Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Batanghari

Minggu, 20 Maret 2022 - 10:22 WIB

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Publishnews.id – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina mengatakan, pembangunan Kabupaten Batanghari jika dibandingkan dengan dibandingkan pada saat APBD normal memang agak berkurang

” Jika dibandingkan APBD sebelum terjadinya defisit memang agak berkurang. Tapi jika kita bandingkan dengan daerah-daerah yang sama-sama mengalami defisit anggaran, saya pikir Batanghari cukup dinamis,” ungkap Elpisina belum lama ini.

Ia juga mengatakan, dengan kondisi APBD Batanghari saat ini Kabupaten Batanghari cukup mengalami kemajuan dibawah Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar, karena untuk pembangunan di Kabupaten Batanghari dengan program pada saat kampanye, sebagian besar sudah terealisasi.

Baca Juga...  " Warning " Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

“Mulai dari pembangunan fisik, sumber daya manusia (SDM) dengan program pak bupati yang sampaikan saat kampanye dulu, sebagian besar sudah terlaksana, ” kata putra Kabupaten Batanghari itu.

Namun lanjut politisi PKB itu, dengan sisa waktu yang sangat sedikit ini, Fadhil-Bakhtiar harus lebih genjot membangun komunikasi terhadap siapapun yang satu arah untuk mendukung pengembangan Kabupaten Batanghari. Agar semua program Fadhil-Bakhtiar bisa berjalan baik.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimping Langsung HUT Ke-72 Polairud

Lanjut Elpisina, juga minta agar para OPD yang merupakan pembantu Fadhil-Bakhtiar, jangan hanya terfokus pada program yang telah asa saja. Namun para OPD harus memainkan peran political will. Artinya juga harus punya solusi lain untuk membantu membangun pemerintah Batanghari.

” Para Kepala Dinas / Kepala Badan harus harus bangun komunikasi dengan pemerintahan lebih tinggi, baik ditingkat Provinsi Jambi maupun pusat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sebelum Menujuh Ke Kota Jambi ,Camat Pemayung Sambut Kedatangan 18 Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Batanghari

Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari