Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

Home / Hukrim

Rabu, 10 November 2021 - 18:47 WIB

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Publishnews.id -Beberapa orang pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur dijemput oleh tim penyidik Kejari Tanjab Timur pada Rabu (10/11/2021).

Penyembutan itu di kantor KPU Tanjab Timur atas kasus dugaan korupsi dana pada Pilkada Tanjab Timur 2020 lalu.

Dilansir dari Pemayung.co, tim penyidik Kejari setempat tiba di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini sekira pukul 13.15 WIB menggunakan beberapa kendaraan roda empat.

Setibanya di kantor KPU Tanjab Timur, tim penyidik ini langsung memasuki beberapa ruangan untuk mencari beberapa orang petugas KPU setempat untuk diamankan.

Baca Juga...  Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Sekira pukul 14.10 WIB, tim penyidik ini membawa dua orang dari dalam kantor KPU setempat menuju kendaraan petugas Kejari untuk dibawa ke kantor Kejari.

Terlihat, dua orang petugas KPU Tanjab Timur yang dibawa masuk ke dalam mobil milik Kejari tersebut yakni sekretaris dan bendahara KPU. Dimana, satu diantaranya dibawa dengan kondisi tangan terikat Pro Double Cuff (borgol plastik).

Baca Juga...  Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Selain itu, mendapat kabar bahwa sejumlah penyidik Kejari Tanjab Timur meluncur ke Kota Jambi untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua KPU Tanjab Timur.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapat keterangan resmi terkait penjemputan dua orang petugas KPU tersebut.

Beberapa awak media terlihat berkumpul di kantor Kejari Tanjab Timur untuk mencari informasi lebih lanjut dan keterangan resmi terkait penjemputan petugas KPU Tanjab Timur kali ini dari pihak terkait.***

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Hukrim

Nah… Di Tanjabbar Satu Keluarga Jadi Kurir Narkoba

Hukrim

Dua Sejoli Lakukan Curanmor, Pria Kabur, Kekasihnya Diamankan Warga

Berita

Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian dengan Tersangka 133 Orang

Hukrim

Kasihan… Pedagang Ini Dianiaya Oleh Puluhan Oknum BPBD

Hukrim

Menambang PETI, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi di Bungo

Hukrim

Sakit Hati Kunci Motor Dilempar, Security Habisi Nyawa Rekannya Sendiri

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku