Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Peristiwa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

PublishNews.id — 76 tahun sudah Republik Indonesia Merdeka, edikitnya banyak lika liku perjuangan yang dihadapi oleh semua rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ditengah konflik sengketa lahan ecaliptus Kelompok Rani Rerusan Bersatu tetap melaksanakan upacara HUT RI ke 76 di lahan yang mereka duduki.

Ketua kelompok Tani Terusan Bersatu, Ismawatiselaku pembina upacara menyebutkan, dengan lantang meski bagaimanapun dan dalam kondisi apapun sebagai warga negara Indonesia kita harus ingat sejarah dan pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan negara yang kita cintai.

Baca Juga...  Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman

” Kami hari ini melaksanakan upacara bendera mengingat hari ini merupakan hari kemerdekaan kita ” Ungkap Ismawati dengan nada penuh semangat, Selasa (17/08/2021).

Disamping itu orang yang kerap disapa Busu Is juga berpesan kepada seluruh peserta upacara yang merupakan anggota kelompok tani terusan bersatu untuk tetap semangat untuk memperjuangkan hak mereka.

” Merdekaaaa, saudaraku semuanya masih semangaaaat, kita harus tetap semangat untuk memperjuangkan hak kita, tidak ada kata mundur ataupun menyerah untuk mempertahankan Hak kita ” Kata Busu Is penuh semangat.

Baca Juga...  Kapolres Tanjab Barat Minta Anggotanya Jangan Ragu Bertindak, Yang Penting Profesional

Kata merdeka terus menggema di tengah lahan ecaliptus yang mereka duduki dengan penuh semangat seluruh anggota hormat kepada bendera sang merah putih.

Disisi lain kelompok tani yang belum merdeka tersebut tetap yakin dan semangat untuk memperjuangkan hak mereka hingga merdeka.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dianggap PPKM Level 4 Tak Efektif, Warga Ancam Gruduk DPRD Kota Jambi

Peristiwa

Tabungan Gas Bocor, Warga Sempat Panik

Peristiwa

Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Peristiwa

Tuntut Janji Al Haris, KAMMI Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Peristiwa

Viral Video Emak-emak Vs Begal Handphone

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu