Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:30 WIB

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Publishnews.id – KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE menghadiri peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab Jalan KH Dewantara, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (27/1/23).

Masjid As-Syarif yang dibangun sejak Tahun 1984 ini mengalami berbagai proses rehab. Hingga dimasa kepemimpinan Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M. Si dilakukan renovasi total (dibangun beton).

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto mengucapkan selamat atas peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab dan berharap dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat.

“Kami berharap dengan di renovasinya Masjid ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat sekitar yang akan menunaikan ibadah,” sebutnya.

Romi juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0419/Tanjab sudah merenovasi Masjid As-Syarif sehingga tampak begitu megah dan memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang beribadah di dalamnya.

“Terima kasih kepada Dandim. Mudah – mudahan Masjid ini bisa dimanfaatkan oleh Umat baik itu pengajian maupun ibadah rutin lainnya,” pungkasnya.(Bas)

Baca Juga...  Sedih Seorang Ibu Bawa Jenazah Anaknya Terjebak Macet Selama 12 Jam

Share :

Baca Juga

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

Ketua Amsido Kritik Pimpinan KPK Yang Usul Kepala Daerah Tak Dipilih Masyarakat, Tapi Ditunjuk Pemerintah

Berita

Kapolri Apresiasi, Waskat Polda Jambi Terbaik!

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat

Batanghari

Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang

Berita

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah