Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Peristiwa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

PublishNews.id — 76 tahun sudah Republik Indonesia Merdeka, edikitnya banyak lika liku perjuangan yang dihadapi oleh semua rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ditengah konflik sengketa lahan ecaliptus Kelompok Rani Rerusan Bersatu tetap melaksanakan upacara HUT RI ke 76 di lahan yang mereka duduki.

Ketua kelompok Tani Terusan Bersatu, Ismawatiselaku pembina upacara menyebutkan, dengan lantang meski bagaimanapun dan dalam kondisi apapun sebagai warga negara Indonesia kita harus ingat sejarah dan pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan negara yang kita cintai.

Baca Juga...  Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

” Kami hari ini melaksanakan upacara bendera mengingat hari ini merupakan hari kemerdekaan kita ” Ungkap Ismawati dengan nada penuh semangat, Selasa (17/08/2021).

Disamping itu orang yang kerap disapa Busu Is juga berpesan kepada seluruh peserta upacara yang merupakan anggota kelompok tani terusan bersatu untuk tetap semangat untuk memperjuangkan hak mereka.

” Merdekaaaa, saudaraku semuanya masih semangaaaat, kita harus tetap semangat untuk memperjuangkan hak kita, tidak ada kata mundur ataupun menyerah untuk mempertahankan Hak kita ” Kata Busu Is penuh semangat.

Baca Juga...  44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Kata merdeka terus menggema di tengah lahan ecaliptus yang mereka duduki dengan penuh semangat seluruh anggota hormat kepada bendera sang merah putih.

Disisi lain kelompok tani yang belum merdeka tersebut tetap yakin dan semangat untuk memperjuangkan hak mereka hingga merdeka.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Peristiwa

Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Dunia

Korban Tewas Gempa Haiti Hampir 2.000 Jiwa

Peristiwa

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Peristiwa

Lagi Bermesraan Dengan Selingkuhannya, Oknum Polwan Digerebek Suaminya

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Peristiwa

Lagi Berhubung Intim, Tiba-tiba Pria Ini Meninggal Dunia