Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Peristiwa

Selasa, 31 Agustus 2021 - 20:08 WIB

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sung

PublishNews.id- Heboh …Polisi menemukan sebagian kepala korban yang diduga dimangsa harimau. Penemuan itu, terjadi saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad remaja tanpa kepala di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, bahwa sebagain kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya. Saat ini sebagian kepala itu sudah dievakuasi. “Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh,” kata Gunas, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga...  Gulai Talang Masakan Leluhur Warga Mersam Menggugah Selera

Dia meyakini bahwa Malta Akfarel (16) adalah korban penyerangan harimau. Ini berdarkan penyisiran pihak kepolisian hari ini. “Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi,” imbuhnya.

Baca Juga...  Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Korban sendiri diduga diterkam harimau pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya padam. Dia bersama ayahnya, Rustam pergi melihat mesin genset.

Kemudian Rustam meminta anaknya mencari bantuan temannya untuk memperbaiki genset. Ini karena di lokasi tidak ada sinyal. Diduga saat mencari sinyal ponsel itu dia diserang harimau.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Nasional

Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Peristiwa

Viral Video Emak-emak Vs Begal Handphone

Peristiwa

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan