Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:54 WIB

Masih Berjuang, Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih di Lahan

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

Kelompok Tani Terusan Bersatu Kibarkan Merah Putih

PublishNews.id — 76 tahun sudah Republik Indonesia Merdeka, edikitnya banyak lika liku perjuangan yang dihadapi oleh semua rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Ditengah konflik sengketa lahan ecaliptus Kelompok Rani Rerusan Bersatu tetap melaksanakan upacara HUT RI ke 76 di lahan yang mereka duduki.

Ketua kelompok Tani Terusan Bersatu, Ismawatiselaku pembina upacara menyebutkan, dengan lantang meski bagaimanapun dan dalam kondisi apapun sebagai warga negara Indonesia kita harus ingat sejarah dan pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan negara yang kita cintai.

Baca Juga...  Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

” Kami hari ini melaksanakan upacara bendera mengingat hari ini merupakan hari kemerdekaan kita ” Ungkap Ismawati dengan nada penuh semangat, Selasa (17/08/2021).

Disamping itu orang yang kerap disapa Busu Is juga berpesan kepada seluruh peserta upacara yang merupakan anggota kelompok tani terusan bersatu untuk tetap semangat untuk memperjuangkan hak mereka.

” Merdekaaaa, saudaraku semuanya masih semangaaaat, kita harus tetap semangat untuk memperjuangkan hak kita, tidak ada kata mundur ataupun menyerah untuk mempertahankan Hak kita ” Kata Busu Is penuh semangat.

Baca Juga...  Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Kata merdeka terus menggema di tengah lahan ecaliptus yang mereka duduki dengan penuh semangat seluruh anggota hormat kepada bendera sang merah putih.

Disisi lain kelompok tani yang belum merdeka tersebut tetap yakin dan semangat untuk memperjuangkan hak mereka hingga merdeka.

Share :

Baca Juga

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Peristiwa

Tabungan Gas Bocor, Warga Sempat Panik

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Peristiwa

Bertahan di Duduki Lahan, Warga: Kami Mempertahankan Hak Kami !

Berita

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Peristiwa

Diduga Depresi Berpisah Dengan Istrinya, Pria Ini Nekat Gantung Diri