Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Hukrim

Rabu, 10 November 2021 - 18:47 WIB

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Publishnews.id -Beberapa orang pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur dijemput oleh tim penyidik Kejari Tanjab Timur pada Rabu (10/11/2021).

Penyembutan itu di kantor KPU Tanjab Timur atas kasus dugaan korupsi dana pada Pilkada Tanjab Timur 2020 lalu.

Dilansir dari Pemayung.co, tim penyidik Kejari setempat tiba di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini sekira pukul 13.15 WIB menggunakan beberapa kendaraan roda empat.

Setibanya di kantor KPU Tanjab Timur, tim penyidik ini langsung memasuki beberapa ruangan untuk mencari beberapa orang petugas KPU setempat untuk diamankan.

Baca Juga...  Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

Sekira pukul 14.10 WIB, tim penyidik ini membawa dua orang dari dalam kantor KPU setempat menuju kendaraan petugas Kejari untuk dibawa ke kantor Kejari.

Terlihat, dua orang petugas KPU Tanjab Timur yang dibawa masuk ke dalam mobil milik Kejari tersebut yakni sekretaris dan bendahara KPU. Dimana, satu diantaranya dibawa dengan kondisi tangan terikat Pro Double Cuff (borgol plastik).

Baca Juga...  Dua Truk Pengangkut Puluhan Ribu Liter BBM Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Selain itu, mendapat kabar bahwa sejumlah penyidik Kejari Tanjab Timur meluncur ke Kota Jambi untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua KPU Tanjab Timur.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapat keterangan resmi terkait penjemputan dua orang petugas KPU tersebut.

Beberapa awak media terlihat berkumpul di kantor Kejari Tanjab Timur untuk mencari informasi lebih lanjut dan keterangan resmi terkait penjemputan petugas KPU Tanjab Timur kali ini dari pihak terkait.***

Share :

Baca Juga

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Hukrim

Wanita Ini Jadi Otak Pelaku Otak Aksi Penculikan dan Pembegalan

Hukrim

BNNK Batanghari Ringkus Tersangka Narkoba di Desa Sungai Baung

Hukrim

Dua Sejoli Lakukan Curanmor, Pria Kabur, Kekasihnya Diamankan Warga

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Hukrim

Seorang Istri Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Oleh Suaminya Sendiri

Hukrim

Menambang PETI, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi di Bungo

Berita

Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank