DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:30 WIB

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Publishnews.id – KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE menghadiri peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab Jalan KH Dewantara, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (27/1/23).

Masjid As-Syarif yang dibangun sejak Tahun 1984 ini mengalami berbagai proses rehab. Hingga dimasa kepemimpinan Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M. Si dilakukan renovasi total (dibangun beton).

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto mengucapkan selamat atas peresmian Masjid As-Syarif di Asrama Militer Kodim 0419/Tanjab dan berharap dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat.

“Kami berharap dengan di renovasinya Masjid ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat sekitar yang akan menunaikan ibadah,” sebutnya.

Romi juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0419/Tanjab sudah merenovasi Masjid As-Syarif sehingga tampak begitu megah dan memberikan kenyamanan bagi Masyarakat yang beribadah di dalamnya.

“Terima kasih kepada Dandim. Mudah – mudahan Masjid ini bisa dimanfaatkan oleh Umat baik itu pengajian maupun ibadah rutin lainnya,” pungkasnya.(Bas)

Baca Juga...  Aturan Baru, Mulai Mei 2023 Truk Batu Bara di Provinsi Jambi Harus Pakai Plat BH, Sanksinya Sudah Disiapkan

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Kata Sekda Sudirman Mengenai Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara Terkendala Pembebasan Lahan di 2 Desa,

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Berita

Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Diskresi Kepolisian Masih Dilanjutkan

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Berita

Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Berita

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka