Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

PublishNews.id — 76 tahun sudah Republik Indonesia Merdeka, edikitnya banyak lika liku perjuangan yang dihadapi oleh semua rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ditengah konflik sengketa lahan ecaliptus Kelompok Rani Rerusan Bersatu tetap melaksanakan upacara HUT RI ke 76 di lahan yang mereka duduki.

Ketua kelompok Tani Terusan Bersatu, Ismawatiselaku pembina upacara menyebutkan, dengan lantang meski bagaimanapun dan dalam kondisi apapun sebagai warga negara Indonesia kita harus ingat sejarah dan pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan negara yang kita cintai.

Baca Juga...  Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional

” Kami hari ini melaksanakan upacara bendera mengingat hari ini merupakan hari kemerdekaan kita ” Ungkap Ismawati dengan nada penuh semangat, Selasa (17/08/2021).

Disamping itu orang yang kerap disapa Busu Is juga berpesan kepada seluruh peserta upacara yang merupakan anggota kelompok tani terusan bersatu untuk tetap semangat untuk memperjuangkan hak mereka.

” Merdekaaaa, saudaraku semuanya masih semangaaaat, kita harus tetap semangat untuk memperjuangkan hak kita, tidak ada kata mundur ataupun menyerah untuk mempertahankan Hak kita ” Kata Busu Is penuh semangat.

Baca Juga...  Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Kata merdeka terus menggema di tengah lahan ecaliptus yang mereka duduki dengan penuh semangat seluruh anggota hormat kepada bendera sang merah putih.

Disisi lain kelompok tani yang belum merdeka tersebut tetap yakin dan semangat untuk memperjuangkan hak mereka hingga merdeka.

Share :

Baca Juga

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI

Peristiwa

Bela Ustaz Yahya Waloni, Kubu Rizieq Khawatir Isi Alquran dan Hadis Dinilai Penodaan Agama

Muaro Jambi

Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Nasional

Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

Berita

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Peristiwa

Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan