Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Batanghari

Minggu, 20 Maret 2022 - 10:22 WIB

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Publishnews.id – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina mengatakan, pembangunan Kabupaten Batanghari jika dibandingkan dengan dibandingkan pada saat APBD normal memang agak berkurang

” Jika dibandingkan APBD sebelum terjadinya defisit memang agak berkurang. Tapi jika kita bandingkan dengan daerah-daerah yang sama-sama mengalami defisit anggaran, saya pikir Batanghari cukup dinamis,” ungkap Elpisina belum lama ini.

Ia juga mengatakan, dengan kondisi APBD Batanghari saat ini Kabupaten Batanghari cukup mengalami kemajuan dibawah Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar, karena untuk pembangunan di Kabupaten Batanghari dengan program pada saat kampanye, sebagian besar sudah terealisasi.

Baca Juga...  Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil - Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

“Mulai dari pembangunan fisik, sumber daya manusia (SDM) dengan program pak bupati yang sampaikan saat kampanye dulu, sebagian besar sudah terlaksana, ” kata putra Kabupaten Batanghari itu.

Namun lanjut politisi PKB itu, dengan sisa waktu yang sangat sedikit ini, Fadhil-Bakhtiar harus lebih genjot membangun komunikasi terhadap siapapun yang satu arah untuk mendukung pengembangan Kabupaten Batanghari. Agar semua program Fadhil-Bakhtiar bisa berjalan baik.

Baca Juga...  Berikut Nama-nama ASN Jabatan Fungsional Yang Dilantik Sekda H M Azan dan Wabup Bakhtiar

Lanjut Elpisina, juga minta agar para OPD yang merupakan pembantu Fadhil-Bakhtiar, jangan hanya terfokus pada program yang telah asa saja. Namun para OPD harus memainkan peran political will. Artinya juga harus punya solusi lain untuk membantu membangun pemerintah Batanghari.

” Para Kepala Dinas / Kepala Badan harus harus bangun komunikasi dengan pemerintahan lebih tinggi, baik ditingkat Provinsi Jambi maupun pusat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

RAPBD Telah Ketok Palu, Seluruh OPD Wajib Jalankan 36 Program Batanghari Tangguh

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari