DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Batanghari

Minggu, 20 Maret 2022 - 10:22 WIB

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina

Publishnews.id – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina mengatakan, pembangunan Kabupaten Batanghari jika dibandingkan dengan dibandingkan pada saat APBD normal memang agak berkurang

” Jika dibandingkan APBD sebelum terjadinya defisit memang agak berkurang. Tapi jika kita bandingkan dengan daerah-daerah yang sama-sama mengalami defisit anggaran, saya pikir Batanghari cukup dinamis,” ungkap Elpisina belum lama ini.

Ia juga mengatakan, dengan kondisi APBD Batanghari saat ini Kabupaten Batanghari cukup mengalami kemajuan dibawah Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar, karena untuk pembangunan di Kabupaten Batanghari dengan program pada saat kampanye, sebagian besar sudah terealisasi.

Baca Juga...  PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

“Mulai dari pembangunan fisik, sumber daya manusia (SDM) dengan program pak bupati yang sampaikan saat kampanye dulu, sebagian besar sudah terlaksana, ” kata putra Kabupaten Batanghari itu.

Namun lanjut politisi PKB itu, dengan sisa waktu yang sangat sedikit ini, Fadhil-Bakhtiar harus lebih genjot membangun komunikasi terhadap siapapun yang satu arah untuk mendukung pengembangan Kabupaten Batanghari. Agar semua program Fadhil-Bakhtiar bisa berjalan baik.

Baca Juga...  Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Lanjut Elpisina, juga minta agar para OPD yang merupakan pembantu Fadhil-Bakhtiar, jangan hanya terfokus pada program yang telah asa saja. Namun para OPD harus memainkan peran political will. Artinya juga harus punya solusi lain untuk membantu membangun pemerintah Batanghari.

” Para Kepala Dinas / Kepala Badan harus harus bangun komunikasi dengan pemerintahan lebih tinggi, baik ditingkat Provinsi Jambi maupun pusat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Curhat Prihal Mobil Batu Bara Yang Parkir Sembarangan

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat