Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Hukrim

Rabu, 10 November 2021 - 18:47 WIB

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Publishnews.id -Beberapa orang pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur dijemput oleh tim penyidik Kejari Tanjab Timur pada Rabu (10/11/2021).

Penyembutan itu di kantor KPU Tanjab Timur atas kasus dugaan korupsi dana pada Pilkada Tanjab Timur 2020 lalu.

Dilansir dari Pemayung.co, tim penyidik Kejari setempat tiba di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini sekira pukul 13.15 WIB menggunakan beberapa kendaraan roda empat.

Setibanya di kantor KPU Tanjab Timur, tim penyidik ini langsung memasuki beberapa ruangan untuk mencari beberapa orang petugas KPU setempat untuk diamankan.

Baca Juga...  Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Sekira pukul 14.10 WIB, tim penyidik ini membawa dua orang dari dalam kantor KPU setempat menuju kendaraan petugas Kejari untuk dibawa ke kantor Kejari.

Terlihat, dua orang petugas KPU Tanjab Timur yang dibawa masuk ke dalam mobil milik Kejari tersebut yakni sekretaris dan bendahara KPU. Dimana, satu diantaranya dibawa dengan kondisi tangan terikat Pro Double Cuff (borgol plastik).

Baca Juga...  Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi ",ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

Selain itu, mendapat kabar bahwa sejumlah penyidik Kejari Tanjab Timur meluncur ke Kota Jambi untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua KPU Tanjab Timur.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapat keterangan resmi terkait penjemputan dua orang petugas KPU tersebut.

Beberapa awak media terlihat berkumpul di kantor Kejari Tanjab Timur untuk mencari informasi lebih lanjut dan keterangan resmi terkait penjemputan petugas KPU Tanjab Timur kali ini dari pihak terkait.***

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu Sabu

Hukrim

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Hukrim

Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi

Hukrim

Sering Buat Onar, Kepala Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Hukrim

Dua Pelaku Curi Kabel di Kantor Bakeuda Batanghari Sudah Tiga Kali Masuk Penjara

Hukrim

Sakit Hati Kunci Motor Dilempar, Security Habisi Nyawa Rekannya Sendiri