Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Hukrim

Rabu, 10 November 2021 - 18:47 WIB

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Pegawai KPU Tanjabtim di borgol tim penyidik Kejari

Publishnews.id -Beberapa orang pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Timur dijemput oleh tim penyidik Kejari Tanjab Timur pada Rabu (10/11/2021).

Penyembutan itu di kantor KPU Tanjab Timur atas kasus dugaan korupsi dana pada Pilkada Tanjab Timur 2020 lalu.

Dilansir dari Pemayung.co, tim penyidik Kejari setempat tiba di kantor penyelenggara Pemilu Kabupaten Tanjab Timur ini sekira pukul 13.15 WIB menggunakan beberapa kendaraan roda empat.

Setibanya di kantor KPU Tanjab Timur, tim penyidik ini langsung memasuki beberapa ruangan untuk mencari beberapa orang petugas KPU setempat untuk diamankan.

Baca Juga...  Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam

Sekira pukul 14.10 WIB, tim penyidik ini membawa dua orang dari dalam kantor KPU setempat menuju kendaraan petugas Kejari untuk dibawa ke kantor Kejari.

Terlihat, dua orang petugas KPU Tanjab Timur yang dibawa masuk ke dalam mobil milik Kejari tersebut yakni sekretaris dan bendahara KPU. Dimana, satu diantaranya dibawa dengan kondisi tangan terikat Pro Double Cuff (borgol plastik).

Baca Juga...  Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Selain itu, mendapat kabar bahwa sejumlah penyidik Kejari Tanjab Timur meluncur ke Kota Jambi untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Ketua KPU Tanjab Timur.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapat keterangan resmi terkait penjemputan dua orang petugas KPU tersebut.

Beberapa awak media terlihat berkumpul di kantor Kejari Tanjab Timur untuk mencari informasi lebih lanjut dan keterangan resmi terkait penjemputan petugas KPU Tanjab Timur kali ini dari pihak terkait.***

Share :

Baca Juga

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online dan Operator Digaruk Polisi

Hukrim

Wanita Ini Jadi Otak Pelaku Otak Aksi Penculikan dan Pembegalan

Hukrim

Grebek Gudang Minyak, Tim Gabungan Temukan 6 Ton Minyak Ilegal di Muaro Jambi

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Hukrim

Oknum ASN Diringkus Polisi Saat Asik Pesta Sabu di Hotel

Hukrim

Sakit Hati Kunci Motor Dilempar, Security Habisi Nyawa Rekannya Sendiri

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung