meyakini bahwa Malta Akfarel (16) adalah korban penyerangan harimau. Ini berdarkan penyisiran pihak kepolisian hari ini. “Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi,” imbuhnya.

Baca Juga...  Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Korban sendiri diduga diterkam harimau pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya padam. Dia bersama ayahnya, Rustam pergi melihat mesin genset.

Kemudian Rustam meminta anaknya mencari bantuan temannya untuk memperbaiki genset. Ini karena di lokasi tidak ada sinyal. Diduga saat mencari sinyal ponsel itu dia diserang harimau.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Peristiwa

Listik PLN Mati, Warga Nonton Final AFF Suzuki di Handphone

Peristiwa

Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Berita

Wargo Pasir Putih Di Gegerkan Penemuan IRT Gantung Diri , Ini Isi Chat Terakhir Untuk Suami

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Berita

Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi